Dinilai Tak Profesional sebagai Teman Duet Ziva Magnolya, Rizky Febian: Karena Kondisi

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 26 September 2022 18:15
Dinilai Tak Profesional sebagai Teman Duet Ziva Magnolya, Rizky Febian: Karena Kondisi
Begini jawaban Rizky Febian kenapa tak tampil duet bareng Ziva.

Dream - Rizky Febian menjadi sorotan lantaran tidak tampil duet bersama Ziva Magnolya di konser Intimate Love di Sumatera Utara belum lama ini.

Ziva tampil sendiri membawakan lagu duet berjudul 'Terlukis Indah'. Akibatnya Rizky Febian disindir netizen di sosial media.

Mereka menanyakan alasan putra sulung Sule itu tak ikut nyanyi lagu duet bareng Ziva Magnolya.

" masa ziva nyanyi sendiri," tulis akun @Sinta.

Komentar netizen tersebut langsung dijawaban oleh Rizky Febian sekaligus konfirmasi soal dirinya tak ikut nyanyi bareng Ziva.

Menurut pria yang akrab disap Iky, dia tidak bisa nyanyi lagu duet bareng Ziva karena ada kendala teknis.

" Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yamg ga bisa dibawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung Iky , tapi karena kondisi," kata Rizky Febian dikutip Dream dari akun Tiktoknya, Senin 26 September 2022.

" Yang akhirnya tidak dibawakan dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi," imbuh Iky.

 

1 dari 5 halaman

Konfirmasi Iky langsung dikomentari warganet. Banyak yang memberikan dukungan ke penyanyi berusia 24 tahun ini.

Jawaban Rizky Febian© Jawaban Rizky Febian

" Sematkan aa iky karna bnyak yg salah paham," tulis akun @Lah.

" Sabar kk iky," tulis akun @nova.

" pokoknya slalu support iky lini ziva aja dlm segala situasi.," tulis akun @Caca.

Sebelumnya Rizky Febian mencurahkan rasa kerinduannya terhadap sang bunda.

2 dari 5 halaman

Di tengah kondisi hubungan Nathalie Hoslcher dan Putri Delina yang merenggang, Rizky Febian mencurahkan perasannya. Dia mengaku rindu dengan sang ibu, almarhum Lina Jubaedah.

Dalam postingan TikTok miliknya, putra sulung Sule ini memperlihatkan momen bersama Lina diiringi dengan lagu miliknya, Seperti Kisah.

" Terima kasih mah Aa selalu ingat pesan mama," tulis Rizky Febian dalam unggahannya.

Rizky Febian© tiktok

foto: tiktok @rizkyfebian77

3 dari 5 halaman

Curhatan Rizky Febian jadi sorotan netizen, tak sedikit yang memberikan dukungan kepadanya.

" asli kalo ada masalah tuh pasti slalu inget sama orang yg udah gaada😭😭 dan rasanya nyesek bngt," kata akun Taurus.

" guysss, kalian gatau apaa2 yg terjadi sebenarnya dikeluarga a iky, yuk positif komen guyss," kata akun skaatiana.

" mau bagaimanapun kak Nathalie menjadi pengganti orang tua Iki mau selebih baik apapun tetap ibu kandung tidak akan bisa tergantikan," kata akun deazsrahmayana555.

" Mereka bisa menerima suami dari ibu kandungnya dulu , tapi kenapa sulit untuk menerima ibu sambung," kata akun alantikamakeup.

Rizky Febian juga berdoa meminta jodoh tapi luna satu agama.

4 dari 5 halaman

Rizky Febian sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Mahalini. Hubungan mereka pun semakin mesra dan kerap manggung bareng di acara yang sama.

Sebelum menjalin kasih dengan wanita asal Bali itu, pria yang akrab disapa Iky ini sempat mengucapkan doa untuk segera didatangkan jodoh karena merasa hidupnya kesepian.

Dalam doanya, Iky ingin seseorang yang sayang kepadanya dan membuatnya bahagia. Doa Iky pun terkabul dengan datangnya Mahalini sebagai kekasihnya saat ini.

" Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget, dalam artian kesepian gue ngerasa umur gue udah segini, pengen dapat pasangan yang serius, tolong dong gue pengen lihatin keseriusan gue juga sama tuh orang gitu kan," kata Rizky Febian dikutip Dream dari YouTube Thariq Halilintar, Selasa 21 Juni 2022.

Rizky Febian© Rizky Febian

Foto: YouTube Thariq Halilintar

" Gue di kamar, terus gue berdoa, 'Ya Allah saya pengen dapat jodoh, mau bagaimana pun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimana pun, yang terpenting saya pengen hati saya itu ngerasa bahagia'," imbuh Iky.

5 dari 5 halaman

Lupa Minta Agama Sama

Putra sulung komedian Sule ini berjanji jika menemukan pasangan yang sayang kepadanya maka ia akan lebih menjaganya.

" Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, nanti suatu saat ada perempuan gue bakalan sayang sama dia, gue bakalan jaga sampai kapan pun," kata Iky.

Rizky Febian dan Mahalini© Rizky Febian dan Mahalini

Foto: @rizkyfbian

Namun, pria 24 tahun ini lupa berdoa meminta pasangan yang satu agama.

" Tiba-tiba Mahalini dateng, tapi gue lupa kalau gue nggak minta agamanya sama gitu," ucapnya.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar