Di Balik Kehebohan Awkarin Pamit dari Instagram

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 13 Oktober 2018 14:51
Di Balik Kehebohan Awkarin Pamit dari Instagram
Netizen bertanya-tanya dan berspekulasi penyebab sebenarnya Awkarin meninggalkan Instagram. Ternyata sebelum memutuskan pamit, awkarin...

Dream - Warganet dibuat heboh dengan keputusan Awkarin. Selebgram dengan 3,7 juta followers (pengikut) itu memilih pamit meninggalkan dunia sosial media Instagram yang merupakan salah satu lumbung penghasilannya.

Lewat Instagram stories, wanita bernama asli Karin Novilda itu memberikan alasan singkat meninggalkan Instagram. Ia mengaku ingin pensiun dan menjalani kehidupan normal.

" Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal tlg respect keputusan saya," tulis Awkarin.

Banyak netizen khususnya followers Awkarin di Instagram kaget dengan keputusan itu. Mereka bertanya-tanya dan berspekulasi penyebab sebenarnya Awkarin meninggalkan Instagram.

Sebelum memutuskan pamit, Awkarin sempat memposting 'curhatan'. Ia ingin menjadi seorang wanita yang dipandang dan dikagumi oleh pria karena kecerdasan dan pribadi yang dimilikinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by bye bye instagram (@awkarin) on

Karin tak mau dipandang hanya sekedar karena lekuk badan atau apa yang ada di balik kain yang dikenakan, sebagai mana seharusnya seorang wanita dipandang.

1 dari 1 halaman

Awkarin Ngamuk Alis Dicukur Makeup Artist

Awkarin kesal luar biasa di Instagram. Gara-garanya, alisnya dicukur oleh seorang makeup artist (MUA). Padahal buat Karin, alis adalah salah satu aset andalan penunjang wajah cantiknya.

Luapan emosi Awkarin itu ditumpahkan lewat unggahan di Instagram Story. Namun tetap bijak meski marah, Karin tak ungkap siapa MUA yang telah tega mencukur alisnya.

" really had my patience tested today. asli ditambah lagi mens. bayangin. alis asli gue dicukur dong... biasanya MUA ngerapihin alis kan yg kelebihan/keluar2 dari jalur. INI ALIS ASLI GUE YANG DICUKUR. GODDAMN. not gonna tell siapa MUA nya. but im really disappointed and pissed at the moment. this never happens before and this is very stupid," tulis Awkarin.

Di unggahan berikutnya, Karin menceritakan MUA yang biasa mendandaninya sedang berhalangan. Lebih lanjut, ia jabarkan poin-poin penting untuk para MUA yang mungkin suatu hari bakal bertemu dengannya dan meriasnya.

      View this post on Instagram

A post shared by bye bye instagram (@awkarin) on

" notes to all MUA yang in the future mau makeup in aku ya. i dont like my makeup too white. i dont like it too MENOR. i like it all natural. except emg moodboardnya disuruh makeup aneh2 karna photoshoot editorial. like leave my eyebrows like that. eyebrows gue emg udh tebel dari sananya jadi gaperlu dirapih rapihin atau gmn," ujarnya.

" gue ngmg gini soalnya banyak MUA yang sok bener. ngga kok ka percaya deh bagus ini kalo pake foundation warna ini. taunya keputihan. ngga kok percaya deh bagus kalo dirapihin alisnya. taunya salah cukur. goddamn" .

Beri Komentar