Hamil Muda, Tya Arifin 'Preman Pensiun' Dipuji Makin Cantik

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 27 Januari 2017 18:02
Hamil Muda, Tya Arifin 'Preman Pensiun' Dipuji Makin Cantik
Tiara begitu bahagia menanti kelahiran buah hatinya.

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pesinetron Tya Arifin 'Preman Pensiun' dan anak tiri Siti Nurhaliza, Tun Asyaraf Khalid. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Tya saat ini tengah menantikan buah hati pertamanya.

Para  peselancar jagat sosial media menilai aura kecantikan Tya semakin terpancar di tengah kehamilannya itu.

" Alhamdulillah, doakan semoga sehat dan lancar hingga waktu yang dinantikan," tutur Tya di akun instagram miliknya, Jumat 27 Janauri 2017.

Tya Arifin© Instagram Tya

Tya begitu antusias menyambut kelahiran sang buah hati. " Happiness is on the way," ujarnya.

Selama hamil, sepertinya Tya mengalami perubahan terutama dalam hal nafsu makan. " I need food, food, food and food," tuturnya.

Tya Arifin© Instagram Tya

Doa dan ucapan selamat pun banjir di akun instagram miliknya. " Hamil makin cantik banget. Mau lahiran dimana? Palembang atau Malaysia?," kata akun Whuland.

" Selamat ya sudah hamil, semoga ibu dan bayi sehat selalu. Auranya malah makin cantik hamil," kata akun Zahra.

" Makin cantik hamil, semoga dilancarkan sampai seterusnya," kata akun Keisha.

 

1 dari 3 halaman

Heboh Kerudung Tya Arifin `Preman Pensiun`

Dream - Aktris Tya Arifin semakin mencuri perhatian masyarakat Indonesia sejak berperan dalam sinetron `Preman Pensiun`. Kehidupannya pun terus diburu netizen setelah dipersunting bangsawan Malaysia, Asyraf Khalid yang tak lain anak tiri penyanyi Siti Nurhaliza.

Menyandang status sebagai istri pria Malaysia, ia pun kini menjalani hari-harinya di negeri Jiran. Walaupun sudah tidak di Indonesia, namun karir Tya tidak lantas berhenti.

Wanita kelahiran Palembang 22 Oktober 1994 ini pun memulai karir di Malysia dengan terlibat di teater berjudul 'Bawang Putih Bawang Merah'.

Tak hanya karir yang menjadi perhatian publik, rupanya penampilan Tya pun tak lepas dari pandangan netizen.

Baru-baru ini kerudung yang dipakai Tya mengundang perdebatan netizen. Dalam foto yang diunggah di akun instagramnya terlihat Tya mengenakan kerudung putih di sebuah pernikahan.

" Nemenin mama @teezac kondangan,"  tulis Tya melengkapi unggahan fotonya, Kamis 10 Maret 2016.

Ada yang mengkritik cara Tya memakai kerudung itu. " Kaya melayat orang meninggal selendangnya digituin doang,"  ujar akun Neng.

" kalaupun mau bertudung banyak yang simple. Saya fansnya Tya kok engga maksud ngejelek-jelekin. Karena sayang jadi saya mengkritik @tyaarifinnw,"  kata akun Engm.

Namun ada juga yang membela Tya. " Di Malaysia perempuan-perempuannya biasa pakai kerudung yang simple,"  tulis akun Ayulia.

" Itu hak orang masing-masinglah yang penting enggak merugikan orang lain. Sudahlah biarkan mereka berkreasi. Enggak ada yg salah dalam diri @tyaarifinnw,"  tutur akun Alex

(Ism) 

2 dari 3 halaman

Tya Arifin 'Preman Pensiun' Bak Ratu di Resepsi Palembang

Dream - Setelah melangsungkan pesta pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu 1 November 2015 lalu, belum lama ini aktris Tya Arifin dan Asyaraf Khalid kembali menggelar resepsi di Palembang, Sumatera Selatan.

Selebritis yang terkenal sebagai putri Kang Bahar dalam sinetron Preman Pensiun ini begitu cantik dengan busana pengantin yang dikenakan pada Jumat, 12 November 2015 lalu.

Tya terlihat bak ratu kerajaan dengan busana rancangan desainer Anniesa hasibuan. Gaun cantik nan mewah tersebut dibuat Anniesa dengan mengusung konsep 'Arabian nite mixed Palembang'.

Ucapan terima kasih pun diungkapkan Tya kepada Anniesa yang sudah berhasil membuat busana pengantinnya.

" Makasih mba niesaa sayang @anniesahasibuan udah jadi designer baju pernikahanku di Palembang, suka banget! Sukses selalu mba,"  tulis Tya di akun instagramnya @tyaarifinnw.

Netizen pun dibuat 'merinding' takjub dengan keindahan busana yang didominasi warna emas ini. " Cantik banget, merinding lihat bajunya. Begitu indah, nuansa modern dan Palembangnya begitu mengesankan,"  tulis akun Fitri.      

3 dari 3 halaman

Mengapa Siti Nurhaliza Absen di Resepsi Tya `Preman` Arifin?

Dream - Ketidakhadiran diva Malaysia Siti Nurhaliza di resepsi pernikahan anak tirinya, Asyraf Khalid dengan selebriti tanah air, Tya Arifin memicu spekulasi publik. Dalam foto yang diunggah Tya ataupun Asyraf saat resepsi di Palembang, Jumat 13 November 2015, sosok Siti Nurhaliza justru tidak terlihat. " A picture from the other day, with our parents,"  tulis Asyraf di akun instagramnya.

Netizen pun menerka absennya Siti karena kehamilan dan saran dokter yang meminta tokoh muslim berpengaruh dunia ini tidak menghadiri resepsi tersebut. " Saran dokter jadi tidak bisa datang, karena rumornya Siti sedang hamil. Kasihan juga kalau wanita hamil tetapi terbang ke Indonesia,"  tulis akun Aiza.

Belakangan ini rumor yang beredar menyebutkan, diva Malaysia itu disebutkan sebenarnya sedang hamil hampir dua bulan. Berita gembira itu diungkapkan oleh seorang sumber keluarga terdekat kepada sebuah koran lokal Malaysia.

" Ya, memang benar Siti Nurhaliza sudah mengandung. Kehamilannya kini dalam usia sekitar enam atau delapan minggu," kata si sumber.

Walaupun begitu Tya yang dikenal masyarakat Indonesia sejak memerankan Putri Kang Bahar di sinetron Preman Pensiun tidak ambil pusing. Dirinya mengucapkan terima kasih untuk doa dan kehadiran para tamu.

" Makasih semua yang udah dateng ke resepsi palembang malem ini. Love you all!,"  tulis Tya.

Beri Komentar