Deva Mahendra Tinggalkan Dunia Akting?

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 6 November 2016 12:03
Deva Mahendra Tinggalkan Dunia Akting?
Artis peran Deva Mahendra memperlihatkan aksi yang mengejutkan...

Dream - Artis peran Deva Mahendra unjuk kebolehan di film terbarunya berjudul 'Satu Hari Nanti. Pada film itu Deva berperan sebagai anak muda yang pandai bernyanyi dan menciptakan lagu. Bahkan, lebih dari itu.

" Pasti akan nyanyi di film ini, akan membawakan beberapa lagu orang," kata Deva saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat,4 November 2016.

Tak cuma itu, pemain sitkom " Tetangga Masa Gitu" ini juga didaulat mengisi satu lagu tema layar lebar garapan sutradara dan penulis, Salman Aristo. 

" Yang menarik nanti saya juga bakal bawakan lagu yang jadi bagian soundtrack `Satu Hari Nanti`," tambahnya.

Mendapat peran ini, Deva tak memiliki kendala sama sekali. Dia sudah lama bergelut di dunia tarik suara sebelum terjun ke dunia layar lebar.

" Dulu pernah aktif nyanyi dari SMP. Sudah ikut kompetisi nyanyi, vocal grup, paduan suara. Pernah nge-band, jadi drummer, terus vokalis. Jadi sebenarnya bukan sesuatu yang baru," katanya.

Film Satu Hari Nanti baru akan memulai proses pengambilan gambar di Swiss pada 15 November 2016. Syutingnya bakal dilakukan di empat lokasi, yakni Interlaken, Thun, Briendz, dan gunung tertinggi di Eropa bernama Jungfraujoch. (Ism) 

Beri Komentar