Deddy Corbuzier Tak Mau Anaknya Jadi Artis Dadakan

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 11 Juni 2016 10:45
Deddy Corbuzier Tak Mau Anaknya Jadi Artis Dadakan
Alasannya adalah...

Dream - Mentalis dan presenter Deddy Corbuzier tidak ingin anak semata wayangnya, Azka Nicola Corbuzier, menjadi seorang artis. Terlebih, jika kemunculannya sebagai artis hanya sesaat.

" Saya tidak mau anak saya jadi seleb anak-anak dadakan," kata dia dalam peluncuran buku Azka " Story of My Life #azkacobuzier" di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat 10 Juni 2016.

Bahkan, mantan suami Kalina Oktarani ini mengklaim tak segan menolak tawaran televisi dan sinetron kepada Azka untuk tampil.

" Banyak acara TV dan sinetron yang minta Azka, tapi pasti saya larang," kata dia

Deddy panggilan akrabnya mengungkapkan alasan melarang anaknya tampil di televisi. Menurutnya, berkarya bisa lewat apa saja dan tidak hanya melalui televisi.

" Dari Youtube, kan, banyak follower-nya, tapi Azka, kok, tidak pernah di televisi. Buat saya, dia bisa berkarya tanpa harus mengorbankan banyak hal," kata dia.

Meski demikian, pria berkepala pelontos itu mempunyai cara bagaimana cara mendidik anaknya. Apalagi sang anak yang berusia 10 tahun itu tidak dalam keluarga utuh, orang tuanya bercerai.

" Saya tidak mau membuat dia tertekan. Saya membebaskan dia yang dia suka dan saya dukung yang dia tidak suka," kata dia.

Beri Komentar