Perkelahian Nirina Zubir dan Ganendra Bimo

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 5 Desember 2017 14:44
Perkelahian Nirina Zubir dan Ganendra Bimo
Nirina harus mengalami cedera.

Dream - Bermain film " 5 Cowok Jagoan" memberikan kesan tersendiri bagi aktris Nirina Zubir. Memerankan karakter Deby, Nirina dituntut bisa berkelahi dengan menggunakan senjata kerambit.

Cedera menjadi risiko yang harus diterima Nirina selama syuting film ini. Sebab, dalam salah satu adegan, dia harus berkelahi dengan Ganindra Bimo.

" Tangan biru karena fight sama Bimo yang badannya segede itu," kata Nirina usai konferensi pers film " 5 Cowo Jagoan" di Jakarta, Senin 4 Desember 2017.

Belum lagi, dia harus belajar kerambit, senjata yang digunakan dalam adegan film ini. " Kalau kita putar dan salah, kena kita. Jadi sampai berapa kali waktu itu sampai biru-biru, luka segala macam."

nirina dan pemain 5 cowok jagon© nirina dan pemain 5 cowok jagon

Ibu dua anak ini salut dengan para pemain yang jago action. Nirina mengaku baru pertama kali melakoni peran dalam film action.

" Makanya Na bilang, ternyata menjadi pemain film action itu seperti ini. Jadi salut sama pemain film action sebelum-sebelum ini. Na baru ngerasain dan semoga diterima menjadi pemain film action juga," ucapnya.

Meski begitu, istri Ernest Fardiyan Syarif ini bangga bisa terlibat di film " 5 Cowok Jagoan" . Sebab, dia menjadi aktris Indonesia pertama yang menggunakan senjata kerambit di film layar lebar.

" Bangga banget karena ini adalah pertama kalinya perempuan menggunakan senjata kerambit, and its me," ujar Nirina.

Laporan : Sari Affifah

Beri Komentar