Cerita Umay Shahab Pertama Kali Syuting Jauh dari Keluarga

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 22 Juli 2018 17:01
Cerita Umay Shahab Pertama Kali Syuting Jauh dari Keluarga
Umay sempat meminta keluarganya tak turut serta mendampinginya di Belanda. Mengapa?

Dream - Mantan aktor cilik Umay Shahab sudah beranjak dewasa. Ingin meninggalkan citra artis cilik, Umay mulai selektif memilih peran yang akan dilakoninya. Dia berusaha mencari peran yang sesuai dengan usianya yang sudah menginjak usia 17 tahun.

Keinginan itu akhirnya datang menghampirinya. Pemilik nama lengkap Muhammad Arfiza Shahab ini mendapat peran dalam film naru berjudul 'Rompis'.

Menjadi salah satu aktor di film tersebut, Umay untuk pertama kalinya harus menghabiskan waktu kurang lebih dua minggu di Belanda. Meski pada 

"Cuma karena saya ke Belanda untuk pertama kalinya jadi mereka mau ikut. Tapi saya bilang daripada ngebebannin pikiran jadi mending di rumah aja," kata Umay saat di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat 20 Juli 2018.

Tak mengizinkan orang tuanya turut serta ke Belanda, ternyata membuat Umay kangen. DIa mencoba mengobati rasa rindu dengan berkomunikasi setiap hari. 

"Oh iya setiap hari (komunikasi). Soalnya saya kangen banget karena nggak tahu lagi jauh dan underpressure sama kerjaan jadi kayak kangen sama keluarga terus," kata dia.

Meski tanpa ditemani keluarga tak lantas Umay menghabiskan waktu di Belanda dengan aktivitas santi. Untuk menunjukan profesionalismenya, Umay mengaku lebih banyak mengisi waktu untuk bekerja.

Selama di Belanda Umay berkeliling ke empat kota yaitu Groningen, Wageningen, Grente, Amsterdam.

Film Rompis yang merupakan singkatan dari Roman Picisan bercerita tentang sepasang kekasih yang berpisah jarak Jakarta dan Belanda. Dalam film itu, Umay memerankan tokoh bernama Samuel yang merupakan teman dari Roman, diperankan oleh Arbani Yasiz. Dijadwalkan film ini aka tayang pada 16 Agustus 2018.

(Sah)

Beri Komentar
Ribuan Jemaah Antarkan Ustaz Arifin Ilham Ke Peristirahatan Terakhir