Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dian Sastro Pamer Foto Bareng Yoona SNSD, Sherina Munaf Heboh

Dian Sastro Pamer Foto Bareng Yoona SNSD, Sherina Munaf Heboh Dian Sastrowardoyo (foto : @therealdisastr)

Dream - Dian Sastrowardoyo membagikan foto bareng bintang K-Pop yang juga aktris film dan drama, Yoona Girls Generation di wall akun instagramnya. Unggahan foto tersebut sukses membuat banyak pecinta KDrama iri. 

Foto unggahan itu memperlihatkan Dian yang tampil cantik dengan gaun putih. Pemeran Cinta itu bersanding dengan Yoona yang mengenakan gaun merah. Kedua pesohor beda negara itu bertemu di event International Film Festival and Awars Macao (IFFAM) 2019.

Kehadiran istri dari Maulana Indraguna Sutowo di acara tersebut karena dia didaulat menjadi salah satu juri di ajang tersebut. Sementara Yoona merupakan artis yang menyabet penghargaan New Asian Artist Award berkat perannya dalam film E.X.I.T.

"With @yoona__lim," tulis Dian Sanstro lewat akun @therealdisastr dikutip Dream dari instagramnya, Rabu 11 Desember 2019.

Dian sastrowardoyo

Unggahan ibu dua anak ini langsung membuat riuh warganet. tak hanya para fans, sederet artis pun ikut heboh melihat foto Dian bareng Yoona, termasuk Sherina Munaf dan Ussy Sulistiawati.

"APAAAAA," kata Sherina Munaf.

"OMG," kata Ussy Sulistiawati.

"Kak so prettyyyyyy 22 nya idolaqueee," tulis akun @sasyachi.

Reaksi Dian Sastrowardoyo Disebut 'Terlihat Bodoh' oleh Menteri Yasonna Laoly

Dream Dian Sastrowardoyo menanggapi pernyataan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly yang menyebutnya terlihat bodoh karena mengkritisi RKUHP tanpa terlebih dahulu membaca keseluruhan aturan hukum tersebut.

Ucapan Yasonna itu terlontar saat diwawancara sebuah media online tentang tanggapannya dengan kritik pemeran Ada Apa dengan Cinta (AADC) tersebut. 

Mambaca komentar pedas sang menteri, Dian membuat unggahan Instastory yang telah dihapus di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Dian membahas tentang sifat merasa bodoh dan mengajak masyarakat untuk membaca kembali dan mempelajari rancangan KUHP. 

Daripada kita kecil hati dibilang nggak nggak tau apa-apa, lebih baik kita pelajari lagi yuk. Hukum ini akan mengikat kita sebagai warga negara," tulis Dian Sastrowardoyo dikutip Dream, Rabu 25 September 2019.

 Dian Sastrowardoyo

foto : @therealdisastr

Ibu dua anak ini berjanji akan mempelajari kembali Rancangan KUHP. Dia mengatakan lebih baik dianggap bodoh dan terus belajar daripada sudah merasa mengetahui semua hal. 

Saya dan teman-teman membaca.. dan ya, kami akan membaca dan membaca lagi. karena lebih baik kita merasa bodoh dan terus belajar..daripada sudah merasa sudah tahu semuanya," imbuhnya.

Dalam unggahannya, wanita 37 tahun tak lupa mengajak pemerintah untuk mensosialisasikan dan memberikan penjelasan terkait KUHP kepada masyarakat.

 Dian Sastrowardoyo

Foto : @therealdisastr

" Lalu kalau memang ada lampiran penjelasan lebih lanjut terkait KUHP tersebut, mohon sosialisasikan ke masyarakat dengan lebih baik beserta rujukannya. Sekian dan terimakasih," kata Dian.

Di akhir unggahannya, Dia mengatakan tak pernah mempermasalahkan penilaian orang terhadapnya. Namun dia berpesan agar publik tak diam dengan fenomena yang terjadi di sekitarnya.  

You can call me anything you want. But we shall not be silenced,"  tutupnya.(Sah)

Pengaruh 'Cinta' di Kehidupan Nyata Dian Sastrowardoyo

Dream - Kesuksesan film Ada Apa dengan Cinta (AADC) di tahun 2000an, rupanya membuat para pemain mengalami cerita-cerita unik di kehidupannya.

Seperti yang dialami Dian Sastrowardoyo saat memerankan sebagai Cinta. Ia mengaku karakter di film tersebut begitu melekat di dirinya, sehingga kebanyakan orang lebih sering menyebutnya sebagai Cinta bukan Dian.

" Misalnya waktu saya bayar parkir, sebelum AADC pak satpam biasa saja, tetapi usai AADC dia menyapa saya dengan 'Mbak Cinta, ya? justru kenalnya Cinta," ucapnya sambil tersenyum di Muvila Roundtable with AADC.

Walaupun Dian sudah banyak bermain di berbagai judul film, namun karakter sebagai Cinta tak pernah lepas dari dirinya. " Sebelum AADC saya juga kan pernah bermain di beberapa judul film, tetapi justru sosok Cinta yang melekat," tambah Dian Sastrowardoyo.

Tak beda dengan Cinta, Nicholas Saputra yang memerankan Rangga pun juga mengalaminya. " Orang justru mengenal kami dengan nama peran di film, bukan nama asli," tuturnya.

Yuk simak perbincangan lengkap para pemain AADC di sini.

Dian Sastrowardoyo Punya Cara Kreatif Promosikan Kain Sumba

Dream - Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu berpenampilan menarik. Salah satunya dia tunjukan saat tampil modis dengan kain tradisional di acara malam penganugerahan Cosmopolitan FM.

" Saya datang pakai baju kain Sumba, nanti bisa dilihat detilnya. Ini salah satu kain Sumba yang kuno," ucapnya di Plaza indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ibu dua anak ini rupanya telah jatuh hati dengan kain Sumba saat melihat perjuangan para penenun. Dian mengaku tersentuh dengan perjuangan mereka yang membutuhkan waktu hingga beberapa tahun untuk menyelesaikan kain tradisional itu.

Menurut wanita 35 tahun ini baju adalah hasil karya senin yang harus diapresiasi. Bukan hanya dari brand ternama luar negeri melainkan buatan lokal.

  Dian Sastrowardoyo

Bintang Film Ada Apa Dengan Cinta ini sedih jika ada yang masyarakat yang memprotes harga kain tradisional kemahalan. Padahal, katanya, jika kain Sumba diapresiasi akan mengangkat perekonomian para penenun.

" Dan tidak cuma mengangkat budaya kita, tapi kita juga memberikan pemberdayaan kepada masyarakat-masyarakat di Sumba yang masih dalam garis kemiskinan," jelasnya.

Istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu mengungkapkan waktu-waktu yang tepat untuk mempromosikan budaya Indonesia adalah saat berkumpul dengan ibu-ibu muda sosialita.

" Karena aku mau ngajakin ibu-ibu muda untuk, 'Eh kain Sumba itu bisa lho dipakai di acara-acara, tidak harus nunggu acara adat atau nikahan keluarga. Di pakai ke mal juga sebenarnya bisa'," tuturnya.

(Sah)

Seperti Apa Dian Sastro Waktu Kecil? Fotonya Bikin Kaget

Dream - Melihat foto-foto kecil selebritas memang sangat menarik. Apalagi jika perubahan wajah dan penampilannya sangat berubah drastis. Terutama foto-foto mereka saat masih sangat polos dengan wajah menggemaskan. Seperti foto Dian Sastrowardoyo.

Aktris cantik ini saat kecil ternyata sangat kurus. Rambutnya berponi dengan wajah yang sangat berbeda dari sekarang. Beberapa hari lalu, Dian mengunggah foto masa kecilnya 
mengenakan baju adat di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut ia bersama sang ibu dan kerabatnya. Jika dibandingkan dengan penampilannya saat ini tentu saja sangat berbeda. Terlihat Dian masih sangat polos dengan gigi kelinci. Ia juga tampak girang mengenakan baju bodo lengkap dengan aksesori kepala.

Para follower Dian tentu saja langsung bereaksi melihat foto tersebut. Ada yang tak menyangka, tapi ada juga yang menganggapnya sangat mirip dengan anaknya perempuannya, Ishana.

Seperti akun @indahpinky_w yang berkomentar "Dian kecil mirip Ishana yaa...". Lalu akun @marlindadhea123 sedikit tak percaya kalau itu foto Dian saat kecil "Mba dian? Serius?matanya sih Iyah itu mba dian," tulisnya.

Jadi menurut kamu lebih imut penampilan Dian kecil atau sekarang, Sahabat Dream?

Rahasia Cantik Dian Sastrowardoyo

Dream - Bagi seorang wanita yang telah menginjak usia 30 tahun harus bersiap menerima perubahan. Tak hanya pemikiran, perubahan juga kerap terjadi di bagian kulit wanita. Hal ini diamini oleh Dian Sastrowardoyo, artis yang sudah memiliki dua orang anak.

" Saat berusia 30 tahun dan memiliki pemikiran yang semakin dewasa, kulit wajah juga semakin dewasa dan memperlihatkan tanda penuaan kulit," ujarnya saat ditemui di Hotel Ritz Carlton di Pacific Place, Jakarta.

Menurut Dian, sudah sewajarnya seorang wanita di usia 30 tahun untuk mulai serius memikirkan perawatan diri agar bisa mempertahankan kulit wajah yang sehat, kenyal dan tampak muda

Dian yang merupakan brand ambasaddor L’Oréal Paris sangat senang bahwa kini ada produk untuk perawatan kulit untuk membantu wanita Indonesia yang berusia 30 tahun ke atas untuk menjaga kulit wajah agar tetap muda.

Adalah L’Oréal Paris Revitalift Filler [HA] yang memiliki kandungan konsentrat Hyaluronic Acid [HA] 10x lebih tinggi dalam serum, mengandung 100mg Micrometric [HA]. Bila menggunakan secara teratur dapat membantu kulit wajah semakin kenyal dan menyamarkan garis halus.

“ Kulit wajah kita juga perlu perawatan yang teratur dan berkualitas tinggi untuk mempertahankan kulit wajah yang tetap tampak kenyal dan segar,” tutup Dian Sastrowardoyo.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Sherina Munaf Unggah Wajah Polos di Instagram, Fans Penasaran Tak Temukan Foto Suami

Sherina Munaf Unggah Wajah Polos di Instagram, Fans Penasaran Tak Temukan Foto Suami

hapus foto-foto suami, wajah Sherina Munaf jadi sorotan.

Baca Selengkapnya
Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Dhana terlihat sabar meladeni penggemarnya untuk foto bareng

Baca Selengkapnya
Foto-Foto Cak Imin Potong Tumpeng di IKN, Tersenyum Lebar Pose 'Saranghae'

Foto-Foto Cak Imin Potong Tumpeng di IKN, Tersenyum Lebar Pose 'Saranghae'

Gibran menyebut Cak Imin tidak konsisten soal pembangunan IKN. Dulu tumpengan sekarang menolak.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Baru Nikah Satu Bulan Istri Diselingkuhi, Sosok Pelakor Bikin Terkejut

Baru Nikah Satu Bulan Istri Diselingkuhi, Sosok Pelakor Bikin Terkejut

Sitino, suaminya, dan wanita yang disangka teman tersebut bahkan sempat foto bersama di pelaminan.

Baca Selengkapnya
Potret Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan yang Sering Unggah Foto Berdua, Sang Suami Sudah Bebas?

Potret Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan yang Sering Unggah Foto Berdua, Sang Suami Sudah Bebas?

Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan Quotex

Baca Selengkapnya
Potret Salmafina Sunan Lulus dari Sekolah Alkitab, Kini Pamer Foto Diduga Pacar Baru

Potret Salmafina Sunan Lulus dari Sekolah Alkitab, Kini Pamer Foto Diduga Pacar Baru

Diduga kekasih barunya itu berusia jauh lebih tua dari Salmafina Sunan

Baca Selengkapnya
Deretan Foto Jadul Langka Ini Simpan Banyak Kisah Tersembunyi, Begini Potretnya

Deretan Foto Jadul Langka Ini Simpan Banyak Kisah Tersembunyi, Begini Potretnya

Di balik foto jadul tersebut tersimpan berbagai kisah tersembunyi yang bikin penasaran

Baca Selengkapnya