Setelah Ngaku Hamil di Luar Nikah, Dewi Sanca Keguguran?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 25 Juni 2018 17:50
Setelah Ngaku Hamil di Luar Nikah, Dewi Sanca Keguguran?
Dewi Sanca dirawat di rumah sakit.

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Dewi Sanca. Dia dikabarkan mengalami keguguran.

Kabar itu bermula dari unggahan foto Dewi Sanca ke Instagram Story. Wanita berjuluk si Ratu Ular ini mengunggah dua foto yang memperlihatkan dirinya tengah terbaring di ranjang perawatan.

Pada salah satu foto yang diunggah pada Senin 28 Juni 2018 tersebut, Dewi Sanca membubuhkan tulisan, " Maafkan mommy... Sekuat apapun aku menjagamu, mungkin Allah lebih sayang kamu my baby."

Dewi Sanca baru-baru ini memang mengaku hamil di luar nikah. Namun sang kekasih tidak mau menikahinya, meski Dewi Sanca mengandung buah cinta mereka.

Tak hanya itu, Dewi juga mengaku rela tidak dinikahi oleh sang kekasih, namun dia meminta nafkah sekitar Rp20 juta untuk jabang bayi yang dikandungnya. Namun belakangan Dewi mengaku permintaan itu tak pernah disetujui.

Baca juga:

Tapi perlu dicatat, selama mengaku hamil hingga dikabarkan mengalami keguguran itu, Dewi Sanca tak pernah menunjukkan siapa bapak janin yang dikandungnya.

 dewi sanca© dewi sanca

Foto : @dewisancaratuular

Dan, foto yang diunggah Dewi Sanca itu memancing pertanyaan dari pengguna media sosial. Banyak dari mereka bertanya-tanya, apakah Dewi Sanca benar-benar mengalami keguguran.

Namun, rasa penasaran pengguna media sosial sedikit terobati setelah akun gosip di Instagram, @lambe_turah, mengunggah foto yang sama. Unggahan itu disertai dengan tangkapan layar percakapan WhatsApp, dengan nama Dewi Sanca.

Tak bisa dipastikan apakah tangkapan layar itu benar-benar percakapan online Dewi Sanca. Yang jelas, nama pada nomor WhatsApp itu adalah Dewi Sanca. Profilnya pun menggunakan foto Dewi Sanca.

Dalam tangkapan layar percakapan itu, sang pemilik WhatsApp mendapat pertanyaan, " Kamu kenapa beb?"

" Q keguguran bebz," jawab nomor dengan nama Dewi Sanca tersebut.

1 dari 2 halaman

Menyesal Hamil di Luar Nikah, Dewi Sanca: Ini Kebodohan

 

Dream - Dewi Sanca mengaku malu karena hamil di luar nikah. Apalagi usia kandungannya kini sudah memasuki bulan ke tiga, sehingga perutnya mulai terlihat membesar.

" Malu sih malu, makanya kalau sekarang belum terlalu kelihatan. Kalau dibilang malu, dari kemarin udah malu, tapi gimana lagi," kata Dewi di Jakarta, Rabu 2 Mei 2018.

Dewi sangat menyesal. Apalagi, sang kekasih menyatakan tidak akan menikahinya. " Penyesalan, ya sangat menyesal," tambah dia.

  Klarifikasi Kepala Daerah Soal Hubungannya Dengan Dewi Sanca© MEN

Ditambah lagi, janji sang kekasih memberinya jatah uang untuk sang janin tak kunjung dipenuhi. Padahal Dewi Sanca beberapa kali berusaha menghubungi kekasihnya itu.

" Sampai detik ini, sekarang janjiin enggak ada realisasi. Aku sempat komunikasi ini enggak digubris. Intinya udah pasrah, terserah mau tanggung jawab nikahin syukur, cari duit sendiri aja," tambah dia.

Meski demikian, perlahan dia bisa menerima kondisinya itu. Semua sudah terjadi dan Dewi Sanca berusaha menjalani kehidupannya kembali.

" Pada intinya, apapun itu, berusaha jalanin. Ini kebodohan pertama dan terakhir," ucap wanita berjuluk si Ratu Ular itu.

2 dari 2 halaman

Berhijab, Dewi Sanca Bikin Netizen Terpesona

Dream - Pedangdut Dewi Sanca mengunggah foto penampilan saat mengenakan hijab di akun instagram miliknya @dewisancaratular. Pada foto itu, Dewi terlihat cantik dengan gaun panjang kuning dan hijab warna coklat. Dia berpose ke arah kamera.

" Alhamdulillah Sesuatu Semoga Ya'Allah makasih kak makeup nya @anita_fitrian,"  tulis Dewi Sanca melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 25 Mei 2018.

  unggahan Dewi Sanca© unggahan Dewi Sanca

Foto : Instagram @dewisancaratular.

Ternyata penampilan Dewi itu saat diundang salah satu stasiun televisi untuk menjadi bintangtamu. Hal itu terlihat pada unggahan foto yang kedua.

Dipostingan keduanya ini, Dewi berpose bersama pengisi acara lainnya seperti, Oki Setiana Dewi, Ustaz Maulana, Chacha Frederica dan Fadli Akhmad.

"  Alhamdulillah selesai Waktu nya balik Kanan bareng2 with @ustad.maulana @okisetianadewi @superfadli @chafrederica," tulis Dewi.

  unggahan Dewi Sanca© unggahan Dewi Sanca

Foto : Instagram @dewisancaratular.

Melihat Dewi menganakan hijab, banyak netizen yang terpesona dengan penampilan barunya. Beberapa dari mereka memuji kecantikan Dewi yang semakin terpancar dan meminta wanita yang dijuluki Ratu Ular ini untuk berhijab.

  unggahan dewi sanca© unggahan Dewi Sanca

Foto : Instagram @dewisancaratular.

" Pertahanin ya mbak, km lbh cantik berhijab,"  kata akun @casandralee17.

" Jd kliatan lebih fresh, lebih muda, l.. Tp klo pk baju tanktop atau kliatan belahan knp jd kliatan lebih jelek dan tua ya,"  tulis akun @damda69.

" Knp yaa.. cewe klo make hijab makin cantik? Sumpah demi apapun.. tapi berhijab bukan krn terlihat ingin cantik.. Bismillah Ka, begini udah adeemmm,"  kata akun @eidaranveer.

" Adeem....gini trs aja mbak..jngn takut popularitas hilang,"  tulis akun @asean_story.

(ism)

Beri Komentar