Groginya Aaliyah Massaid Kibarkan Merah Putih di Dalam Air

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 18 Agustus 2019 10:29
Groginya Aaliyah Massaid Kibarkan Merah Putih di Dalam Air
Ini kata Aaliya Massaid.

Dream - Aaliya Massaid mengaku bangga karena bisa mengibarkan bendera merah putih di dalam air. Hal itu bertepatan peringatan HUT kemerdekaan ke-74 RI di wahana Sea World Ancol pada Sabtu 17 Agustus 2019.

" Alhamdulillah sangat amat lega, karena deg-degan banget takut salah, takut panik segala macam, tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar," kata Aaliyah Massaid ditemui di Sea World Ancol Jakarta, Sabtu 17 Agustus 2019.

 aaliyah massaid

Foto : Deki Prayoga/Dream

Aaliyah mengaku senang mendapat tawaran mengibarkan bendera merah putih oleh pihak Sea World Ancol. Pasalnya, kesempatan itu tidak akan datang untuk kedua kalinya. Aaliyah pun merasa tertantang bisa mengibarkan bendera merah putih di dalam air.

" Alasan pribadi karena enggak banyak orang mempunyai kesempatan untuk bisa mengibarkan bendera di dalam air dan itu sebuah tantangan yang baru, pengalaman sih," kata dia.

1 dari 5 halaman

Aaliyah Massaid Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut

Dream - Hari Kemerdekaan RI selalu disambut dengan meriah. Beragam acara kreatif digelar demi menyemarakkan hari nasional tersebut.

Demikian pula dengan Sea World Ancol. Merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-74, mereka bakal kembali menggelar upacara bendera bawah air.

Upacara bendera bawah air merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Sea World. Tetapi, perayaan tahun ini bakal semakin meriah.

" Tahun ini spesial kita adakan pertunjukan yang selaras dan memiliki konsep ceritasebelum kemerdekaan hingga setelah kemerdekaan di Sea World dan Samudra," ujar Vice President Sea World dan Ocean Dream Samudra, Rika Sudranto, di Jakarta, Senin 12 Agustus 2019.

Rika berharap, konsep perayaan kemerdekaan tahun ini dapat mengingatkan para pengunjung pada jasa para pahlawan. " Dan memaknai perjuangan para pahlawan kemerdekaan waktu itu dari cerita yang kami sajikan," kata dia.

2 dari 5 halaman

Rajin Muncul di Fashion Show

Dream - Aaliyah Massaid kini semakin tenar di dunia hiburan. Putri pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid selalu eksis di sosial media.

Ia menjadi salah satu celebrity teens terkemuka Indonesia. Terutama sejak behubungan dengan keluarga Maia Estianty.

Gadis kelahiran 8 Maret 2002 itu dikabarkan menjalin asmara dengan putra bungsu Maia, Dul Jaelani. Bahkan Aaliyah kerap terlihat diajak berlibur bersama mantan istri Ahmad Dhani itu.

  Aaliyah Massaid

Foto: Instagram @aaliyah.massaid

Kedekatan itu membuat Aaliyah semakin populer di kalangan selebriti. Ia bahkan memiliki lingkaran pertemanan dengan artis populer seperti Cinta Laura, Aurel Hermansyah, Marsha Aruan, Alyssa Daguise dan artis lainnya.

Mereka sering menunjukkan kebersamaan lewat akun Instagram masing-masing.

  Aaliyah Massaid

3 dari 5 halaman

Rajin Muncul di Fashion Show

Aaliyah kerap didapuk sebagai model iklan dan banyak diundang ke peluncuran berbagai brand ternama. Mulai dari launching barang branded hingga fashion showbergengsi.

  Aaliyah Massaid

Foto: Instagram @aaliyah.massaid

Enggak heran, Aaliyah memang merupakan sosok milenial fashionable. Ia selalu mengikuti tren fashion kekinian. Terbukti dengan tampilan modis yang selalu diperlihatkan dari waktu ke waktu.

4 dari 5 halaman

Dilirik Brand Kenamaan Dunia

Gaya berbusana yang modis juga membuat Aaliyah dilirik oleh sejumlah brand kenamaan dunia. Seperti ketika menghadiri peluncuran koleksi tas Coach.

  Aaliyah Massaid

Foto: Instagram @aaliyah.massaid

Tidak hanya modis, Aaliyah juga gemar mendandani tubuhnya dengan sederetfashion item bernilai fantastis. Gayanya saat melakukan sesi pemotretan juga tidak kalah menarik.

  Aaliyah Massaid

Foto: Instagram @aaliyah.massaid

Meski baru berusia 17 tahun, tampaknya Aaliyah memiliki kehidupan yang tidak kalah glamor dari sosialita nih Sahabat Dream!

5 dari 5 halaman

Gaya Busana Aaliyah Massaid Panen Kritik

Dream - Putri almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, kerap menuai kritik dari warganet. Hal itu tak lain disebabkan oleh gaya berbusananya.

Gadis berusia 17 tahun itu dikenal dengan penampilan seksi, bak wanita dewasayang sering ditunjukkan melalui akun Instagram pribadi.

Aaliyah yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani, tak ragu memasang potret mengenakan pakaian minim di bagian dada alias baju berkerah low v-neck.

Meski bergaya simpel dan kasual, Aaliyah selalu memberi kesan seksi di setiap penampilan. Seperti ketika ia berlibur ke Bali.

   Aaliyah Massaid

Foto: Instagram @aaliyah.massaid

Dara keturunan Jawa-Madura-Belanda itu tampil santai mengenakan jumpsuitberwarna khaki dari bahan kaos. Terlihat seksi, baju itu dilengkapi dengan low v-neck dan belt di bagian pinggang.

Sedangkan di suasana malam, Aaliyah tidak kalah kece saat menghadiri sebuah pesta. Pilihan bajunya kembali jatuh pada gaya sensual.

   Aaliyah Massaid

Foto: Instagram @aaliyah.massaid

Ia mengenakan glittered dress berlengan buntung dengan belahan dada rendah. Warna silver metalik menambah kesan glamor pada penampilan Aaliyah.

Kali ini ia terlihat memakai riasan wajah bernuansa peach. Wajahnya terlihat makin segar dengan polesan eyeshadow dan lipstik berwarna senada.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham