Desy Ratnasari Kembali Eksis Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 19 Agustus 2020 19:23
Desy Ratnasari Kembali Eksis Lagi
Desy terlibat film Keluarga Selamet

Dream - Setelah lama absen karena menjadi anggota DPR, Desy Ratna Sari kini kembali ke dunia hiburan lewat film layar lebar berjudul Keluarga Selamet. Film itu merupakan remake sinema Bollywood, Badhaai Ho Ke.

" Di film ini saya berperan sebagai Marni, dia sangat berbeda karakternya dengan Desy. Desy wanita karier, Marni ibu rumah tangga," kata Desy Ratnasari di Jakarta, Selasaz 18 Agustus 2020.

Desy mengaku sesikit grogi saat berada di depan kamera karena sudah lama tak berakting. Namun berkat bantuan pemain lain dan reading yang intensif, Desy kembali percaya diri.

" Ada persiapan dari sisi tampilan, make up, reading intensif, bikin saya bisa lebih paham dan meninggkatkan kepercayaa diri saya yang sudah lama vakum," ucapnya.

Bagi Desy, film Keluarga Selamet yang bergenre komedi ini menjadi sesuatu yang baru. Menurut dia, komedi di film ini sangat berbeda.

" Saya jarang terlibat dalam genre drama komedi yang begini, dan ini hal baru buat saya. Ini beda dari genre komedi Kabayan yang saya dulu pernah terlibat," katanya.

Selain Desy film ini juga dimainkan oleh Indro Warkop, Onadio Leonardo, Widyawati, Abun Sungkar, Aurora Ribero, Wulan Guritno, Indra Jegel.

Film ini menceritakan tentang kekuatan dan keutuhan keluarga. Yaitu seorang anak laki-laki harus menerima kadaan ibunya yang sudah lansia dengan hamil lagi.

1 dari 2 halaman

Desy Ratnasari: Jangan Panik Corona, Jalani Pola Hidup Sehat

Dream - Desy Ratnasari ikut bersuara soal virus corona yang sudah sampai di Jakarta. Menurut Desy seharusnya masyarakat tidak usah panik dengan hadirnya virus corona.

Menurut dia yang terpenting menjalankan pola hidup sehat, yang harus dilakukan masyarakat saat ini. Salah satunya dengan menggunakan masker bagi yang sedang sakit dan rajin mencuci tangan.

" Masyarakat nggak perlu panik dengan hal ini, tapi kita mengalihkan kepanikan itu jadi energi positif untuk membuat diri kita menjadi manusia lebih sehat. Menjalankan pola hidup sehat tentunya buat ketahanan tubuh kita lebih kuat menangkal apapun virus yang ada di Indonesia," ujar Desy Ratnasari di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan,Selasa, 4 Maret 2020.

Desi© Dream.co.id



Masker kini menjadi langka. Karena banyak yang mencari dan banyak masyarakat yang mulai menyerbu supermarket untuk menyetok makanan. Seharusnya menurut Desy hal itu tak perlu dilakukan.

Menurut Desy, saat ini pemerintah sudah bergerak cepat soal virus corona. Dan dua orang yang dinyatakan positif mengidap vorus corona juga sudah dikarantina. Sehingga saat ini masyarakat hanya perlu meningkatkan kebersihan dan menjalani pola hidup sehat saja.

" Kalau yang saya lihat dari Pak Jokowi dan Menteri Kesehatan beliau sudah menunjukan kerja dan kesigapan. Untuk melakukan isolasi terhadap suspect ini," katanya lagi.

Desy malah melihat virus corona yang sudah masuk ke Indonesia untuk introspeksi terhadap diri sendiri. Untuk membuat manusia menjadi lebih baik lagi.

" Kita sebagai muslim tentunya betul-betul mengintrospkesi diri dan jangan menyalahkan orang lain. Kita sebaiknya introspeksi diri kesalahan apa yang kita lakukan, ya bisa diminimalkan. Apapun yang terjadi kita betul-betul menjadi manusia yang siap menghadapi sesuatu yang ditakdirkan dari Allah," kata dia. 

[crosslink_1]

© Dream
2 dari 2 halaman

Sempat Ditaksir Raffy Ahmad, Desy Ratnasari Ungkap Tanggapan Anak

Dream - Artis senior sekaligus politisi, Desy Ratnasari, membongkar pengalaman masa lalunya. Salah satunya ketika Raffi Ahmad menaruh hati padanya.

Fakta itu diungkapnya saat diundang menjadi narasumber di Okay Bos. Dia mengaku pernah mendapat kiriman karangan bunga sangat besar, yang diketahui berasal dari Raffi Ahmad.

Pemandu acara, Sahila Hisyam, sempat bertanya mengapa akhirnya Desy tidak menjalin asmara dengan Raffi. Desy menjawab dia menolak Raffi semata karena mempertimbangkan anaknya.

" Jadi mohon maaf, saya menceritakan apa yang Nasywa ceritain. Jadi waktu itu dia bilang, 'Bun ini siapa nih yang ngirim bunga, gila gede banget', 'baca aja', 'who is he?' Saya omongin siapa ini, inisialnya," kata Desy, dikutip dari Kapanlagi.com.

Sudah Lupakan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Akui Sudah Punya Kekasih© MEN

Desy mengatakan anaknya sempat bertanya apakah dia pacaran dengan Raffi. " No, saya baru berkenalan sesama artis, I don't know maksudnya apa," kata Desy menceritakan apa yang dia sampaikan kepada anaknya.

Desy lalu mengatakan rupanya sang anak bereaksi cukup lucu. Menurut dia, anaknya sempat bingung akan memanggil Raffi dengan panggilan apa jika benar menjadi kekasih Desy.

" Jadi kata Nasywa gitu, kalau bunda pacaran sama dia ntar Nasywa manggil dia masbro

Beri Komentar