Cerita Lucu Velove Vexia Melongo Lihat Aktor Jepang

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 15 Mei 2017 06:40
Cerita Lucu Velove Vexia Melongo Lihat Aktor Jepang
Velove Vexia belajar bahasa Jepang demi totalitas di film terbarunya.

Dream - Artis cantik Velove Vexia tengah mempersiapkan diri untuk film terbarunya. Masih merahasiakan judul film layar lebarnya, Velove mengatakan bakal beradu akting dengan aktor Jepang bernama Kotaro Kimoto dan selebriti Indonesia, Adipati Dolken.

" Saya berperan sebagai dosen sastra Jepang dan saya main bersama Kotaro Kimoto. Dia orang Jepang, dia tidak bisa bahasa Inggris maupun Indonesia," ujar Velove Vexia di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

 velove vexia© velove vexia

Demi totalitas perannya sebagai dosen pada film, gadis berusia 27 tahun mengaku samai mengikuti kursus bahasa Jepang.

" Saya sempat ambil kursus bahasa Jepang dan aduh capek banget. Karena saya kan jadi dosen, tidak bisa asal ngomong," kata dia.

Pengalaman lucu dirasakan Velove saat berdialog bahasa Jepang. Meski sudah melalui proses reading, Velove menceritakan dirinya hanya bisa terbengong-bengong melihat lawan mainnya Kotaro Kimoto berdialog.

" Yang paling lucu pas reading sih ngapalin dialog, udah pede bisa. Pas giliran dia (Kotaro Kimoto) ngomong ,saya bengong. Disitu paling lucu," kenang Velove.

" Jepang itu kan ekspresif dan ekspresifnya mereka tuh beda. Di tengah-tengah reading saya sampai ngomong ke sutradara 'Mas, kok saya kayak lagi nonton anime ya?'" kata Velove sembari tertawa.(Sah)

Beri Komentar