Dewi Perssik Lihat Buku Diary Anak, Sedih Baca Curhatnya

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 18 Agustus 2018 14:40
Dewi Perssik Lihat Buku Diary Anak, Sedih Baca Curhatnya
Tapi ada satu curhat anaknya yang bisa membuat Depe bahagia.

Dream - Dewi Perssik terkejut mengetahui curahan hati putranya, Felicia Gabriel. Cerita pribadi mengejutkan itu diketahui Depe, sapaanya, dari buku harian yang kebetulan tak memiliki kunci pengaman.

" Iya dia itu kan punya diary enggak ada kuncinya, mungkin dia lupa naruh aku ambil kuncinya dia enggak tau, aku baca," kata Dewi Perssik dikutip Dream dari laman Liputan6.com, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Saat membaca isi dari curhat dalam diary tersebut, Depe, dikejutkan oleh rahasia yang selama ini disimpan rapat oleh putranya.

Bahkan ungkapan hati Felicia membuat Depe diam seribu bahasa.

Dalam salah satu tulisannya, Felicia menceritakan tentang perlakuan tak menyenangkan yang diterima oleh teman-temannya. Felicia mengaku disebut aneh karena berstatus sebagai anak seorang selebriti.

 

1 dari 2 halaman

Curhat Pilu Anak Dewi Perssik

" Yang jadi pertanyaanku adalah apakah anak artis itu aneh dan sampai saat ini aku masih belum dapat jawabannya'," tulis Felicia seperti diutarakan oleh Dewi Perssik.

Rupanya kejutan yang diterima Depe belum berakhir. Dalam tulisan lainnya, sang buah hati juga menuliskan kebingungannya dengan status sebagai anak Depe. Di lingkungan pertemanannya, Felicia serting kali disebut sebagai anak tiri Depe.

Padahal, lanjut Depe, anaknya itu sama sekali belum mengerti arti dari anak tiri.

" `Orang-orang bilang aku anak tiri anak tiri. Maksudnya itu anak tiri apaan sih, aku selalu disayang sama Papa Mama aku dimanja sama Papa Mama. Lah terus aku juga diceritain sama Papa Mama aku dilahirin waktu itu mamaku sakit inilah cerita aku'," lanjut Dewi Perssik lagi.

 

2 dari 2 halaman

Ditaksir Banyak Perempuan

 Lantunan Shalawat Bareng Anak, Dewi Perssik Tuai Pujian

Di balik curhat pilu buah hatinya, Depe setidaknya masih bisa sedikit lega. Dia mengatakan Felicia banyak disukai oleh lawan jenisnya.

Tak hanya itu, sosok Depe ternyata menjadi salah satu idola bagi putranya tersebut.

" Nah terus ketiga 'Aku ada perempuan, temen-temenku banyak yang suka, tapi aku jujur aku cari yang enggak matre kayak mama aku'," tulis Felicia seperti dituturkan Depe.

(Sah, Sumber: Liputan6.com/Surya Hadiansyah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone