Curhat Takut Koleksi Tas Antar ke Neraka, Adik Syahrini Malah Dicibir Mau Pamer

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 11 Juni 2019 14:27
Curhat Takut Koleksi Tas Antar ke Neraka, Adik Syahrini Malah Dicibir Mau Pamer
Simak curhatan dari Aisyahrani.

Dream - Aisyahrani, adik sekaligus manager Syahrini menuliskan curahan hatinya soal koleksi tas dan sepatu yang memenuhi lemarinya. Rani, sapaannya, mengaku takut koleksinya itu malah akan menyeretnya masuk ke neraka. 

Dalam foto yang diunggah, ibu dua anak itu memperlihatkan deretan kolekasi tas dan sepatu yang diletakan pada rak. Berbagai model dan brand terlihat dalam kolkasi fashion item Rani.

" Astagfirullah. Jangan sampai barang koleksi membawamu ke dalam neraka," tertulis dalam headline yang dibagikan Aisyahrani.

" Kumaha atuh gustii sieuunn (Gimana nih Tuhan, takut)... Ini i'tibar (pengajaran) untuk saya sendiriii. Ini lebih Astagfirullah lagii dibanding pembantu ga balik lagiii," tulis Aisyahrani dikutip Dream, Selasa 11 Juni 2019.

Aisyahrani© Aisyahrani

Namun unggahan nasihat untuk diri sendiri yang dibuat Rani malah berbalik menjadi komentar sinis dari para netizen. Mereka ramai-ramai berkomentar pedas di sebuah akun gosip Instagram. 

Menurut warganet, manager Syahrini itu dianggap pamer memperlihatkan kolekasi sepatu dan tas miliknya.

" Halahh modus aja lu,,pdhl sbnr'nya mo pamerr !!" cetus akun @laduchae.

" hari ini takut besok ada barang keluaran baru ya beli lagi," tulis akun @ries_lee.

adik syahrini© adik syahrini

1 dari 3 halaman

Momen Perdana Syahrini dan Reino Barack Rayakan Lebaran, Adem

Dream - Iul Fitri 1440 H atau 2019 menjadi momen perdana bagi Syahrinimerayakan Lebaran bareng suami, Reino Barack. Dia pun membuat unggaha romantis di akun Instagramnya.

Syahrini bersama Reino Barack berlebaran di rumah sang ibu di Bogor, Jawa Barat. Dalam foto yang diunggah, pelantun 'Sesuatu' itu bersama suami dan keluargabesarnya termasuk keponakan-keponakannya kompak mengenakan outfit dengan warna yang matching yakni abu-abu pastel.

"  Taqaballahu Minna Wa Minkum,Syiamana Wasyiamakum,
Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.My PreciousFamily!#PrincesSyahrini#IdulFitri2019#5Juni2019#EidMubarak,"  tulis Syahrini melengkapi foto, dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2019.

syahrini© syahrini

Pose keluarga Syahrini terlihat adem dengan senyum semringah.

Saat berpose dengan anggota keluarga besar yang lain, Syahrini dan Reino tampil mesra. Syahrini memamerkan senyuman dan dipeluk dari belakang oleh Reino.

Bagaimana menurut Sahabat Dream, momen lebaran Syahrini bersama Reino dan keluarga besarnya?

 

 

2 dari 3 halaman

Ketika Syahrini 'Ciut' Ditegur Suami

Dream - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack masih ramai diperbincangkan. Keduanya saling memamerkan kemesraan di depan publik.

Syahrini selalu menggoda sang suami dengan celoteh manja. Hal ini membuat mereka selalu terlihat romantis.

Namun ternyata, tingkah ceplas ceplos Inces bisa bikin Reino Barack kesal. Belum lama ini Reino menegur Syahrini di hadapan awak media secara terang-terangan.

Inces keceplosan membocorkan rencana bulan madu mereka. Hal itu dilakukan Syahrini ketika menggelar acara syukuran bersama anak yatim piatu.

Dikutip dari tayangan YouTube Esge Entertaiment, Syahrini mengungkapkan bila tahun ini ia memiliki rencana spesial untuk hari raya.

3 dari 3 halaman

Ini Rencana Mereka

Mereka berencana merayakan lebaran bersama keluarga Reino Barack, dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah keluarga Syahrini di Bogor.

"  Lebaran pertama akan di rumah suami dulu, bersama papa mama mertuakemudian baru ke rumah mama di Bogor," ungkap pelantun 'Sesuatu'.

Syahrini© Foto: YouTube ESGE ENTERTAINMENT

Foto: YouTube ESGE ENTERTAINMENT

Bukan cuma itu. Inces juga membocorkan rencana bulan madu mereka. Keduanya akan kembali melancong ke Negeri Sakura.

" Selepas itu memang tradisi dari keluarga suami, kita langsung ke Jepan. Idul Fitridi sana," lanjutnya.

 

Beri Komentar