Anjasmara Dijambret Saat Bersepeda, Pinggang Memar Saat Lawan Penjambret

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 20 Oktober 2020 18:40
Anjasmara Dijambret Saat Bersepeda, Pinggang Memar Saat Lawan Penjambret
Anjasmara sampai terjatuh dari sepeda saat berusaha melawan penjambret yang beraksi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta

Dream - Artis senior Anjasmara menjadi korban pembegalan saat mengendarai sepeda di kawasan Jalan Sudirman tepatnya di depan Universitas Atmajaya. Ulah pembegal membuat tubuh suami Dian Nitami terjatuh dan masih merasakan sakit.  

Kabar mengejutkan tersebut disampaikan Anjasmara lewat unggahan di akun Instagramnya. Anjas, sapaannya, menceritakan sempat berusaha melawan aksi penjambret yang mengakibatkan tubuhnay jatuh dari sepeda.   

Kejadian tersebu tmembuta aktor yang kini berusia 44 tahun itu tak bisa menjalankan tugasnya menjadi instruktur kelas Yoga lewat kelas virtual. Posisinya digantikan oleh putrinya yang memperakan berbagai gerakan yoga.

Anjasmara© Anjasmara

" Kelas online pagi ini di Bantu sama Anak ku @amandaannete . Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone. Video by my wife @bu_deedee," tulis Anjasmara dikutip Dream, Selasa 20 Oktober 2020.

 

1 dari 7 halaman

Pinggang Memar Usai Lawan Penjambret

Anjasmara© Anjasmara

Menurut Dian Nitami, Anjas tidak bisa menjadi instruktur yoga lantaran bagian pinggang masih sakit efek jatuh dari sepeda melawan si penjambret.

" Ayahnya masih njarem badannya asca jatoh kemarin. jadi ngajar hari ii dibantu sama anaknya @anjasmara @amandaannete," kata Dian Nitami.

 

2 dari 7 halaman

Pengobatan Alternatif

Untuk memulihkan kembali kondisinya Anjasmara melakukan pengobatan alternatif dengan pijat. Anjas juga memperlihatkan video saat dirinya sedang melakukan terapi dengan pria yang disebut om Atung.

Anjasmara© Anjasmara

" Akhirnya ketemu om Atung lagi dech.#tcm #traditionalchinesemedicine #criropractic #jakarta #indonesia," kata Anjasmara.

 

 

3 dari 7 halaman

Anjasmara Bikin Heboh, Unggah Foto Dian Nitami Berkumis

Dream - Unggahan Anjasmara baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya ia mengunggah foto berdua dengan Dian Nitami dengan wajah yang berbeda.

Dalam foto itu Anjas memperlihatkan wajah Dian yang terlihat memiliki kumis, begitupun dengan Anjasmara.

Nampaknya foto itu menggunakan filter sebuah aplikasi dan sekadar hiburan keduanya. " Whuaaa istriku kumisan," kata Anjasmara.

Unggahan Anjas ini pun langsung mendapat komentar dari sang istri.

"  Eh aku cakep juga ya kalau jadi laki," kata Dianitami.

Sedangkan para netizen justru terhibur dengan unggahan Anjasmara.

"  Yampun ku kira apa, kakaknya mas Anjas taunya malah mba Dian. Lucu mirip seperti kakak adik,"  kata akun ninamarlina1201.

" Saya bingung yang mana Anjas yang mana dian nih, hahaha," kata akun ode.purnama.

" Kok istrinya berubah jadi Iis Dahlia ya," kata akun koek_atmaja.

4 dari 7 halaman

Pose Anjasmara di Air Terjun Bikin Heboh, Seperti Apa?

Dream - Anjasmara membuat heboh peselancar dunia maya khususnya wanita. Ini lantaran suami dari Dian Nitami ini mengunggah pose  seksi di laman akun instgramnya.

Pada foto yang diunggah, pria berusia 44 tahun ini berpose di bawah air terjun. Ia hanya mengenakan pakaian dalam dan bersila di bawah guyuran air yang jatuh dari atas tebing.

Ternyata pose panas yang dilakukan Anjasmara itu saat liburan ke Kanto Lampo Waterfall Bali.

" Happy Monday everyone #waterfall #kantolampowaterfall #bali #indonesia #latepost,"  tulis Anjasmara dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 23 Desember 2019.

Unggahan pria bernama lengkap Anjasmara Prasetya ini langsung riuh. Banyak yang mengomentari foto pemain Joshua Oh Joshua ini.

" luarrr biasa..usia boleh bertambah, tapi body nya makin kenceng,"  tulis akun @suyono4064.

" Ini orang senang mengumbar aurat,"  kata akun @sitaprachi.

" Busyet mas sexy amat,"  tulis akun @chandramedhywijaya.

" sexoy banget @anjasmara,"  kata akun @net2606.

" Uuuuch serasa ingin d peluk,"  tulis akun @nengrasakeju. (mut)

5 dari 7 halaman

Foto Berdua Buat Wisuda, Kecantikan Putri Sulung Anjasmara Bikin Terpana

Dream - Anjasmara baru-baru ini mengunggah foto dengan putri sulungnya, Sasikirana Zahrani. Suami Dian Nitami tampil keren mengenakan setelan berwarna biru dongker sambil mendekap putrinya.

Tak mau ketinggalan dengan sang ayah, Sasikirana juga tampil cantik di unggahan foto dua hari yang lalu itu. Putri Anjasmara itu  tampil cantik mengenakan dress berwarna salem dengan belahan tinggi sepaha.

Ayah dan anak ini tampil formal dengan gaun terbaik karena Sasikirana hari itu akan menghadiri acara wisuda kelulusannya. 

" My Princess," tulis Anjasmara melengkapi unggahannya.

Postingan Anjas seketika ramai dibicarakan netizen. Warganey terpesona dengan kecantikan puitri sulung Anjasmara yang hari ini tampil memesona.

Anjasmara selama ini memang jarang mengabdikan momen berdua dengan sang putri. Tak heran jika unggahan barunya ini membuat terkesima melihat kecantikan wajah putri Anjasmara dan Dian Nitami itu.

" Cantik banget anaknya ya ampun mirip teh Dian," kata akun Teresa_yufent.

" Lah kaget saya dikira mbak Dian taunya anaknya, mirip banget cantik," kata akun rany_nasir.

" Wow cantik banget putrinya mas," kata akun Ismailhz99.

6 dari 7 halaman

Anjasmara Pamer Foto Ini, Bikin Geger!

Dream - Unggahan aktor Anjasmara mendadak riuh komentar netizen. Suami Dian Nitami ini memperlihatkan pose seksi dengan bertelanjang dada di laman akun instgramnya.

Anjas begitu menikmati saat berjemur di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

" Good morning everyone #enjoylife #vitaminsea #bali #nusadua,"  tulis Anjasmara dikutip Dream, Kamis 15 Agustus 2019

Sontak unggahan pria berusia 43 tahun asal Blitar, Jawa Timur, itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji tubuh Anjas meski usianya sudah kepala empat, tapi seperti masih 20 tahun karena badannya terlihat bagus dan six pack.

Anjasmara© Dream

" Bodynya kyk umur 20an..msh sexy kang..wajah sih emang udh daddy2,"  tulis akun @pejenstroberi

" Umur boleh tua...penampilan ttp muda,"  kata akun @putri_ahza_.

" kok muda terus si oom,"  tulis akun @viviandika_nces.

" walau suda tua tetap menarik,"  kata akun @aldywedding.

7 dari 7 halaman

Potret Anjasmara Gendong Putra yang Sudah Besar Disorot, Perhatikan Wajahnya!

Dream - Unggahan Anjasmara di akun instagramnya mendadak jadi perbincangan. Pesinetron senior yang mulai dikenal masyarakat di era 90-an itu mengunggah foto kocak dengan putranya, Arka Setya Andipa Asmara.

Suami Dian Nitami itu mengunggah foto kolase dengan pose saat sang anak masih kecil dan kini sudah dewasa. Anjasmara seperti ingin mengulang masa saat masih menggendong putranya Arka Setya Andipa Asmara.

Pose lucu tampak terlihat di foto kedua ayah dan anak itu. Pria berusia 44 tahun ini menggendong Arka Setya Andipa Asmara yang sudah beranjak dewasa. 

" Selamat pagi..My Baby boy yg sudah jadi Big Boy @aruckermans . #fatherandson #love #father #son #babyboy #bigboy," tulis Anjasmara pada keterangan foto dikutip Dream, Rabu 14 Oktober 2020.

Ajasmara© Ajasmara

Unggahan pria kelahiran Blitar 13 November 1975 ini langsung heboh. Bukan soal pose yang dilakukan pada fofo tersebut tapi wajah Anjasmara yang menjadi sorotan.

Menurut netizen wajah Anjasmara tidak berubah karena tetap sama di foto bersama putranya saat kecil dan di foto bersama putranya yang sudah beranjak dewasa.

"  Dan muka bapaknya gak berubah dong," tulis akun @hanagitha.

" Dan muka bapaknya gak berubah dong," tulis akun @hanagitha.

" Papah nya engga berubah , ganteng terus,,, muda terus," tulis akun @mahendraree.

" Bapaknya ngga berubah," tulis akun @melanieputria.

Beri Komentar