Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cari Rezeki Tapi Jatuhkan Orang Lain, Cita Citata Sindir Siapa?

Cari Rezeki Tapi Jatuhkan Orang Lain, Cita Citata Sindir Siapa? Cita Citata (foto :Deki Prayoga/Dream)

Draem - Pedangdut Cita Citata termasuk salah satu artis yang kerap curhat di sosial media. Kini, dia kembali curhat masalah mencari rezeki dengan menjatuhkan oranglain.

Pelantun Goyang Dumang ini mengaku miris dengan kelakuan orang yang tak disebutkan mananya itu. Padahal menurutnya, orang itu sama-sama mencari rezeki seperti dirinya.

"Masih saja dia mencari rezeki dengan cara jelek2in orang lain supaya dagangannya lebih laku. Padahal dulu cari makan sama2 bisa besar sama2 naudzubilah. Semoga cepat diberikan hidayah oleh Allah." tulis Cita Citata dikutip Dream dari instagram story-nya, Selasa 26 November 2019.

Wanita asal Bandung itu mengaku masih sabar meski dirinya sudah dijelek-jelekan orang itu. Tapi jika kesabarannya habis, Cita akan segera melakukan tindakan.

cita citata

"Sekarang sih masih sabar tapi kalau sudah keterlaluan mungkin tungu waktu buat sedikit ksih pelajaran supaya tidak muncul korban korban lagi selain saya," ucapnya.

Pada akhir tulisannya, perempuan 25 tahun ini memberi nasihat untuk mencari rezeki tanpa menjatuhkan orang lain.

"Self reminder ya ..kita cari rezeki ga perly jatohin orang lain demi terlihat sempurna," tuturnya.

Dihujat Netizen Usai Bermasalah dengan Music Director, Cita Citata Curhat

Dream Cita Citata beberapa waktu lalu bermasalah dengan music director, Yusuf Oebelet. Bukan mendapatkan simpati, wanita asal Bandung ini justru dicibir netizen.

Komentar sinis netizen itu bahkan tetap berlanjut meski Cita Citata telah berdamai dengan Yusuf Oebelet. Sehingga, pedangdut 25 tahun tersebut menuliskan curahan hati ke media sosial. Dia menyoroti perundungan oleh netizen.

Hey Zayaaang masih marah marah aja ..Masalah sudah selesai .. kalian buang buang energi aja dan buang kuota demi menghina, mencaci, dan memfitnah, ngga ngaruh ke hidup aku," tulis Cita Citata di Instagram.

 cita citata

Meski mendapatkan perundungan, tampaknya palantun Goyang Dumang ini tak mau ambil pusing. Dia tetap bersyukur karena komentar sinis netizen tak memengahuri hidupnya. Dia tetap mendapatkan job.

Aku masih bahagia kerjaan ada banyak Alhmdulillah ngeliat komentar kalian cuma bisa senyum, betapa bahagianya kalian bisa hina2 aku, Seneng pahalaku bertambah .. hihi. Hayooo coba kalo ketemu berani ngga?!," tambah Cita Citata.

Cita Citata Ngamuk Dimaki di Atas Panggung: `Saya Punya Harga Diri`

Dream - Cita Cita mengalami berang setelah mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat menggela gladi resik sebuah konser. Pedangdut itu mengaku diteriaki dari seseorang yang disebutnya Music Director dalam acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Cita, kesalahan yang dilakukannya disebabkan kru dari konser tersebut tidak memberikan materi lagu secara lengkap.

"  Materi lagu dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita ngga tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin " Masa ngga bisa begitu doang! Gil***!!!,"  tulis Cita Citata dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 7 Oktober 2019.

Wanita asal Bandung ini mengungkapkan music director yang telah meneriakinya berinsial YO. Menurut Cita, sebagai seseorang yang dianggapnya wawasan luas dan pintar, sikap orang tersebut tak patut dilakukan.

  cita citata

" Bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya. Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar..bisa bisanya depan banyak orang memaki maki orang seenaknya. pasahal yang salah dri pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocalnya,"  kata dia.

Tak terima dengan perlakukan dari YO, Pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' akhirnya memutuskan meninggalkan acara gladi resik tersebut.

"  Betul betul arogan dan memmpermalukan orang semena mena. Terimkasih atas perlakuan terhadap saya. Kebetulan saya punya hrga diri karna di maki maki di depan banyak orang akhirnya saya memutuskan untuk pulang,' tuturnya.

Detik-detik Cita Citata Dimaki

Tidak hanya menuliskan kekesalannya di laman akun instagramnya, Cita Citata juga mengunggah video detik-detik saat dia dimaki.

Dalam video itu memang, terlihat seorang lali-laki mengenakan topi itu mengeluarkan kata-kata yang dianggap Cita Citata mempermalukannya.

Terdengar pula, suara pria tersebut saat memakinya dengan ucapan "  MASA BEGITU AJA NGGA HAFAL ! G*LA !! " . Seperti yang ada pada keterangan dari wanita 26 tahun itu.

" detik2 Bapak YO meneriaki saya dengan kata-kata “ MASA BEGITU AJA NGGA HAFAL ! G*LA !! ”," tulis Cita Citata sebagai keterangan pada video.

  Detik-detik Cita Citata Dimaki

Unggahan Cita Citata langsung menimbulkan reaksi dari warganet. Banyak yang penasaran siapa sosok Yo inisial dari music director yang telah memaki Cita Citata itu. Banyak juga yang meminta Cita untuk bersabar.

" Sabar kakak cantik,"  tulis akun @chico_uug.

" Sabar sayang sayang sayang,"  tulis akun @0m0yusuf0.

" YO itu apa ?,"  tulis akun @chouzeee.

" Orangny yng mano seh,"  tulis akun @sarimanahdesu.

Disebut Artis Sombong Tolak Ajakan Foto, Cita Citata Beri Jawaban Menohok

Dream Cita Citata pamer foto bareng kekasih bulenya di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, Cita dan kekasihnya kompak mengenakan pakaian hitam dan tersenyum ke arah kamera.

" Please don’t be jealous !," tulis Cita Citata dikutip Dream, Sabtu 28 September 2019.

Unggaahan wanita 25 tahun langsung dikomentari warganet. Sayangnya, ada salah satu netizen yang memberikan julukan artis sombong kepada Cita Citata.

"  Cantik tapi sombong . Kasian loh kemarin ada karyawan salah satu resto di PIM, mau minta foto bareng ga dikasih,"  ujar akun @windy.tara.

   cita citata

Mendapatkan komentar itu, Cita Citata mencoba memberikan penjelasan. Menurutnya saat itu dia tidak mendengar ada seseorang yang meminta foto kepadanya.

"  @windy_tara mbak saya tidak mendengar sama sekali dan saya buru2 ke toilet .. lain kali d sapa aja atau klo perlu colek badan saya .. gpp ko .. jadi tidak ada salah faham," kata Cita Citata.

 

Ini Kejadian Sebenarnya

Kemudian, pelantun 'Goyang Dumang' menjelaskan secara rinci apa yang terjadi saat dia berada di salah satu restoran di Pondok Indah Mal Jakarta Selatan.

" Mau cerita sedikit ya..singkat cerita.. jadi kemarin saya makan sama tth tata janeta. then after makan saya kebelet pengen pipis, ya saya buru2 ke toilet. Saya sama sekali NGGA MENDENGAR ada yg minta photo. fikir saya karna udah beres buru2 aja ke toilet. Ibu ini tau2 berkomentar begini di IG saya." kata Cita Citata.

Cita menghubungi netizen yang menyebutnya sombog, setelah tahu masalahnya sang netizen meminta maaf kepada Cita Citata.

"  Eh ibu ini katanya pelanggan mau minta photo juga 'tapi takut ditolak' (jadi artinya si ibu belum tanya ke saya dong?) Ini saya konfirmasi setelah berbicara kepada ibunya langsung di DM," Dan dia sudah meminta maaf kepada saya karna memfitnah saya bilang SOMBONG (padahal saya nolak photo juga ngga)." .

   cita citata

 

Saran Cita Citata

Wanita asal Bandung ini menegaskan bahwa dia tidak pernah menolak permintaan fans untuk berfoto bersama. Jadi dia menegaskan bagia siapa saja jangan terlalu mudah menyebut artis itu dengan cap sombong.

" Karna saya tidak merasamenolak photo dan alhmdulillah memang saya tidak pernah menolak photo klo lg makan dimanapun (selama sudah selesai makan ya).tolong untuk siapapun budayakan bersopan santun dan bertanya terlebih dahulu. " JANGAN APA2 ARTIS DIBILANG SOMBONG, dikit2 dibilang ngga baik"  tuturnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
60 Kata Cinta Tak Bisa Dipaksakan yang Bijak dan Sarat Makna, Bikin Hati Lebih Ikhlas Terima Kenyataan

60 Kata Cinta Tak Bisa Dipaksakan yang Bijak dan Sarat Makna, Bikin Hati Lebih Ikhlas Terima Kenyataan

Rasa cinta memang tak bisa dipaksakan. Terkadang, keinginan hati tidak sejalan dengan takdir Tuhan.

Baca Selengkapnya
Cerita Cak Imin Ziarah ke Makam Bung Karno Usai Dapat Petunjuk Mimpi Para Kiai

Cerita Cak Imin Ziarah ke Makam Bung Karno Usai Dapat Petunjuk Mimpi Para Kiai

Cak Imin bercerita, sejumlah kiai memintanya segera sowan Bung Karno sebagai pendiri bangsa.

Baca Selengkapnya
Hati-Hati! Ini 11 Ciri Rumah yang Dikirim Santet, Ada Paku di Kasur hingga Sering Mencium Bau Busuk

Hati-Hati! Ini 11 Ciri Rumah yang Dikirim Santet, Ada Paku di Kasur hingga Sering Mencium Bau Busuk

Cara pengiriman santet pun sangat variatif, termasuk memasukkan benda aneh seperti paku, jarum, atau rambut ke dalam tubuh korban.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bikin Merinding! Cerita Ria Ricis Pernah Dikirimin Santet hingga Kaca Rumah Pecah

Bikin Merinding! Cerita Ria Ricis Pernah Dikirimin Santet hingga Kaca Rumah Pecah

"Itu kejadiannya jam 2 atau jam 3 pagi gitu. Tiba-tiba ada kaca yang pecah," kata Ricis.

Baca Selengkapnya
Dua Bersaudara Masih Main Jelang Maghrib, Adik Tiba-tiba Kaku Lihat Pohon Pisang Depan Rumah, Ternyata Ada Kisah Seram di Baliknya

Dua Bersaudara Masih Main Jelang Maghrib, Adik Tiba-tiba Kaku Lihat Pohon Pisang Depan Rumah, Ternyata Ada Kisah Seram di Baliknya

Ayahnya kemudian bercerita tentang pohon pisang di depan rumah yang membuat Fawwaz ketakutan setengah mati.

Baca Selengkapnya
60 Kata-Kata Cinta Beda Agama yang Bikin Sedih tapi Bijak Banget, Berusaha Tegar dan Saling Menguatkan

60 Kata-Kata Cinta Beda Agama yang Bikin Sedih tapi Bijak Banget, Berusaha Tegar dan Saling Menguatkan

Kata-kata ini bisa menunjukkan bagaimana perasaan kamu saat ini yang sedang dilanda sedih, khawatir, dan dilema.

Baca Selengkapnya
Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Mie rebus Medan, hidangan khas dari Sumatera Utara, menawarkan cita rasa istimewa dalam satu mangkuk

Baca Selengkapnya
15 Tahun Menjanda, Ini Alasan Cici Paramida Masih Betah Sendiri

15 Tahun Menjanda, Ini Alasan Cici Paramida Masih Betah Sendiri

Cici Paramida belum tertarik untuk menikah lagi karena merasa hidupnya tak kesepian

Baca Selengkapnya