Deddy Corbuzier Geram Foto Wajah Dicatut Buat Tipu Menteri, Begini Isinya

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 19 Januari 2022 15:40
Deddy Corbuzier Geram Foto Wajah Dicatut Buat Tipu Menteri, Begini Isinya
Beruntung sang menteri mengonfirmasi dahulu pesan dari si penipu. Lihat isinya.

Dream - Deddy Corbuzier dibuat geram oleh oknum yang mencatut namanya buat aksi penipuan. Tak tanggung-tanggung, pelaku menipu seorang pejabat negara selevel Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil.

Ayah satu anak ini menunjukan isi pesan dari pelaku yang dikirim ke Sofyan Djalil. Pelaku mengaku seorang wartawan senior yang meminta bantuan sumbangan untuk membangun rumah singgah yang sedang dirintisnya.

" Selamat sore bapak Sofyan, Deddy ini pak. Saya lagi ada kegiatan ingin mengajak bapak kalau mau. Ini saya lagi bikin sebuah rumah singgah buat anak-anak pemulung di daerah Bantar Gebang. Yang nantinya akan kita sediakan tenaga pengajar juga," tulis pesan pelaku ke Sofyan Djalil.

Untuk meyakinkan korban, pelau mengaku rumah singgah tersebut akan dibangun untuk menampung anak-anak pemulung yang tak sempat mengenyam pendidikan. 

" Untuk mengajari anak anak pemulung yang tidak sempat mengeyam bangku pendidikan. Karena tidak begitu banyak juga seh tetapi ada puluhan anak yang tidak mengecap bangku pendidikan karena faktor dari kemapuan orangtua dan faktor kurangnya edukasi tentang pentingnya pendidikan. Walaupunkira mandiri, insya allah kita bisa berbuat buat mereka yang membutuhkan. Paling tidak ini yang bisa kita lakukan untuk anak bangsa," .

Mendapatkan pesan tersebut, Sofyan tak langsung percaya dan memutuskan mengonfirmasi ke Deddy Corbuzier.

 

Dalam pesan WhatsAppnya, Sofyan mengungkapkan jika si pengirim pesan mencoba menipunya dengan menggunakan foto profil Deddy Corbuzier. Di tangkapan layar juga tercetak nomor telepon pelaku. 

Mengetahui namanya dicatut, Deddy mengecam pelaku yang berani mencatut namanya untuk digunakan menipu menteri. Tindakan tersebut dianggap sudah keterlaluan.

Nama Deddy Corbuzier dicatut buat penipuan© Nama Deddy Corbuzier dicatut buat penipuan

" NI SIH KELEWATAN.. MENTERI MAU DI TIPU PAKAI NAMA SAYA BUAT CARI SUMBANGAN!!? Pak @sofyan.djalil di chat menggunakan nomor di atas mengatasi namakan saya.. Dan kabarnya ke mana mana nomor ini chat.. Kita Sudah punya no rek nya, nomor lainnya dll...Ya pasti kena...," kata Deddy dikutip Dream dari akun instagramnya.

Pria bertubuh kekar mengingatkan kepada followernya buat berhati-hari karena oknum seperti ini sedang marak dan tidak pandang bulu.

" Lucu nya kok ya nekat... Menteri aja dia sikat...Jadi hati hati diluar sana.. Penipuan seperti ini lagi dimana mana tanpa pandang bulu..#CLOSETHEDOOR," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Komentar Pedas Deddy Corbuzier ke Netizen +62 yang Berubah Baik Jika Artis Tampan Terjerumus Narkoba

Dream - Deddy Corbuzier rupanya geram dengan sikapp netizen Indonesia. Dia menilai netizen tidak adil saat memberikan komentar untuk artis-artis yang tertangkap karena kasus narkoba.

Menurut Deddy, netizen Indonesia selalu memberikan komentar baik kepada artis berwajah tampan yang terjerat narkoba.

Dihujat Netizen karena Diduga Sindir Fuji Soal Tarif Rp30 Juta, Ini Kata Kiky Saputri

" Ardhito Pramono ketangkep narkoba dan kebetulan dia good looking, sama kayak kemarin-kemarin, Jefri Nichol, Rizky Nazar, good looking, komen-komen netizen semuanya good," ucap Deddy Corbuzieri.

Namun, komentar-komentar berbeda diberikan saat ada selebritas lain yang menurut Deddy kurang rupawan, terjerat kasus yang sama. Menurut Deddy, para seleb yang wajahnya kurang good looking, mendapat hujatan padahal kasusnya sama.

" Coba kalau muka lo kureng, Coki kemarin ketangkep, 'mampus, makan tuh dark jokes'. Yang enggak makai, Uus, Young Lex, enggak makai, dituduh, 'kapan ketangkepnya?'," tutur Deddy.

2 dari 5 halaman

Privilage Jadi Good Looking

Menurut Deddy, memiliki wajah rupawan dan ganteng dengan image artis baik-baik menjadi hal luar biasa di tengah masyarakat Indonesia.

Para fans tetap mengelukan sang idolanya meski berbuat salah. Tidak seperti artis-artis dengan wajah pas-pasan dan image kurang rupawan, maka akan dihujat habis-habisan.

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Komentar Deddy Corbuzier© Komentar Deddy Corbuzier

" Itu privilege menjadi good looking di Indonesia. Jadi kalau anda tinggal dan hidup di Indonesia, dan muke lo kurang, mending lo diem aja, baik-baik," kata dia.

" Tapi kalau lo good looking, hidup lo bebas. Privilege lo bagus, ya minimal kalau enggak good looking, sopan!," tambah Deddy.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Komentar Deddy Corbuzier ini langsung ramai dikomentari warganet. Termasuk sederet artis Indonesia. Banyak yang setuju dengan ucapan Deddy.

" Untung aku bersih," kata akun @marshel_widianto.

Ferry Irawan Buat Perjanjian Sebelum Nikahi Venna Melinda, Apa Isinya?

" Aku good looking kok om ded, rejeki nya tapi," tulis akun @young_lex18.

" Coki ga good looking :(( disuruh mati aja sm orang," tulis akun @tretanmuslim.

" Nampol bener om ini penyampaiannya, teruntuk org yg punya akal pastinya," tulis akun @jhonsss24.

 

4 dari 5 halaman

Sindiran 'Nylekit' Deddy Corbuzier untuk Artis yang Positif Covid Usai Liburan ke Turki

Dream - Deddy Corbuzier mengaku rela membatalkan liburannya di Amerika Serikat. Dia takut kembali tertular virus corona dan membawanya ke Indonesia saat pulang liburan.

" Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel gara-gara enggak mau saja bawa virus masuk ke Indonesia," kata Deddy Corbuzier di Instagram Story.

10 Adu Gaya Lesty Kejora Vs Ega D’Academy, Sama-Sama Pedangdut Tajir & ‘Multitalenta’

Kekhawatiran Deddy Corbuzier bukan tanpa alasan. Sebab, kini virus corona varian Omicron yang disebut sangat mudah menular telah masuk ke Indonesia.

Deddy juga mengomentari artis yang terpapar corona saat pulang dari liburan di Turki. " Sekarang virusnya masuk kemana-mana, dari orang liburan dari Turki," tambah Deddy.

de© instagram

Mantan suami Calina Ocktaranny itu khawatir terjadi gelombang ke tiga Covid-19 di Indonesia. " Ada artis yang kena, mantap. Gelombang tiga luar biasa," sambung Deddy sambil mengacungkan jempol.

5 dari 5 halaman

Bahas Omicron di Indonesia, Deddy Corbuzier : Lagi Bertambah Jumlahnya Setiap Harinya

Dream - Deddy Corbuzier menyampaikan peringatan tentang kondisi Covid-19 di Indonesia yang dipicu varian Omicron. Menurut informasi langsung dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Deddy menyebut varian Omicron di Indonesia terus bertambah jumlahnya.

" This is not a joke! Omicron sedang ada di Indonesia dan lagi bertambah jumlahnya setiap harinya. Pesan ini saya dapatkan dari Kementerian Kesehatannya langsung," kata Deddy Corbuzier dikutip Dream, Jumat 7 Januari 2022.

Lama Menghilang, Presenter Harry Pantja Muncul dalam Kondisi Stroke

Menurut Deddy, pemerintah saat ini sedang mempersiapkan segala cara untuk mengatasi gelombang ketiga varian omicron. Deddy menghimbau kepada masyarakat harus siap menghadapi varian omicron dan terus mentaati protokol kesehatan. 

komentar Deddy soal omicron© komentar Deddy soal omicron

" Dan gelombang tiga kemungkinan bisa terjadi. Pemerintah saat ini sedang menyiapkan segala sesuatu untuk mengatasi apabila gelombang ketiga terjadi. Kuncinya tetap ada di masyarakat," kata Deddy.

Deddy mengatakan virus omicron benar-benar sudah masuk di Indonesia diduga karena banyaknya masyarakat liburan ke luar negeri. Meski demikian, ayah satu anak ini mengingatkan kembali buat masyarakat untuk tetap melakukan prokes kesehatan.

" Ini tejadi kemarin karena virusnya masuk karena liburan pulang dari luar negeri dan sebagainya tapi kita tidak menyalahkan semuanya tapi kita harus siap. Kuncinya ada di kita Jadi tegakkan prokes lagi. Kalau gelombang tiga terjadi," tuturnya.

 

Beri Komentar