Kisah Hijrah Menggetarkan Jody 'Super Bedjo'

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 9 Mei 2019 17:29
Kisah Hijrah Menggetarkan Jody 'Super Bedjo'
Jody kini merasa hidupnya menjadi lebih baik

Dream - Lama tidak terlihat, kini Jody Sumantri muncul dengan penampilan berbeda. Pria yang beken dengan nama Jhody Bedjo tersebut kini terlihat lebih religius.

Ya, Jody memang telah berhijrah pada 2016. Kehidupannya berubah total setelah mengalami serangan jantung.

" Awal hijrah dulu tahun 2016 kena serangan jantung terus kayak enggak terima gitu sama Allah," kata Jody di Jakarta, Rabu 8 Mei 2019.

Jody tidak terima karena merasa diperlakukan tidak adil oleh Sang Pencipta. Dia merasa musibah itu ditimpakan kepadanya saat berbuat kebaikan.

" Su'udzon karena waktu itu dua hari kena serangan jantung itu setelah Jody bikin mushola di sebuah event otomotif di Senayan GBK. Semenjak itu enggak terima," tutur dia.

1 dari 1 halaman

Tahajud 40 Kali

Jody pun serius mengobati penyakitnya, mulai perawatan medis di rumah sakit hingga cara alternatif. Namun usaha itu tak membuahkan hasil, hingga sang istri memintanya untuk sholat Tahajud.

" Sampai akhirnya disuruh sama istri, tahajud 40 hari. Enggak harus tiap malam, tapi 40 kali selama dua bulan. Kalau ditanya dapat apa kalau tahajud? Yang Jody dapat itu, Jody merasa ini alert, ini science, ini tanda bahwa Allah tuh masih sayang," katanya.

Kini saat kondisinya sudah kembali sehat, Jody makin taat menjalankan ibadah dan sebisa mungkin melakukan sholat di awal waktu. 

" Jadi alhamdulillah sampai sekarang saya ini pejuang jemaah. Jadi di mana-mana lima waktu berjamaah diutamakan," ucapnya.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan