Chef Arnold Jadi Makeup Artist Dadakan, Kaesang Beri Komentar Menohok

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 April 2020 16:39
Chef Arnold Jadi Makeup Artist Dadakan, Kaesang Beri Komentar Menohok
Begini yang dikatakan Kaesang.

Dream - Aksi Chef Arnold Poernomo di sosial media kembali membuat heboh netizen. Bukan soal keahlian masaknya, namun kali ini Chef Arnold menjajal dunia yang berbeda, yaitu menjadi seorang make up artist.

Dalam cuitamnya di Twitter, Arnlod memperlihatkan keahliannya memegang kuas wajah.

" Pengumuman hari ini adalah musti kerja jadi make up artist sendiri," kata Arnold Poernomo.

Ar© Twitter


Tentu saja apa yang dilakukan chef berusia 31 tahun ini hanya candaan untuk meramaikan jagat Twitter. Dan benar saja, salah satu yang merespon cuitan Arnold adalah putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

" Emang kamu artis?," ujar Kaesang.

Kaes© Twitter


Ternyata cuitan Arnold juga memancing komentar netizen yang lain.

" Itu resep eggroll make up nya pakai apa?," kata akun nugrahastan.

" Lagi ngolesin mentega diatas bakpao," kata pismeowww.

" Lebih lentik lagi dong tangannya. Itu mah kek ngeratain selai diroti kaku banget," kata uyiihere.

1 dari 3 halaman

Agama Dipertanyakan, Chef Arnold Beri Reaksi Mengejutkan

Dream - Belakangan, chef Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal chef Arnold sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya banyak dari netizen yang penasaran dengan agama dari ayah satu anak ini.

Melalui akun twitternya, suami dari Tiffany Soetanto ini mengunggah kembali salah satu postingan netizen yang penasaran dengan agamanya.

"  Bukannya chef @ArnoldPoernomo sudah dihijrahkan @trestanMuslim?" tanya akun @ika_shinode.

Merasa terusik dengan agamanya dipertanyakan, Juri Master Chef Indonesia ini memberikan tanggapan.

chef arnold© chef arnold

" Indahnya Indonesia, agama aja dikepoin. Padahal saya ga kepoin agama kalian,"  balas Chef Arnold.

Tak hanya itu, pria asal Surabaya ini juga memberikan reaksinya pada pemberitaan mengenai agamanya itu. Dia bingung banyak netizen yang penasaran dengan agamanya. Padahal perbedaan agama di Indonesia itu dianggap indah.

"  Apa sih gunanya? Beneran deh? Supaya tau Agama saya dan nanti di kafir2 dan haram2’in gitu? Saya ga peduliin kalian mau agama apa.. mau tau supaya ada perbedaan dan dipecahkan gt? Seharusnya perbedaan itu indah dan itulah Indonesia," tuturnya.

chef arnold© chef arnold

2 dari 3 halaman

Nyanyi Pamer Bojo Versi Cendol Dawet, Boy William dan Chef Arnold Bikin Ngakak

Dream - Tembang Pamer Bojo memang sudah tak asing di telinga penikmat musik Tanah Air, khususnya pecinta dangdut koplo dan campur sari. Hampir tiap hari kita memang mendengar lagu itu.

Lagu ciptaan Didi Kempot itu memang sedang tenar-tenarnya. Diputar berbagai stasiun radio. Dibawakan di layar kaca, baik oleh Didi Kempot maupun penyanyi lain. Belum lagi menjadi trending di YouTube. Cover lagu ini juga sudah tak terhitung jumlahnya.

Ya, lagu ini memang disukai banyak orang. Salah satu yang gandrung dengan tembang Pamer Bojo adalah Boy William. Presenter sekaligus YouTuber ini melantunkan lagu tersebut saat membuat konten YouTube bersama salah satu juri Master Chef, Arnold Poernomo.

Dalam cuplikan video yang diunggah ke Instagram, Boy terlihat berkaraoke bersama Chef Arnold. Mereka menyanyikan lagu yang sedang naik daun itu. "  Boywilliam17. Lagu favorit kita.. Cendol dawet! Berapa Piro? 500!@arnoldpo @glamzcelebrity_ktv," tulis Boy William.

Boy William dan Chef Arnold© Boy William dan Chef Arnold

Tak hanya Boy, Chef Arnold juga mengunggah cuplikan video itu ke Instagram. "  Bakat terpendam @boywilliam17,"  tulis Arnold.

Dalam tayangan itu, Boy dan Chef Arnold memang menyanyikan tembang Pamer Bojo versi 'cendol dawet'. Keduanya tampak bernyanyi dengan riang.

Meski demikian, pada bagian 'cendol dawet' mereka terdengar kaku. Kurang fasih. Tapi, Boy dan Chef Arnold terlihat tetap percaya diri. Warganet ngakak melihat tingkah Boy dan Chef Arnold.

Boy William dan Chef Arnold© Boy William dan Chef Arnold

" Gemayy,"  tulis akun @gitayasida.

" Ambyar wkwwk,"  tulis akun @daud_1307.

" Medoook bikin ngakak,"  kata akun @titilianti__.

" Versi boy bikin ngakak,' tulis akun @wawahini.

3 dari 3 halaman

Aksi Chef Arnold dan Chef Juna Olah Jamur Mahal Bikin Heboh

Dream - Duet Chef Arnold dan Chef Juna selalu bikin orang penasaran. Tentunya tak jauh-jauh seputar makanan nikmat. Beberapa hari lalu keduanya membuat heboh jagat Twitter.

Hal tersebut lantaran Chef Arnold mengolah Black Truffle atau jamur hitam yang merupakan bahan masakan super mahal dengan cara yang 'nyeleneh'.

Sebuah video yang diunggah Chef Arnold memperlihatkan dirinya memegang jamur tersebut dan menulis keterangan " Cemilan Masterchef emg beda" .

Biasanya, jamur mahal itu diparut dan jadi taburan hidangan istimewa. Oleh Chef Arnold, jamur malah ditaburi di atas camilan anak-anak.

Chef Arnold memberikan sebuah petunjuk " Dont Rich People Difficult"   yang maksudnya 'jangan kayak orang susah' di postingan tersebut.

black truffle© Twitter

Chef Juna pun tertawa lebar melihat kelakukan rekannya itu. Jamur juga ditaburi di atas mi instan. Usut punya usut, rupanya harga jamur itu mencapai puluhan juta. Untuk satu kilogram Black Truffle bisa mencapai Rp30 juta.

Duh, apa rasanya ya Sahabat Dream?

Beri Komentar