Curhatan Hati Atta Halilintar Usai Dituduh Menistakan Agama

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 November 2019 14:21
Curhatan Hati Atta Halilintar Usai Dituduh Menistakan Agama
Apa kata Atta?

Dream - Youtuber Atta Halilintar dilaporkan Ustaz Ruhimat atas dugaan penistaan agama. Pemilik 19,8 juta subscriber di Youtube ini dituduh mempermainkan sholat.

Meski belum memberikan pernyataan perihal laporan itu, dalam akun instagramnya Atta mengunggah status yang merespons kondisi terakhir. 

" Memakai nama ku untuk menipu. Menyunting video ku untuk memburukkan nama ku. Memplintir Cerita dan konten ku untuk menaikkan Cerita mu. Tuhan Aku manusia biasa yang tidak sempurna," tulis Atta dalam akun instagramnya.

Atta pun berharap cobaan yang ia hadapi saat ini bisa ia lalu dengan baik.

" Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, Keluarga ku, Orang2 yang aku sayang. Dan semua orang2 yang bergantung hidup dengan ku ???? Love u God. Atta -Hamba Mu," ungkap Atta.

Unggahan Atta ini langsung diserbu netizen. Tak sedikit yang mendoakan Atta agar tabah menghadapi semua ini.

" Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Orang baik Akan selalu dipenuhi dengan berbagai ujian," kata akun nisaabdulhasan.

" Yang kuat yang sabar ya bang, pohon akan selalu diterpa badai yang dahsyat," kata akun sasquad16_.

1 dari 3 halaman

Atta Halilintar Siapkan Hadiah Mobil Sport Untuk Orang Tersayang, Siapa?

Dream - Atta Halilintar menyiapkan hadiah spesial untuk orang terkasih di hatinya. Youtuber dengan jutaan subcriber itu memperlihatkan sebuah hadiah berupa mobil sport berwarna orange lengkap dengan pita berwarna biru.

" Kado Mobil sport buat siapa ya?? persiapan hadiah buat orang yang aku sayang kalau orangnya diluar negri harus jemput ga?" tulis Atta Halilintar dikutip Dream, Rabu 13 November 2019.

Anak sulung dari 11 bersaudara ini sukses memancing rasa penasaran netizen tentang sosok orang terkasih yang akan mendapat hadiah spesial dan mewah itu. Buktinya, unggahan youtube berusia 24 tahun ini langsung riuh dengan komentar netizen.

Banyak juga warganet yang berharap bisa memiliki hadiah mobil mewah Atta tersebut, termasuk Gading Marten.

  atta halilintar

" Tau alamat gw kan,' tulis Gading Marten.

" Gk usah jauh jauh bang.. Saya dirumah alamat lewat DM bang,"  tulis akun @dendy_andrea.

Seorang netizen menduga hadiah mobil itu akan diberikan untuk orangtuanya Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk

" buat umi @genifaruk yaa bang @attahalilintar atuh jemput dong bang,"  tulis akun @ruthjessica07.

2 dari 3 halaman

Foto Telanjang Dada, Tubuh Atta Halilintar Bikin Kaget

Dream - Foto liburan Atta Halilintar di Bali menjadi sorotan. Youtuber muda, dengan belasan juta subscriber, itu memang memamerkan potret yang tidak biasa.

Pada foto itu, sulung dari sebelas bersaudara ini terlihat duduk di bibir kolam renang. Kali ini, dia bertelanjang dada, hanya mengenakan celana pendek saja.

"  lagi honeymooon tapi..... (isi sendiri titik2 nya). pokoknya thank u @tixbible for the amazing villa," tulis Atta Halilintar, dikutip Dream pada Senin 4 November 2019.

Unggahan Youtuber 24 tahun ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak warganet yang mengaku terkejut melihat bentuk tubuh Atta Halilintar.

   atta halilintar

"  Gak nyangka badan lo sixpack juga bang @attahalilintar,"  tulis akun @officialahmad_20.

" Duh ngeriiii badannya kotak2,"  sahut @1996.kg_

" Aduh badan Bang Atta bikin gagal fokus deh, kotak2,"  ujar akun @pretty.sinful

3 dari 3 halaman

Pamer Gaya Rambut Baru, Atta Halilintar Diledek Netizen

Dream - Atta Halilintar memamerkan gaya terbarunya. Youtuber muda tersebut mengubah model rambut. Tampilan yang diunggah ke Instagram itu benar-benar berbeda.

Selama ini, Atta memang tampil dengan warna rambut. Tapi pada tapilan baru ini, Atta lebih berani. Kini rambut Atta terlihat ngejreng. Disemir merah, menyala.

Tak hanya warna, model juga berubah. Rambut Atta ditata ke atas. Model mohawk. Sudah begitu, tak ada lagi bandana yang biasa membelit kepalanya.

Pada foto yang diunggah ke Instagram itu, Atta juga tampil layaknya bad boys. Berjaket kulit, kacamata gelap, dan berkalung panjang berbentuk rantai.

Belum lagi, celana dengan model celana jeans motif ripped dan sepatu hitam. Attas benar-benar terlihat lebih garang.

    atta halilintar

Foto : @attahalilintar

"  Cocoknya malak dimana nih guys?Ada yg mau dipalak?," tulis Atta Halilintar dikutip Dream dari akun Instagram, Selasa 15 Oktober 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet ke foto yang diunggah Youtuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini. Tapi kebanyakan warganet justru meledek. Mereka menyebut Atta seperti preman pasar.

"  Kya preman tanah abang,"  tulis akun @bulaninyh.

" Serem, udh kaya preman pasar,"  tulis akun @zakyyd_.

" Udh kaya es monas aja tu rambut mas,"  tulis akun @kijet_.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara