Dibantu Baim Wong, Si Wanita Malah Ngelunjak Minta yang Aneh-aneh!

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 2 Mei 2021 11:17
Dibantu Baim Wong, Si Wanita Malah Ngelunjak Minta yang Aneh-aneh!
Video ini ramai dikomentari netizen, banyak yang kesal melihat sikap si ibu yang tidak tahu diri saat dibantu oleh Baim.

Dream - Dalam salah satu program di televisi, ada acara yang dipandu Baim Wong untuk membantu orang susah. Ada salah satu momen Baim membantu seorang ibu-ibu dan mengajaknya untuk berbelanja ke supermarket.

Namun tak disangka ibu yang dibantu bukannya membeli kebutuhan pokok, melainkan meminta untuk dibelikan peralatan elektronik, seperti kulkas, tv, mesin cuci hingga rice cooker.

Video ini viral dan diunggah akun gosip @tante_rempong_offficial.

" Jadi mau belinya apa aja? Ini ada apa aja?," kata Baim yang penuh heran melihat keranjang belanjaan yang penuh dengan barang elektronik.

" Ini mesin cuci, kompor. Tv boleh. Kulkas kali ya," jawab ibu tersebut.

baim© Instagram

Mendengar permintaan si ibu, Baim Wong seperti menahan rasa kesal. Karena yang diminta si ibu sangatlah banyak.

" Diketawain lho. Jadi gini, Kalau orangnya ngerem (tahu diri), kita kasih lebih. Tapi kalau orangnya minta lebih, kita jadi ngerem," ujar Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven ini menyoroti rice cooker yang dipilih si ibu, Baim begitu heran kenapa ibu tersebut emmilih rice cooker yang harganya mahal.

" Ini ada yang harganya 300, 400 ribu. Ngapain beli rice cooker 1,3 juta. Bukannya mau ngasih, tapi ya seperlunya," ujar Baim.

Video ini ramai dikomentari netizen, banyak yang kesal melihat sikap si ibu yang tidak tahu diri saat dibantu oleh Baim.

" Kadang yang bikin males nolongin orang tuh gini kali ya. kita mau niat nolong dianya kaya aji mumpung," kata akun awphoebe.

" Ga kasian malah gedek sama ibuknya," ujar akun habibhasbullah_

" Astaghfirullah g tau diri," timpal akun ayupuuss.

1 dari 3 halaman

Biskuit Habis Hampir Sebungkus, Baim Wong Lupa Sedang Berpuasa

Dream - Memasuki puasa ramadan, video lawas Baim Wong saat menjalani ibadah puasa kembali beredar. Dalam video tersebut, Baim terlihat terkejut saat tanpa sadar sedang asyik mengunyah biskuit di tengah hari.

Bermula saat Baim tengah mengecek tukang bangunan yang sedang merenovasi rumahnya. Sambil melihat ke atas, Baim terlihat santai menyantap biskuit yang ada di hadapannya. 

Sang kameramen yang melihat Baim lupa tengah berpuasa, bukannya menegur tetapi malah tertawa melihat ulah suami Paula Verhoeven itu.

Hingga Baim tersadar saat dia menawari biskuit yang dia makan ke tukang bangunan. Baim kaget dan lupa saat itu tengah menjalani puasa.

" Kok gue makan," kata Baim sambil membuang biskuit yang ada di dalam mulutnya.

aim© Instagram

Aksi Baim ini terlihat dalam video yang diunggah akun @lambeh_turrah. Netizen yang melihatnya pun ikut terhibur dengan aksi ayah Kiano tersebut.

" Untung udah banyak baru inget hahaha," kata akun nie_wong88.

" Itu nga batal yg dosa tukang vedio nya nga ginggatin klu lgi puasa mlh ketawa," kata akun putrigabriella12

" Ini kan video tahun lalu, tapi gpp ini Ga batal lah,,itu rejeki dari Allah di kasih lupa," kata akun soleha7572

2 dari 3 halaman

Baim Wong Wakaf Tanah 6 Hektare Buat Bangun Pesantren, Terharu Tahu Alasannya

Dream - Baim Wong baru-baru ini memperlihatkan sebidang tanah yang baru dibelinya seluas 6 hektare. Rencananya di atas tanah tersebut akan dibangun sebuah pondok pesantren untuk melahirkan para Hafiz Quran.

" Alhamdulilah hari ini dapat kabar menyenangkan, Insyaallah tanah wakaf yang luas.. (3-6 hektare) yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal quran sudah 75 persen jadi," kata Baim Wong dalam unggahan di akun Instagramnya.

Tanah tersebut diketahui berada di Purwakarta, Jawa Barat. Baim mengatakan keinginan membangun pesantren sudah lama dipendamnya karena dia ingin terus mengingat ibunya yang meninggal setahun lalu dan dimakamkan didaerah tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by baim wong (@baimwong)

" Sengaja saya cari di Purwakarta,Supaya bisa selalu mengingat mamah.. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah," kata dia.

Baim juga meminta didaoakan agar semua rencananya berjalan lancar. Tak lupa Baim menyampaikan dirinya membuka donasi bagi siapapun yang mau ikut membantu pembangunan pondok pesantren tersebut.

" Minta doa untuk kelancarannya..Kalian pun jg bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan tempat ini..Sebesar apapun.. mau itu kecil ataupun besar tidak jadi masalah.. 1000 rupiah pun kalau niatnya karena Allah, insyaallah akan menjadi pahala yg besar," kata dia.

3 dari 3 halaman

Foto Kiano Terpajang di Bak Truk, Reaksi Baim Wong Mengejutkan

Dream - Baim Wong memajang foto putranya, Kiano Tiger Wong, yang tergambar di belakang bak truk. Dalam foto itu, Kiano terlihat mengenakan pakaian kuning.

Dalam foto itu, Kiano juga masih berambut mohawk dan tersenyum. Di samping wajah Kiano terdapat tulisan 'Baby Gumush' berwarna biru.

" Laaahhh ada muka anakku #Bukan editan ini..," tulis Baim Wong di Instagram.

Tak butuh waktu lama, unggahan suami Paula Verhoeven itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka meminta Baim mencari supir truk tersebut.

Foto Kiano Tiger Wong© Foto Kiano Tiger Wong

" Tolong bntu bpk trukya om baim,"  tulis akun @nia.2164.

" Ga usah kaget mas Baim, kan emang Kiano tuh bayik tergumus,tergemoy dan terpintar sejagat raya,"  kata akun @nengvy62.

" Cari bapak truck nya kayaknya sayang ama keluarga mas baim @baimwong,"  kata akun @bellacho98.

" Kasih give away buat supir truck ny,"  tulis akun @directx._.

Beri Komentar