Curhat Uus Soal Sosok Istri dan Alasan Menikahinya

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 30 Januari 2017 11:30
Curhat Uus Soal Sosok Istri dan Alasan Menikahinya
Uus sempat blak-blakan di akun sosial media. Dia menceritakan sosok sang istri termasuk kabar hamil di luar nikah.

Dream - Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal dengan sapaan Uus kembali membuat panas lini masa Instagram. Setelah beberapa saat lalu mengunggah postingan yang dianggap menghina ulama, kini Uus membuka cerita di masa lalunya.

Komedian yang resmi menikahi Kartika pada Maret 2016 silam, akhirnya buka suara mengenai pernikahannya. Termasuk soal tudingan netizen tentang hamil di luar nikah. 

Melalui Instagram, Uus terbuka mengakui jika anaknya, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana adalah alasan mereka untuk segera menikah.

Seolah tak lelah dicibir netizen, Uus cuek mengumbar kehidupan pribadinya. Secara tegas ia mengakui jika sang istri telah berbadan dua ketika mereka menikah. Kehadiran Eiichiro, nama anak Uus, adalah yang membuat Kartika yakin kalau dirinya benar-benar sayang kepadanya.

" Laki-laki ini yang ngebuat Kartika yakin kalo saya sayang sama dia. Perjuangan untuk nerima hinaan. Hampir setiap hari. Hamil di luar nikah bukan image yang bagus untuk seorang public figure. Tapi kalo itu bisa ngebuat satu perempuan percaya kalo dia disayang ya apaboleh bua," kata Uus di akun Instagram yang sudah dhapusnya itu.

Uus pun bercerita ikhwal wanita yang dinikahinya tersebut.  

 

1 dari 3 halaman

Uus Cerita Sosok Sebenarnya Sang Istri

Secara tersirat Uus juga menceritakan jika istrinya selama ini termasuk karakter yang percaya dengan laki-laki. Hal itu dilatar belakangi dengan kehidupan yang dialami sebelumnya.

" Ga semua perempuan broken home. Ga semua perempuan pernah dipukulin suaminya. Ga semua perempuan pernah kehilangan janinnya karena dipukulin suaminya. Perempuan yang abis patah hati aja besok pasti nyari yang lebih baik," katanya.

Yang mengejutkan, Uus mengungkapkan sebelumnya sang istri termasuk salah satu pengobat. Namun tak diketahui secara pasti, obat apa yang dikonsumsi oleh Kartika. Uus hanya mengatakan jika istrinya melakukan hal itu karena tak percaya akan ada lelaki yang menerima dia apa adanya.

" Kartika ngobat karena dia ga percaya ada laki-laki yang bisa nerima siapa dia.,"

 

2 dari 3 halaman

`Aku Temenin Sampai Mati, Boleh ya`

Pas Eichiro lahir, dia cuma bisa bilang " makasih ayah, aku temenin ayah sampe mati boleh ya?" . Hal kaya gini emang susah dipraktekin. Saya bilang juga ga semua orang bakalan ngerti. Tapi sepertinya emang keluarga kami emang ga dipertemukan untuk bohong. Tapi untuk jadi tempat belajar untuk lebih bisa bersyukur dengan apa yang kalian punya sekarang,"  tulis Uus.

Sontak hal itu menuai pendapat yang beragam dari para netizen. Sebagian dari mereka menyayangkan tindakan Uus, yang mengumbar aib sang istri.

 

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Menghilang

Namun postingan Uus tersebut kini telah hilang dari timeline instagramnya. Uus sepertinya memutuskan untuk menghapus unggahannya tersebut.

Hingga berita ini dibuat, postingan yang dilengkapi dengan foto anaknya itu telah menghilang dari timeline-nya.

Uus© dream.co.id

Seperti diketahui, Uus memang sering menjadi sorotan peselancar sosial media. Dia kerap membuat unggahan yang mendapat kritikan netizen. 

Namun dalam kasus terakhir, aksi bully tak hanya ditujukan kepada Uus. Netizen menyerang keluarga Uus, seperti istri dan anaknya, dengan kata-kata yang sangat pedas. 

Bahkan ada yang tega menghina Eiichiro berwajah mirip Alien. Sebagai bukti, Uus pun mengunggah bukti komentar pedas itu di Instagramnya.(Sah)

 

Beri Komentar