Dapat Kejutan Ultah, Penampilan Dul Saat Bangun Tidur Disorot

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 24 Agustus 2019 15:22
Dapat Kejutan Ultah, Penampilan Dul Saat Bangun Tidur Disorot
Kenapa dengan penampilan Dul Jaelani?.

Dream - Maia Estianty memberikan kejutan ulang tahun kepada putra bungsunya, Dul Jaelani yang ke 19 tahun. Maia mengunggah momen itu ke unggahan video di laman akun instagramnya.

Dalam video yang diungaah oleh Maia di akun instaramnya, istri Irwan Musrry ini memberikan kue ulang tahun. Maia membangunkan Dul yang tertidur lelap di kamarnya.

"Jadi gaes sebenarnya kita mau surprisein Dul ulang tahunnya yang ke 19 tahun, " kata Maia Estianty dikutip Dream, Sabtu 24 Agustus 2019.

Maia lalu menyiapkan kue ulangtahun dan membangunkannya di kamar. Terlihat pula Aaliyah terlihat membawa kue ulang tahun juga untuk Dul. Dalam video itu juga ada El dan Marsha dan teman-temannya.

dul jaelani

"Happy birthday to you. Happy birthday Abdul. Rambutnya dong asoy geboy. Tiup lilinnya sekarang, tiup lilinnya sekarang juga," kata Maia Estianty.

Pelantun lagu "Taklukan Dunia" itu pun terbangun dengan rambut yang masih berantakan. Dia tersenyum saat ibundanya memberikan kejutan ulang tahun kepadanya.

Ternyata ekspresi Dul saat bangun tidur justru menjadi sorotan warganet. Mereka menyoroti bentuk rambut Dul yang berantakan.

"Salfok sama rambut nya dul kaya abis di sasak," tulis akun @ayuphitatiara.

"Bangun tidur, acak acakan, kriwul gitu aja masih ganteng... Duuhhh, jadi gemes pengen ngesun om Theo...eh, ngesun si Kriwul... Mak konah suka sedut senut kalo lihat yg kumisan dikit," kata akun @markonah_tonggek.

"Salfok sma yg belkang dong di belai rambut nya," tulis akun @devi011.

1 dari 6 halaman

Dul Jaelani Dekat dengan 2 Artis Inisial A, Salah Satunya Diajak Taaruf

Dream - Abdul Qadir Jaelani atau Dul mengaku tengah dekat dengan dua wanita. Masih sebatas teman, anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty itu mengatakan keduanya berasal dari dunia entertain.

" Ya pokoknya inisial dua-duanya A," ujar Dul Jaelani ditemui dikediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 15 April 2019.

Dul menegaskan jika salah satu wanita berinisial A bukan Aaliyah Massaid, putri dari penyanyi Reza Artamevia dan mendiang Adjie Masaid.

" Pokoknya artis bukan dari anak artis ya," kata Dul.

  Dul Jaelani Akui Irwan Musrry Pasangan Maia Estianty, Tapi...

Foto : Kapanlagi.com

Menurut Dul, dua wanita berinisial A tersebut merupakan pemain film. Dul rencananya akan mengajak salah satu dari dua teman dekat itu untuk menjalani taaruf.

" Kalau Aaliyah tidak bisa diajak taaruf. Kalau yang ini insyaallah bisa, doakan saja," ucapnya.

 

   

2 dari 6 halaman

Impian Dul Jaelani: Ta`aruf, Menikah Muda

Dream - Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul nampaknya makin fokus di dunia musik. Dul memilih untuk vakum kuliah demi membesarkan karirnya di dunia musik.

Berusaha keras untuk meniti karir sedari dini, Dul memiliki alasan kuat. Hal itu dia lakukan karena memang ingin sukses di usia muda dan bisa menikahi wanitaidamannya di usia 23 tahun.

   Dul Jaelani

foto : akun @duljaelani

" Mana ada wanita ingin dinikahi dengan suami tak bermodal. Sebenarnya rilis single ini start awal saya cari modal untuk melanjutkan usaha selanjutnya. Setelah itu saya akan menikah muda," kata Dul saat di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 30 Agustus 2018.

Tertarik untuk menikah muda, karena adik dari Al Ghazali dan Jalaluddin El Rumi ini mengaku sangat suka dengan anak kecil.

" Mungkin saya karena suka anak kecil ya, jadi saya ingin liat cepat-cepat anak saya sendiri," ujarnya.

Maka dari itu anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini berusaha keras untuk mencari uang. Agar semua impian yang dia inginkan terwujud, yakni menikah muda dengan menjalani proses ta`aruf.

" Ya memang ta'aruf menikah muda impian saya. Cuma itu belum menjadi prioritas untuk saya. Prioritas saya musik-musik dan mungkin saya sudah mencapai mimpi saya dan menjadi imam muda," paparnya. (ism)

3 dari 6 halaman

Dul Beber Hubungan Sebenarnya Bunda Maia dan Mulan

Dream - Abdul Qodir Jaelani mengungkapkan fakta sebenarnya hubungan ibu kandungnya, Maia Estianty dengan mantan rekan duet yang kin menjadi ibu sambungnya, Mulan Jameela

Anang bungsu Maia dan mantan suaminya, Ahmad Dhani ini memastikan jika hubungan kedu ibunya itu sudah membaik.

Seperti diketahui, Maia dan Mulan sering kali dianggap menyimpan permusuhan. Mulai kerap kali dituding sebagai pemicu retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia. Tudingan itu semakin setelah Ahmad Dhani menyatakan telah menikah dengan mantan rekan duet Maia itu.

" Pada faktanya ayah dan bunda saya berdamai, Al El Dul dan tante Mulan berdamai, Al El Dul dan adik-adik berdamai. Keluarga saya semuanya fine nggak ada apa-apa," ujar Dul saat di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Agustus 2018.

    duljaelani

Foto : akun @maiaestiantyreal

Dul, sapaannya Abdul Qodir Jaelani, tak menampik jika muncul konflik dalam hatinya dan kedua kakaknya sesaat setelah kedua orang tuanya memutuskan bercerai.

4 dari 6 halaman

Berdamai dengan anak Mulan

Konflik itu semakin menguat setelah sang ayah memutuskan untuk menikah kembali.

" Mungkin dulu kami bertiga sempat kayak konflik dengan ideologi masing-masing," kata Dul. 

Namun seiring waktu, konflik tersebut mulai mencari mengikuti proses pendewasaan tiga bersaudara tersebut. Hingga akhirnya, Dul dan kedua kakaknya akhir bisa mengerti dengan pilihan yang dibuat oleh sang ayah dan Maia

" Makin kesini Al, El, Dul makin mengerti dengan keinginan masing-masing. Saya juga mengerti dengan pilihannya ayah. Bunda juga," kata dia.

5 dari 6 halaman

Menangis di Konser Dewa 19, Dul Jaelani: Terima Kasih Ayah

Dream - Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel di Malaysia menyisakan kesedihan dua putra Ahmad DhaniAl Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani tampak tak bisa menahan tangisnya saat lagu Hadapi dengan Senyuman dinyanyikan Ari Lasso di konser pada Senin, 2 Februari 2019, kemarin.

Dalam konser reuni tersebut, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, tak bisa hadir karena harus menjalani masa tahanan akibat kasus ujaran kebencian. Posisinya digantikan Dul yang memegang keyboard.

Terlihat dari unggahan video Instagram Ari Lasso, @ari_lasso, Dul tampil mengenakan jas dengan blangkin hitam. Ari awalnya meminta penonton untuk menyalakan flashlight dari ponsel yang dibawanya. 

Perlahan-lahan lagu Hadapi dengan Senyuman yang dinyanyikan Dhani mulai mengalun. 

Di posisi keyboard, Dul Jaelani terlihat sedang mengalunkan musik mengiringi Ari Lasso yang tengah bernyanyi.

6 dari 6 halaman

Tangis Dul Pecah

Saat itu lah tangis dul Pecah. Foto-foto Ahmad Dhani yang tak henti ditayangkan selama lagu dinyanyikan membuat Dul tak kuasa menahan tangis.

" Dan Dul pun menangis, Hadapi Dengan Senyuman," tulis @ari_lasso dalam unggahannya.

Usai konser berlangsung, putra bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun memposting ucapan terimakasih kepada kedua orang tuanya.

" Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda" Tulis Dul dalam unggahannya 3 Januari 2019.

Postingan Dul pun sontak dibajiri komentar warganet. Sebagian besar memberikan dukungan kepadanya.

" Nangis saja gapapa dul , rapopo santai , kan kamu sendiri yg bilang kalau kamu bukan superman ,pakdhe @ahmaddhaniofficial pasti bangga." Tulis akun @jael.nur.

" Anak yg luar biasa. Jangan dengarkan hate komen al el dul proud of you!! Semangat terus kalian!!" Tulis akun heiii_taaaa23.

(Sumber: Instagram.com/duljaelani)

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham