Cerita Menggetarkan Teuku Wisnu Tunaikan Ibadah Haji Gratis

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 Januari 2017 10:01
Cerita Menggetarkan Teuku Wisnu Tunaikan Ibadah Haji Gratis
Pengalaman luar biasa dialami oleh tengku Wisnu. Ia dipanggil ke rumah Allah dengan ibadah haji ke tanah suci tanpa antrian dan biaya alias gratis. Simak kisahnya berikut.

Dream - Pengalaman luar biasa dialami oleh aktor Teuku Wisnu saat beribadah haji. Ia mendatangi rumah Allah, Kabah, tanpa harus antre panjang dan gratis karena menjadi tamu undangan khusus Raja Arab Saudi.

Pria kelahiran 4 Maret 1985 ini berbagi cerita tersebut melalui akun  Instagram. Menurut Wisnu, dia salah satu orang yang beruntung mendapatklan kesempatan menunakain ibadah haji gratis dan tanpa antrian lama.

" Alhamdulillah..Saya adalah salah satu orang yang sangat beruntung, karena mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah haji tanpa antrian, juga tanpa biaya, semuanya ada yang menanggung. Rizki memang kadang datang tak terduga," tulis Teuku Wisnu di akun instagramnya.

tengku wisnu© tengku wisnu

Wisnu mengaku tidak pernah menyangka akan berangkat ke Tanah Suci. Setelah menyerahkan passpor dan persyaratan lainnya, Wisnu bertolak ke Tanah Suci pada Sabtu, 3 September 2016, bersama rombongan.

" Berangkat bersama satu rombongan dari rumah Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Usamah Al Shuaibi di Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat. Saya dan rombongan diantar menggunakan bus, dikawal oleh petugas kepolisian," tulisnya lagi.

Sekitar 60 orang yang mendapatkan undangan dari Kedutaan Besar Arab Saudi itu. Rekan sesama artis, yang juga mantan penari joged keep smile, Caisar Aditya Putra, turut mendapat undangan.

" Saya berangkat bersama dengan rektor Universitas Indonesia Prof. Dr. Muhammad Anis, Dirjen Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM I Wayan Kusmiantha Dusak dan para pejabat negara lainnya, mantan raja joged yang kini rajin belajar agama, Caisar Aditya Putra, pemenang lomba hafalan Alquran dan Hadits tingkat Asia Pasifik, jurnalis dan lain-lain," ungkapnya.

Seluruh undangan ditanggung oleh kedutaan Arab Saudi yang memberangkatkan 60 orang untuk menunaikan ibadah haji. " Semua pembiayaannya, mulai ongkos pesawat, hotel, transportasi dan lainnya ditanggung oleh panitia," tutup Wisnu.

Ingin lebih mengetahi kisah yang dialami oleh Teuku Wisnu, ia memberikan situs blog pribadinya di sini.

Beri Komentar