Selektif Terima Peran, Michele Ziudith : Harus Lihat Umur

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 13 Mei 2016 11:29
Selektif Terima Peran, Michele Ziudith : Harus Lihat Umur
Hampir sering muncul di layar kaca dan film, Michelle justru termasuk akrtis yang pemilih.

Dream - Nama Michelle Ziudith sudah tidak asing lagi di terlinga para pecinta film dan sinetron tanah air. Wajahnya sering mewarnai layar kaca dan film. Namun ternyata Michelle termasuk orang yang pemilih saat menerima tawaran akting.

Michele mengatakan akan menerima tawaran kerja asalkan memiliki kriteria tertentu.

" Aku belum apa-apa di film Indonesia, aku harus lebih selektif memilih peran. Aku harus liat umur. Sekarang masih di fokus di pasaran juga," ujar perempuan kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini.

                                            Selektif Terima Peran, Michele Ziudith : Harus Lihat Umur© Instagram Michelle

Pemain film 'ILY from 38000 ft' ini pun mengatakan masih berkutat di peran remaja yang tidak asing dengan kehidupannya. " Jatuh cinta, patah hati, move on yang istilahnya sangat tidak asing dikehidupan sekarang. Siapa sih yang enggak patah hati, jatuh cinta. Kita masih bermain di situ-situ juga. Yang udah ngebesarin aku pasarannya di remaja banget," tutur Michelle.

Artis yang mengawali karir lewat ajang Miss Celebrity 2010 itu mengaku peran yang ditawarkan selalu bergenre protagonis. Namun Michelle tidak menolak jika ada tawaran peran antagonis datang kepadanya.

                                        Selektif Terima Peran, Michele Ziudith : Harus Lihat Umur© Instagram Michelle

" Aku terima peran apa saja. Aku terima peran yang ditawarkan buat aku. Kita seleksi baik-baik cerita, alur cerita seperti apa pasti aku terima," ucap perempuan berusia 21 tahun ini.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More