Cerita Lirih Ibunda Ungkap Keinginan Terakhir Irena Justin

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 10 Juni 2016 18:01
Cerita Lirih Ibunda Ungkap Keinginan Terakhir Irena Justin
Neni mengungkapkan sepuluh hari sebelum Irena meninggal, anaknya itu dilamar sang kekasih Alberto sewaktu berlibur ke Bali.

Dream - Masih membekas di ingatan sang ibunda, Neni momen-momen bersama Irena Justine. Meninggalnya Irena yang secara mendadak saat mengisi acara di salah satu program televisi begitu mengejutkan Neni.

Dengan hati lirih, ibunda Irena pun menceritakan kegagalan pernikahan putrinya itu yang rencana akan digelar Oktober tahun ini.

" Dia waktu itu menikah dengan Bryan McKenzie waktu masih 19 tahun. Pernikahannya 2011, resepsinya 2012. Pisah (cerai) sekitar September 2015. Dan dia ada rencana nikah lagi dengan pacarnya, Alberto Marchesi Oktober tahun ini," kata Neni di Studio kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juni 2016.

Cerita Lirih Ibunda Ungkap Keinginan Terakhir Irena Justin© MEN

Neni mengungkapkan sepuluh hari sebelum Irena meninggal, anaknya itu dilamar sang kekasih Alberto sewaktu berlibur ke Bali. " Kami sempat liburan di Bali, bersama Alberto dan Juna (anak Irena). Di situ Irene bilang ke Alberto 'Ayo dong beb, kalau berani lamar di depan mama'. Habis itu dia (Alberto) langsung bilang secara lisan mau lamar," kenang Neni.

Cerita Lirih Ibunda Ungkap Keinginan Terakhir Irena Justin© MEN

Meski diterpa kesedihan mendalam, Neni mengaku ikhlas dengan kepergian anaknya itu. " Sekarang mesti ikhlas, karena lihat Juna kan seperti jantung kehidupannya almarhumah. Semoga Irena tenang di sana," tandasnya.

Beri Komentar