CONNECT WITH US!

Dian Sastro Blak-blakan Soal Aksi `Tepis Tangan` Fans

Reporter : Amrikh Palupi | Kamis, 20 April 2017 17:02
Dian Sastro (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Dream - Dian Sastrowardojo akhirnya angkat bicara. Pemeran Kartini dalam film berjudul sama arahan Hanung Bramantyo ini menjelaskan akar masalah dari tudingan dirinya menepis tangan salah satu penggemarnya. 

Aksi tepis tangan itu berawal dari unggahan video Instagram Story Dian Sastro di akun sosial media itu. Dalam salah satu bagian, Dian terlihat menepis tangan seorang penggemar yang memegang lengannya. 

Dalam unggahannya, Kamis, 20 Aril 2017, artis berusia 35 tahun Dian mengaku telah menghapus video yang memancing komentar miring kepadanya. " Memang video tersebut kemudian saya hapus agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai dengan yg sebenarnya terjadi," tulisnya. 

 Dian Sastro Angkat Bicara Soal Insiden Tepis Tangan Fans

Mengunggah foto sekuntum bunga putih dengan menukil kutipan dari RA Kartini, Dian menjelaskan dengan detail video yang menjadi ramai setelah diunggah sejumlah akun gosip.

" Mengenai insiden tempo hari. Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar," ujarnya.

" Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan." tulis Dian melengkapi ungahannya.

Dian mengatakan selama ini penggemar....



Perjalanan 100 Tahun Kesengsaraan Etnis Rohingya