OOTD Rachel Vennya di New York, Pakai Kaus Rp88 Ribu Tenteng Tas Rp26,5 Juta

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 7 September 2021 08:12
OOTD Rachel Vennya di New York, Pakai Kaus Rp88 Ribu Tenteng Tas Rp26,5 Juta
Rachel mengenakan stripped t-shirt berwarna putih dan hitam dan celana panjang abu-abu muda. Ia juga melengkapi gayanya dengan kacamata, tas, dan sepatu jenis loafers.

Dream - Selebgram Rachel Vennya dikabarkan akan terlibat langsung dalam New York Fashion Week 2022 bersama dengan brand fashion lokal bernama Erigo. Selama di New York, Rachel kerap membagikan potret dirinya dalam balutan OOTD kece.

Rachel sempat tampil mengenakan stripped t-shirt berwarna putih dan hitam dan celana panjang abu-abu muda dengan detail gambar yang terlihat menggemaskan.

Gaya Kasual Rachel Vennya© Instagram/@rachelvennya

Dilansir dari akun instagram @rachelvennya.fashion, kaus motif garus yang dikenakan oleh ibu dua anak itu berasal dari brand Erigo. 'Erigo T-Shirt Stripe Kenny White Navy' dibanderol dengan harga Rp88 ribu. Sedangkan celana keluaran brand Meadows bernama 'Begonia Jeans in Mid-Blue' milik Rachel bernilai Rp2,7 juta.

1 dari 6 halaman

Deretan Fashion Item lainnya

Tak hanya t-shirt dan celana, selebgram berusia 25 tahun itu juga menunjang penampilannya dengan kacamata, tas serta sepasang sepatu. Kacamata dengan lensa berwarna pink itu merupakan koleksi dari brand Pomelo. 'Half Moon Sunglasses' dijual dengan harga Rp169 ribu.

OOTD Kasual Rachel Vennya© Instagram/@rachelvennya.fashion

Tas jenis hand bag bernuansa ungu yang di selipkan pada bahunya berasal dari rumah mode Balenciaga. 'Le Cagole XS Leather Shoulder Bag' bernilai Rp26,5 juta. Sementara itu, sepatu loafers putih yang berasal dari Prada dibanderol Rp12,7 juta.

2 dari 6 halaman

Segini Total Harganya

Apabila ditotal, harga OOTD kasual ala Rachel ini mencapai Rp42,1 juta. Penampilan kasual Rachel dengan OOTD yang mahal ini pun mengundang banyak komentar netizen.

" yaAllah baru muji tas nya trs pgn beli tp liat harganya gajadi," ujar @yuyyiuu

" Kukira tas nya yg paling murah tertypu," komentar @amahategood

" omg omg gajadi beli jeans nya ternyata 2 jt wak🥲😭," tulis @centell.asiatica

" Mo ikutan beli ootd yang ini ternyata pas liat tercengangggg, cuma baru bisa kebeli erigo dan kacamata nya wkwkwkwk," tambah @mutigoreng

3 dari 6 halaman

Gaya Rachel Vennya Tampil Modis di Jalanan New York

Dream - Selebgram Rachel Vennya kini tengah berada di New York, Amerika Serikat. Ia dikabarkan akan tampil bersama brand Erigo di acara bergengsi, New York Fashion Week 2022.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini sempat membagikan beberapa potret saat dirinya berada di New York. Pada potret pertama, Rachel tampil kasual dengan track pants navy dan jaket berwarna senada.

Rachel Vennya saat di New York© Instagram/@rachelvennya

Sebagai inner, ibu dua anak itu mengenakan crop shirt berwarna putih. Crop shirt tersebut memberikan nuansa feminim pada penampilan kasual Rachel. Polesan makeup tipis dan rambut hitam yang terurai panjang membuat pesona Rachel semakin terpancar.

4 dari 6 halaman

Nuansa Feminim pada Tampilan Kedua

Rachel Vennya saat di New York© Instagram/@rachelvennya

Pada potret kedua, Rachel melepas jaket navy tersebut dan hanya tampil dengan crop shirt serta track suit. Nuansa feminim begitu kental pada penampilan keduanya ini. Perempuan berusia 25 tahun itu pun tampak menenteng hand bag kuning dengan detail flare yang menggemaskan.

Dua potret Rachel ini pun mengundang perhatian netizen. Banyak yang memuji penampilan mantan istri Niko Al-Hakim itu.

"  buna badazzz pisan euy 😍," ujar @roro.hbbh

"  buna cantik bgt," tutur @nooviaaa

"  First,masyaallah cantiknya," komentar @fftri.azhr

"  Cantik bgt buna 😍😍," tambah @maharani_3009

5 dari 6 halaman

Kehidupan dan Keluarga Jadi Bahan Olokan, Rachel Vennya Keluarkan Ancaman

Dream - Postingan Rachel Vennya baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Mantan istri Niko Al hakim mencurahkan kekecewaannya terhadap perbincangan netizen di salah satu forum diskusi online, yang banyak mengolok dia.

" Sedikit curhat, tentang ketakutanku tahun 2018 lampau, aku sampe archive foto2 anakku, nangis tiap hari krn ada yg laporin klo aku masuk Detik Forum, ini adlh suatu platform untuk diskusi yg dibikin @detikcom yg akhirnya menjadi wadah kebencian orang2 terhadap seseorang bahkan sudah sampai part2 kesekian dan beribu ribu page,"  kata Rachel di instagram.

Selama ini, Rachel memilih dia terhadap semua komentar buruk netizen. Karena dia menganggap hanya buang-buang waktu saja.

" Aku selalu diam soal detik forum, knp? Krn aku gak mau banyak yg baca, banyak yg kasih tau aku, dan aku buka, lalu aku sakit hati. Aku gak mau. Aku sebenernya punya keyakinan bahwa semenjak aku cerai pasti aku jadi trending disana, tp aku menguatkan mental aku untuk ga baca, ga gubris,"  ungkap dia.

6 dari 6 halaman

Ini bukan kali pertama Rachel merasa sangat sakit hati. Tetapi kali ini, tampaknya dia merasa serangan yang dia terima sudah cukup dan berencana mengambil tindakan tegas.

" Tapi jd ke trigger dan keinget waktu itu aku yg bener2 down bgt kaya berasa berat bgt dada untuk nafas, padahal seberapa sering aku dpt komen hate? Tapi di forum ini, anakku, ibu ku, semuanya seakan sampah yg mereka ga peduli mau ngomong apapun,"  ungkapnya.

Wanita 25 tahun ini mengancam akan menindak orang-orang yang sudah berkomentar miring tentang dia.

" Kali ini aku mau speak up, aku mau kasih tau siapa aja influencers yg pernah merasa ingin udah aja sama hidup gara2 forum ini,"  imbuhnya.

Beri Komentar