Subhanallah, Sophia Latjuba Bercadar...

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 13 Mei 2016 15:42
Subhanallah, Sophia Latjuba Bercadar...
Aktris Sophia Latjuba baru-baru ini menjadi sorotan para peselancar dunia maya lantaran unggahan fotonya bercadar.

Dream - Aktris Sophia Latjuba baru-baru ini menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Ini lantaran unggahan foto dirinya bercadar.

Foto yang diunggahanya di akun instagram miliknya itu hanya memperlihatkan hanya bagian mata Sophia. Meskipun begitu ibu dua anak ini panen pujian.

Lebih dari 3.000 akun netizen yang menyukai foto itu. Tidak sedikit yang memuji kecantikannya, bahkan ada yang menyebut wanita kelahiran Berlin, 8 Agustus 1970 itu sebagai bidadari surga.

                                          Subhanallah, Sophia Latjuba Bercadar...© Kapanlagi

 

" Cantik banget sih ka," kata akun Nunik.

" Bidadari surga. Amin," tutur akun Atikah.

" Alhamdulillah, cantik ka pakai apa saja cocok," ujar akun Anita.

Tak hanya pujian, doa untuk Sophia pun membanjiri akun instagram Sophia. " Cantik mulu deh enggak pernah bosan. Alhamdulillah kalau berhijab, semoga yah ka," kata akun Pia.

" Subhanallah tambah canktik kalau berhijab. Bissmillah, semoga doa baik untuk Sophia," tutur akun Anti. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Petikan Al Baqarah dari Sophia Latjuba untuk Ariel

Dream - Kabar duka datang dari Ariel 'Noah', ia baru saja ditinggal oleh Sang Ayah selama-lamanya. Nazmul Irphan meninggal pada Selasa 29 Maret 2016 pikul 13.00 WIB di RS Advent Bandung.

Mendengar kabar duka ini, Sophia Latjuba, kekasih dari Ariel 'Noah' menuliskan pesan yang cukup mengharukan di akun instagramnya.

Pesan dari Ibu Eva Celia ini mengingatkan netizen akan sebuah kematian yang merupakan takdir dari Allah SWT.

 

 

Tak hanya mengirimkan potongan surat Al Baqarah ayat 156, Innalillahi wainnailaihi rojiun,Sophia juga menuliskan betapa beruntungnya dirinya pernah kenal baik dengan Nazmul Irpham.

" God has gained an angel in heaven. It was an honor to have met you. You will be missed dearly," tulis @@sophia_latjuba88.

Postingan Sophia satu jam lalu di instagram ini mendapatkan tanggapan positif dari netizen yang ikut berbela sungkawa dan mendoakan almarhum.

Akun Devi menulis " @sophia_latjuba88. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Turut berduka cita tante. semoga Almarhum Ayahnya A Ariel diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya aamiin..

Hal serupa ditulis dan diamini oleh akun Lika, " Turut berduka cita mbk sofie...semoga almarhum ayahnya ariel diterima amal ibadahnya,diampuni segala dosa dan dpt tempat terbaik disisi Allah.Amin."

(Ism) 

2 dari 3 halaman

Foto Sophia Latjuba Pakai Mukena Panen Pujian

Dream - Berita duka datang dari artis cantik Sophia Latjuba, yang kehilangan eyang (nenek) tercintanya. Berita duka diungkapkan Sophia melalui akun Instgramnya pada Rabu, 5 Agustus 2015.

" Inna illahi wa inna illahi rojiun. Telah meninggal dengan tenang, Eyang kami tercinta, Siti Fatiha Latjuba Binti Muhammad Ali Sostrohadikusumo, 97 thn, pada hari Selasa, 4 Agustus 2015 jam: 22:10" ,"  kicau Sophia dalam akun sosial medianya tersebut.

Selain mengunggah foto sang eyang, kekasih dari Ariel Noah tersebut juga menunjukan beberapa foto yang mengenakan penutup kepala dan mukenah. 

Lewat sebuah foto, tampak perempuan blasteran Jerman ini bersama ketiga saudaranya mengenakan mukena putih berhiaskan renda berwarna pink. Disertai sebuah keterangan yang menjelaskan jika baru saja melakukan shalat jenazah untuk sang nenek.

Selain mendapat ucapan bela sungkawa, Sophie juga mendapat pujian dari para followernya. Banyak yang menilai kecantikan Sophie bertambah saat mengenakan mukena. Sebagian dari mereka turut mendoakan agar Sophie tetap istiqomah dalam memperdalam agama.

Seperti salah satunya komentar yang datang dari akun @indmysrl " AL Fatihah untuk Eyang Fatika ya kak sophi.. Mdh2an segala amal ibadah eyang diterima oleh Allah SWT.. Diberi ketabahan ut kel besar Latjuba.. Maaf ga bisa datang :( salam dr kami keluarga di Depok #IndrieMayasariLatjuba" .

3 dari 3 halaman

Sophia Latjuba: Agama Bukan untuk Mengkritik Orang Lain

Dream - Sejak diketahui memiliki hubungan dengan vokalis band Noah, Ariel, kehidupan Sophia Latjuba terus menarik perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan keyakinan yang dianut Sophia.

Pertanyaan dari para peselancar dunia maya pun membanjiri akun instagramnya. Seakan lelah dengan banyaknya pertanyaan dari para netizen, Sophia mengunggah kalimat yang menjelaskan soal agama.

" Tujuan dari agama adalah untuk mengontrol diri. Bukan untuk mengkritik orang lain. Have a beautiful day everyone,"  tulis mantan istri Indra Lesmana ini, Jumat 29 Januari 2016.

Unggahan itu pun mengundang banyak komentar dari para netizen. Tidak sedikit yang memberikan semangat Sophia agar terus bersabar menghadapi berbagai komentar.

" Masih banyak memang yang mempermasalahkan agama. Sebenarnya itu urusan manusia dan Sang Pencipta,"  tutur akun Adhan.

" Biarkan itu menjadi ranah pribadi agama yang dipilihnya, terkecuali nanti saat menikah bisa seiman,"  kata akun Novi. (Ism) 

Beri Komentar