Dhini Aminarti Pilih Urus Suami Dibanding Terima Kerjaan

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 12 Maret 2016 14:02
Dhini Aminarti Pilih Urus Suami Dibanding Terima Kerjaan
Menurut Dhini ada alasan kuat yang membuatnya masih enggan banyak menerima tawaran pekerjaan.

Dream - Aktris Dhini Aminarri lama tidak terlihat di layar kaca ataupun main film. Kabar beredar, tak munculnya Dhini lantaran sudah berhijab. Benarkah?

" Alhamdulillah aku enggk pernah takut sama rejeki yang udah diatur Alllah. Aku yakin kalau sudah niat pasti Allah akan kasih yang terbaik. Alhamdulillah sekarang aku dapat kerjaan yang berhijab," tutur Dini saat ditemui di ajang Indonesia fashion Week (IFW) 2016 di JCC Jakarta, Jumat 11 Maret 2016.

Menurut Dhini ada alasan kuat yang membuatnya masih enggan banyak menerima tawaran pekerjaan. Terutama main sinetron atau hanya FTV atau film televisi. 

Lalu, apa alasan Dhini? " Mau ngurusin suami, lebih santai di rumah. Dulu aku enggak ada banyak waktu, selalu di lokasi syuting. Sementara FTV kan hanya dua atau tiga hari selesai," bebernya, 

Meski begitu, Dhini mengaku tak pernah kehabisan job. Event-event off air banyak dilakoninya. " Aku jadi brand ambassador baju muslim dan sering roadshow," paparnya.

Dhini menambahkan saat ini ia hanya ingin fokus menjadi istri yang baik. Ini bukan perkara bosan. Bagi Dhini, semua itu pilihan.

" Aku ingin meluangkan tugas seorang istri atau aku fokus sebagai istri," pungkasnya.

Keputusannya ini pun diakui Dhini mendapat dukungan penuh dari suami. " Alhamdulillah Dimas nggak banyak nuntut. Semua terserah aku," kata Dhini. (Ism) 

Beri Komentar