Sempat Kritis, Begini Kondisi Anak Deddy Corbuzier Kini...

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 15 Mei 2016 12:01
Sempat Kritis, Begini Kondisi Anak Deddy Corbuzier Kini...
Kini Deddy sepertinya sudah bisa bernapas lega lantaran putranya sudah diizinkan untuk pulang dari rumah sakit.

Dream - Presenter kondang Deddy Corbuzier sempat mengabarkan kondisi anak semata wayangnya, Azka Corbuzier yang tengah sakit. Deddy sempat panik lantaran sang buah hati tak kunjung sembuh. Menurut mantan suami Kalina Octaranny ini, Azka sudah terbaring di rumah sakit selama enam hari.

Deddy juga sempat mengunggah foto putranya dan dilengkapi kondisinya saat itu. " Aku tak pernah menceritakan pada siapapun karena aku tak suka membagikan hal yang tidak bahagia. Aku juga menoak media untuk meliputnya. Tapi hari ini adalah salah satu hari yang sangat kritis untuknya," tutur Deddy, Jumt 13 Mei 2016.

                                      Sempat Kritis, Begini Kondisi Anak Deddy Corbuzier Kini...© Instagram Kalina

Pria pemilik nama Andreas Deodatus Deddy Cahyadi itu pun memuji kekuatan dan kehebatan anak semata wayangnya yang tak pernah mengeluh.

" Satu hal yang aku tahu, dia benar-benar kuat dan menerima ini semua seperti seorang lelaki dan tak pernah komplain tentang penyakitnya. Semakin banyak orang yang mendoakan kesembuhannya, semakin banyak kekuatan yang dia dapatkan,” ujar pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976.

Kini Deddy sepertinya sudah bisa bernapas lega lantaran putranya sudah diizinkan untuk pulang dari rumah sakit. Kabar ini pun dibagikan mantan istri Deddy di akun instagram miliknya. Kalina mengunggah video Azka duduk di kursi roda, walaupun masih terlihat lemas namun senyumnya seolah menenangkan hati banyak orang.

                                       Sempat Kritis, Begini Kondisi Anak Deddy Corbuzier Kini...© Instagram Kalina

" Alhamdulillah sudah boleh pulang.. Terima kasih untuk doa-doa kesembuhan Azka. Maaf ngga bisa balas satu persatu," tutur Kalina melengkapi unggahan videonya itu.

Para pengguna internet pun menyambut bahagia kabar dari Kalina itu. " Alhamdulillah ya Robb, jangan lupa minum obat, makan yang banyak ya Azka," kata akun Dinda.

" Alhamdulullah Azka sudah pulang, ikut senang," kata akun Thita.

" Sempat sedih waktu Deddy bilang Azka kritis, alhamdulillah sudah sembuh bisa pulang ke rumah lagi. Salut untuk Kalina yang tabah yah," ujar akun Putri.

Beri Komentar