Susah Temui Anak, Galih Ginanjar Sebut Fairuz Cemburu

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 Mei 2016 08:28
Susah Temui Anak, Galih Ginanjar Sebut Fairuz Cemburu
Sejak bercerai dengan Fairuz A Rafiq di akhir 2014, Galih Ginanjar mengeluhkan sulit bertemu dengan buah hatinya, King Faaz A Rafiq.

Dream - Sejak bercerai dengan Fairuz A Rafiq di akhir 2014, Galih Ginanjar mengeluhkan sulit bertemu dengan buah hatinya, King Faaz A Rafiq. Keluhan itu pun semakin menjadi setelah Galih memiliki kekasih baru, Kumalasari.

Galih mengaku hampir 9 bulan tidak pernah bertemu dengan anaknya itu. " Sudah 9 bulan lah gak ketemu. Fairuz membatasi dan gak pernah ngabari soal anak ke saya. Saya serba salah, saat saya tidak menanyakan kabar faaz dibilang cuek, giliran saya datengin faaz dibilangnya tumben dateng, ujung-ujungnya ribut terus," ujar pria 28 tahun itu.

                                           Susah Temui Anak, Galih Ginanjar Sebut Fairuz Cemburu© Kapanlagi

Pria kelahiran Garut, 9 April 1998 itu pun menduga Fairuz cemburu dengan kekasih barunya. " Kasus ini terjadi karena saya punya pacar. indikasi cemburunya gimana ya," kata Galih saat ditemui di kawasan Gondangdia Jakarta Pusat, Kamis, 12 Mei 2016.

                                            Susah Temui Anak, Galih Ginanjar Sebut Fairuz Cemburu© MEN

Sebelum menjalin hubungan dengan kekasih baru, Galih mengaku masih diperbolehkan bertemu dengan anak semata wayang yang dipanggil Faaz itu.

Galih berharap Fairuz mampu mengurus anaknya dengan baik. Ia khawatir karena sempat dikabarkan sang anak beberapa kali masuk rumah sakit.

" Selama 5 bulan anak saya beberapa kali masuk rumah sakit. banyak banget hal enggak enak yang berkaitan dengan anak. Saya hanya minta perlakuan yang baik untuk anak saya. Tidak pernah bisa dia urus anak 24 jam," tandasnya.

Sebelumnya, Fairuz telah membantah tudingan melarang Galih menemui anaknya. Menurut Fairuz, justru mantan suaminya itu yang memang tidak pernah menemui anaknya.

" Pertama mananggapi statement Galih, itu nggak benar. Saya nggak melarang Galih untuk bertemu anaknya. Tapi dia nggak pernah ketemu anaknya," kata Fairuz kala itu.

" Kalau saya persulit, berarti saya block telepon dia, block WA, BBM dan segala macam. Dia tahu nomor telepon dan rumah saya. Kalau mempersulit, saya pindah rumah nggak kasih tahu, ganti nomor telepon," lanjutnya.

Beri Komentar