Dewi Sanca Tulis Curhatan Pakai Bahasa Inggris, Netizen Ngakak

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 28 Mei 2018 14:15
Dewi Sanca Tulis Curhatan Pakai Bahasa Inggris, Netizen Ngakak
Setelah Dewi Sanca menulis status, banyak warganet yang berkirim pesan meluruskan tulisannya. Setelah dicek ke kamus, dia baru tahu kalau memang salah.

Dream - Menulis status di media sosial memang bisa dilakukan dengan suka-suka. Disingkat, pakai istilah unik, sudah biasa. Tak ada aturan baku. Asal tak menyinggung orang lain.

Di antara status-status itu ada yang membuat orang tertawa geli. Sebab, ada orang yang berniat memakai istilah Inggris, tapi ternyata salah.

Seperti yang terjadi pada pedangdut Dewi Sanca yang menuliskan curahan hati di Instagram Story dengan akun @dewisancaratular. Dia menulis kosakata dalam bahasa Inggris, namun setelah dicek ternyata tulisannya keliru.

" Don't Strub!!!... HADEH SAKIT GIGI KENAPA TERUS2AN BEGINI SAMPAI KE KEPALA JADI KAYA," tulis Dewi Sanca.

 unggahan Dewi Sanca© unggahan Dewi Sanca

Mungkin yang dimaksud Dewi Sanca adalah don't disturb, yang artinya jangan ganggu.

Karena unggahan itulah Dewi mengaku mendapat banyak direct message. Setelah melihat kamus, dia akhirnya sadar dan tak membantah telah salah menulis.

" BANYAK YANG DM KATA Y TULISAN KU SALAH, PAS LIHAT KAMUS EIKE SALAH. BIARKAN HARAP MAKLUM YAK PEMIRSA BULE Y KAN BULEPOTAN KLAU SAYA MAH." tulisnya lagi.

 unggahan Dewi Sanca© unggahan Dewi Sanca

Posting wanita yang dijuluki ratu ular ini diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram, @lambe_turrah. Dan, sudah bisa ditebak, unggahan itu langsung diserbu pengguna media sosial.

" Udah mbk mendingan gausah sok2an pake bhs linggiisss," tulis akun @karolynarannynursyany.

" Untung udah buka puasa :') don't disturb koplak :" ) ah elah segala sok2 pake bahasa inggris @dewisancaratular sakit gigi ya ke dokter ga usah caper deh!! Drama banget lo," kata akun @taetae.ars23.

" Sumpah demi apa pun gw ngakak," tulis akun @ifand_l_hermawan.

1 dari 1 halaman

Berhijab, Dewi Sanca Bikin Netizen Terpesona

Dream - Pedangdut Dewi Sanca mengunggah foto penampilan saat mengenakan hijab di akun instagram miliknya @dewisancaratular. Pada foto itu, Dewi terlihat cantik dengan gaun panjang kuning dan hijab warna coklat. Dia berpose ke arah kamera.

" Alhamdulillah Sesuatu Semoga Ya'Allah makasih kak makeup nya @anita_fitrian,"  tulis Dewi Sanca melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 25 Mei 2018.

  unggahan Dewi Sanca© unggahan Dewi Sanca

Foto : Instagram @dewisancaratular.

Ternyata penampilan Dewi itu saat diundang salah satu stasiun televisi untuk menjadi bintangtamu. Hal itu terlihat pada unggahan foto yang kedua.

Dipostingan keduanya ini, Dewi berpose bersama pengisi acara lainnya seperti, Oki Setiana Dewi, Ustaz Maulana, Chacha Frederica dan Fadli Akhmad.

"  Alhamdulillah selesai Waktu nya balik Kanan bareng2 with @ustad.maulana @okisetianadewi @superfadli @chafrederica," tulis Dewi.

  unggahan Dewi Sanca© unggahan Dewi Sanca

Foto : Instagram @dewisancaratular.

Melihat Dewi menganakan hijab, banyak netizen yang terpesona dengan penampilan barunya. Beberapa dari mereka memuji kecantikan Dewi yang semakin terpancar dan meminta wanita yang dijuluki Ratu Ular ini untuk berhijab.

  unggahan dewi sanca© unggahan Dewi Sanca

Foto : Instagram @dewisancaratular.

" Pertahanin ya mbak, km lbh cantik berhijab,"  kata akun @casandralee17.

" Jd kliatan lebih fresh, lebih muda, l.. Tp klo pk baju tanktop atau kliatan belahan knp jd kliatan lebih jelek dan tua ya,"  tulis akun @damda69.

" Knp yaa.. cewe klo make hijab makin cantik? Sumpah demi apapun.. tapi berhijab bukan krn terlihat ingin cantik.. Bismillah Ka, begini udah adeemmm,"  kata akun @eidaranveer.

" Adeem....gini trs aja mbak..jngn takut popularitas hilang,"  tulis akun @asean_story.

(ism)

Beri Komentar