Kadung Janji, Inul Daratista Berharap Berangkatkan 65 Orang Umroh di 2021

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 Januari 2021 08:24
Kadung Janji, Inul Daratista Berharap Berangkatkan 65 Orang Umroh di 2021
Inul berharap janjinya itu terwujud jika pandemi selesai

Dream - Inul Daratista berharap tahun 2021 akan berjalan lebih baik dibandingkan masa-masa berat 2020. Pemilik Goyang Ngebor ini diketahui harus menutup sejumlah tempat karaoke miliknya karena berkurangnya pengunjung sehingga perusahaan harus menekan kerugian besar.

Di tahun baru ini Inul sudah memancangkan resolusi yang salah satunya adalah menghidupakn kembali bisnis karaoke yang dirintisnya.

" Resolusi saya mengembalikan pekerjaan saya, mengembalikan inul vista untuk operasional lagi, dan karyawan saya bisa kerja kembali," kata Inul daratista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain masalah bisnis, Inul juga sudah berniat ingin menunaikan janjinya memberangkatkan 65 pelanggan Karoke Inul Vista ke Tanah Suci menjalankan umroh. Nat itu tertunda karena Saudi menutup aktivitas umroh selama pandemi.

" Harapan saya janji 65 orang untuk saya berangkatkan umroh bisa terjadi gak ada yang lain," ungkapnya.

Menurut Inul, semua akomodasi berupa uang penginapan, pesawat dan perjalanan umroh dari 65 jemaah orang sudah dia bayarkan.

" Saya ada janji 65 orang, itu uang udah masuk hotel, tiket tinggal berangkat aja, mudah-mudahan bisa secepatnya karena janji adalah hutang," papar Inul.

1 dari 3 halaman

Inul Berangkatkan 62 Pelanggan Karaoke ke Tanah Suci untuk Umroh

Dream - Inul Daratista memberangkatkan 62 pelanggan karaokenya ke Tanah Suci untuk beribadah umroh. Pemberangkatan itu sebagai bentuk rasa syukur saat berulang tahun ke-41.

" Sebenarnya eenggak ada planning karena memang pengocokan pemenangnya itu berdekatan dengan ulang tahun saya," ujar Inul Daratista di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Rabu 22 Januari 2020.

Inul memang ingin memberikan hadiah tak biasa untuk para pelanggan Inul Vizta. Sehingga dia memutuskan untuk memberikan paket umroh untuk pelanggan yang beruntung.

" Kenapa ide umroh, kalau ponsel atau lainnya enggak ada kesan. Sepeda motor soak nanti sudah lepas. Umroh bareng Inul adalah kesan yang bagus dan hubungan saya dan customer dekat," tambah dia.

Istri Adam Suseno itu menambahkan, memberangkatkan orang ke Tanah Suci untuk umroh merupakan salah satu impiannya yang sudal lama terpendam.

" Jadi saya dulu sempat berdoa di Tanah Suci, saya mau ibadah ke  sini lagi bersama suami dan anak. Anak sudah dapat. Nah ada doa lagi, saya mau ibadah lagi ramai-ramai. Nah sekarang baru terkabul," ungkap Inul Daratista.

© Dream
2 dari 3 halaman

Disebut Artis Norak, Inul Daratista Pamer Honor Mengejutkan

Dream - Inul Daratista kembali menuliskan perjalanan kariernya di atas panggung dangdut. Istri Adam Suseno itu mengaku sudah kerap diundang mentas ke luar negeri sebelum hijrah dari Pasuruan ke Jakarta.

" Kali ini saya mau pemer boleh ya waktu saya jadi artis di kampung dan kampungan, sudah show ke Jepang 3 kali, Amsterdam, Jerman, terus hijrah ke Jakarta," tulis Inul Daratista di Instagram, Rabu 18 Desember 2019.

Menurut Inul, pentas di sejumlah negara Asia telah dia jalani. Dia merasa sudah mengepakkan sayap ke luar negeri meski ada yang menyebutnya sebagai artis dangdut yang norak. " Asia sudah aku jalani konser di mana-mana, wes go internasional sebagai artis dangdut yang katanya norak," imbuhnya.

Ibunda Yusuf Ivander Damares itu mengaku, di awal kariernya di layar kaca mendapat honor sebesar Rp150 juta.

Inul daratista© Inul daratista

" Elek elek ngene aku wes sampe dimana-mana wis tutuk endi-endi, jaman 17thn lalu sang bintang @sctv Sdh bayar saya 1 episode 150juta, itu apresiasi yang diberikan untuk saya dari stasiun TV atas proses karier saya, makasih SCTV mungkin uang sekarang 1milyar kali yeee," kata Inul.

Tak hanya itu, dengan pundi-pundi kekayaannya yang dimiliki saat ini, Inul mengaku pernah menyewa jet pribadi sekali terbang sampai Rp200 juta.

" Sebelum pada pamer pesawat pribadi aku wis pernah sewa itu jet, sekali terbang 200 juta jaman 2004 demikianlah story hidup sy @aryani_dewy @ivanderdamares #Inspiringwomen," tulis Inul.

3 dari 3 halaman

Duh, Pose Ekstrem Inul Daratista Bikin Ngilu

Dream - Penyanyi dangdut Inul Daratista kerap tampil aktif di atas panggung. Ia juga tak segan untuk beraksi dengan sangat atraktif demi menghibur penggemarnya. Penyanyi dangdut satu ini juga dikenal dengan goyang ngebornya.

Tubuh Inul sejak dulu terbiasa melakukan gerakan-gerakan lincah, bahkan ekstrem. Seperti beberapa waktu lalu ia memamerkan pose menunduk mencium lutut. Tak hanya itu, Inul melakukannya dengan menggunakan baju ketat serta sepatu tumit tinggi 18 cm.

Inul Daratista© Instagram

Fotonya saat melakukan pose ekstrem tersebut diunggah Inul di akun Instagramnya. “ Tidak mudah pose ini, marine bahaya iso njungkel sbb sepatu 18cm tanpa dilepas, cucok sih tapi ini perjuangan banget berusaha hasilnya aneh bgni,” tulis istri Adam Suseno ini.

Sukses melakukan pose tersebut, ia berniat untuk melakukan pose ekstrim lainnya dengan memakai celana di waktu mendatang. Para warganet banyak yang ngilu dengan pose tersebut tapi ada juga yang memujinya

“ Gaya aposeee indangggg??,” tulis Iis Dahila.

“ Oh my god bun,,” tulis @marlia0303.

“ Body impian semua wanita, apalah dayaku yg hanya buntelan badan seperti bantal,” tulis @alitasayusupwira.

© Dream
Beri Komentar