Bukan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Merindu Nasi Padang

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 22 Maret 2016 08:47
Bukan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Merindu Nasi Padang
Diakui Shaheer, selama meninggalkan Indonesia dia selalu merasa rindu dengan hal yang satu ini.

Dream - Mantan kekasih Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh datang lagi ke Indonesia. Aktor INdia yang ini mengaku menyimpan kerinduan mendalam terhadap Indonesia. namun ternyata bukan Ayu Ting Ting. 

" Aku juga pengen banget makan nasi Padang. Di sini selalu setiap siang aku pesan makanan nasi Padang dan ayam bakar. Apalagi Rendang, di India enggak ada Rendang," ujar Shaheer Sheikh saat ditemui di JiExpo Kemayoran, Senin, 21 Maret 2016.

Selama satu setengah tahun di Indonesia, Shaheer ternyata suka mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Tanah Air seperti Yogyakarta dan Lombok. Dan itu juga yang membuat Shaheer rindu ingin kembali lagi ke Indonesia.

" Indonesia merupakan tempat yang indah, aku sangat menyukainya. Terutama, Lombok. Aku ingin ke Gili lagi. Dan itulah bedanya di India enggak ada. Aku merindukan itu," kata pemain Mahabarata ini.

Meskipun orang Indonesia banyak yang benci dengan kemacetan Jakarta. Lain halnya dengan Shaheer. Kemacetan ibukota justru menjadi sesuatu yang dirindukan mantan kekasih Ayu Ting Ting ini.

" Aku juga merindukan nyetir saat berada di Jakarta. Sebetulnya sama-sama padat traffic-nya, tapi di Bombay, kamu tidak akan melihat orang tersenyum. ‎Sedangkan di Indonesia semua orang mudah untuk tersenyum," paparnya.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'