Demo Rusuh Sopir Taksi, Ayushita: Hati Mereka Sempit...

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 22 Maret 2016 18:26
Demo Rusuh Sopir Taksi, Ayushita: Hati Mereka Sempit...
Pemilik nama Ayushita Widyartoeti Nugraha ini pun menilai para sopir taksi yang bersikap anarkis tersebut tidak berhati lapang.

Dream - Aksi demonstrasi sejumlah sopir taksi mengundang reaksi berbagai pihak. Salah satunya artis dan penyanyi Ayushita.

Personel grup 'Bukan Bintang Biasa' ini pun geram dan merasa kecewa melihat aksi pendemo yang dinilai anarkis.

Ayu pun mengunggah video sejumlah sopir taksi yang memaksa memberhentikan dan merusak salah satu taksi di tengah jalan.

" Mas, demo ya demo saja. Jangan ngerusak mobil lain, dan rejeki yang lain. Jadi yang enggak mau ikut demo diamuk? Freak banget lompat-lompat ke taxi lain lagi jalan, ngayal jd jagoan?," tulis wanita kelahiran Jakarta, 9 Juni 1989 itu melengkapi unggahan video di akun instagramnya.

Pemilik nama Ayushita Widyartoeti Nugraha ini pun menilai para sopir taksi tersebut tidak berhati lapang.

" Kalau sikapnya pada gini, mau numpang juga enggak merasa tenang dong. Luar biasa kecewa lihatnya. Hatinya sempit amat sih. Beneran ilang feeling sama taxi sih. Dan ngobatin ilfil enggak bisa sebentar. Hmmm Kalo penumpang yang mogok naik taxi karena kalian begini?gimana?. Seandainya mereka sadar, semakin sempit hati mereka. Semakin sempit pula rejeki," tulis Ayu lagi.

Unggahan video Ayu pun mengundang reaksi para peselancar dunia maya. Tidak sedikit netizen yang ikut geram melihat video tersebut.

" Parah banget sih kalau kelakuan sopir taksi bergini. Gimana mau dapat rezeki," tutur akun Wanda.

" Astagfirullahaladzim ekspresinya terlalu berlebihan malah menyakiti yang lain. Kalem saja bro enggak usah anarkis gitu," kata akun Apryel. (Ism) 

Beri Komentar