Andika Unggah Foto Kocak di Penjara, Uus Malah Disindir

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 14 Februari 2017 17:30
Andika Unggah Foto Kocak di Penjara, Uus Malah Disindir
Perankan adegan dalam sinetron, Andhika Pratama bersama Gading Marten dan Uus dipenjara.

Dream - Unggahan kocak Andhika Pratama di akun sosial media berhasil mengocok perut para peselancar sosial media. Bersama kedua rekan artis, Gading Marten dan Uus, mereka dijebloskan ke dalam penjara.

Dengan muka memelas, foto Andhika dari balik jeruji itu semakin kocak dengan keterangan foto unggahannya. 

" Ga ada yg mau jenguk? jenguk manis atau jenguk nipis gapapa deh," tulis Andhika melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Selasa 14 Februari 2017.

andhika© andhika

Unggahan foto Andhika ini ternyata bagian dari salah satu adegan sinetron 3 Semprul Mencari Surga yang diperankan oleh ketiga ayah muda ini.

Sontak unggahan dari ayah empat orang anak ini langsung dikomentari oleh netizen.

" memelas bgt,,tp bkin ktawa lucu wjah e b3," tulis akun @nathaniacalyst.

" Tak jenguk nanti wkwkwk kak @andhiiikapratama," tulis akun @titis.sutrisno.

" Yg kompak terus sebagai teman harus saling menguatkan jika ada teman yg lg susah jgn pas senengnya aja," tulis akun @niputuekaw.

1 dari 1 halaman

Uus Malah Diserang

Di balik unggahan kocak foto yang disukai 52 ribu orang itu, netizen malah memberikan kritikan pedas pada Uus. 

Netizen umumnya keberatan dengan Uus yang ikut tampak dalam foto tersebut. Mereka mengusulkan agar suami Ussy Sulistiawati ini bermain bersam Gading Marten saja. 

" Ga suka sama yg satu itu kenapa harus dia sih ka @andhiiikapratama mendingan berdua aja lah," tulis pemilik akun @nelirezel.

Beberapa netizen bahkan memberikan komentar yang terlampau pedas untuk Uus. 

Dibalik cibiran, beberapa follower juga berusaha menguatkan Uus. " Istighfar aja bang @uus__ kalo baca komen yg negatif biar dosanya terbagi 2 sama yg ngina abang..," komentar @ushwatun_hassanah.

Begitu pula dengan pemilik akun @indah.suci6789 yang mengaku kangen dengan sosok Uus di program musik.

" @andhiiikapratama kakak andhiiika ganteng please please please plese plese dong iya tolong kasih tau sama kreatif inbox sctv nya dong iya... sih abang uus @uus__ jadikaan dia Host Inbox lagi iya kayak nya sepi gak ada Uus Sama Bapaknya gempita nora martin sih bapak gadiiing @gadiiing,"

Beri Komentar