Disebut Artis Sombong Tolak Ajakan Foto, Cita Citata Beri Jawaban Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 September 2019 11:37
Disebut Artis Sombong Tolak Ajakan Foto, Cita Citata Beri Jawaban Menohok
Ternyata ini masalah sebenarnya.

Dream - Cita Citata pamer foto bareng kekasih bulenya di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, Cita dan kekasihnya kompak mengenakan pakaian hitam dan tersenyum ke arah kamera.

" Please don’t be jealous !," tulis Cita Citata dikutip Dream, Sabtu 28 September 2019.

Unggaahan wanita 25 tahun langsung dikomentari warganet. Sayangnya, ada salah satu netizen yang memberikan julukan artis sombong kepada Cita Citata.

" Cantik tapi sombong . Kasian loh kemarin ada karyawan salah satu resto di PIM, mau minta foto bareng ga dikasih," ujar akun @windy.tara.

cita citata© cita citata

Mendapatkan komentar itu, Cita Citata mencoba memberikan penjelasan. Menurutnya saat itu dia tidak mendengar ada seseorang yang meminta foto kepadanya.

" @windy_tara mbak saya tidak mendengar sama sekali dan saya buru2 ke toilet .. lain kali d sapa aja atau klo perlu colek badan saya .. gpp ko .. jadi tidak ada salah faham," kata Cita Citata.

1 dari 5 halaman

Ini Kejadian Sebenarnya

Kemudian, pelantun 'Goyang Dumang' menjelaskan secara rinci apa yang terjadi saat dia berada di salah satu restoran di Pondok Indah Mal Jakarta Selatan.

" Mau cerita sedikit ya..singkat cerita.. jadi kemarin saya makan sama tth tata janeta. then after makan saya kebelet pengen pipis, ya saya buru2 ke toilet. Saya sama sekali NGGA MENDENGAR ada yg minta photo. fikir saya karna udah beres buru2 aja ke toilet. Ibu ini tau2 berkomentar begini di IG saya." kata Cita Citata.

Cita menghubungi netizen yang menyebutnya sombog, setelah tahu masalahnya sang netizen meminta maaf kepada Cita Citata.

" Eh ibu ini katanya pelanggan mau minta photo juga 'tapi takut ditolak' (jadi artinya si ibu belum tanya ke saya dong?) Ini saya konfirmasi setelah berbicara kepada ibunya langsung di DM," Dan dia sudah meminta maaf kepada saya karna memfitnah saya bilang SOMBONG (padahal saya nolak photo juga ngga)." .

cita citata© cita citata

 

 

2 dari 5 halaman

Saran Cita Citata

Wanita asal Bandung ini menegaskan bahwa dia tidak pernah menolak permintaan fans untuk berfoto bersama. Jadi dia menegaskan bagia siapa saja jangan terlalu mudah menyebut artis itu dengan cap sombong.

" Karna saya tidak merasamenolak photo dan alhmdulillah memang saya tidak pernah menolak photo klo lg makan dimanapun (selama sudah selesai makan ya).tolong untuk siapapun budayakan bersopan santun dan bertanya terlebih dahulu. " JANGAN APA2 ARTIS DIBILANG SOMBONG, dikit2 dibilang ngga baik" tuturnya.

3 dari 5 halaman

Cita Citata Lega Hubungan dengan Kekaish Bule Direstui, tapi...

Dream - Cita Citata menegaskan hubungannya dengan pria asal Belanda dijalani dengan serius. Pedangdut berusia 25 tahun ini bahkan mengaku sudah membicarakan pernikahan.

" Alhamdulillah dari segi keluarga Roy dan aku memang sudah ada pembicaraan ke sana (pernikahan). Doain aja," ujar Cita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Meski sudah serius menjalani hubungan asmara, pemilik nama asli Cita Rahayu itu belum tahu kapan pernikahan itu akan berlangsung. Cita beralasan keluarga kekasih yang tinggal di Belanda belum bisa bertemu dengan keluarganya di Bandung.

" Jadi perlu diobrolin lebih dalam lagi, dan harus di-prepare semuanya," imbuhnya.

Tak hanya soal waktu, Cita yang mengaku sudah membicarakan pernikahan itu belum bisa memastikan dimana lokasi resepsi akan berlangsung. Namun dia berharap bisa menikah di Tanah Air.

" Maunya disini karena teman-teman aku tinggal disini kan. Tapi nanti Cita bakal kasoh informasi lagi kok," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Baru Pacaran, Cita Citata Beber Sifat Kekasih Bulenya

Dream - Lima bulan sudah Cita Citata berpacaran dengan bule Belanda, Roy. Dia mengaku pertama kali kenal Roy karena dikenalkan oleh temannya.

" Sebenanrnya aku dikenalin sama teman. Tapi karena enggak ada waktu, eh malah ketemu di pesawat, ya udah dari situ ngobrol," kata Cita Citata di Jakarta, Kamis 5 September 2019.

Pedangdut itu mengatakan, Roy punya kepribadian yang tegas. Sifat inilah yang jarang dia temukan pada orang Indonesia.

" Aku tipikal yang tegas, enggak suka basa-basi. Itu yang aku suka dari sosok dia," kata tambah pelantun tembang Goyang Dumang tersebut.

Roy, tambah Cita Citata, juga romantis. Ini pula yang membuatnya jatuh cinta kepada Roy. "  Alhamdulillah iya, yang pasti setiap perempuan ingin cari pasangan yang romantis, kan?" ujar Cita.

5 dari 5 halaman

Cita Citata Punya Pacar Pengusaha

Dream Cita Citata mengaku sudah punya kekasih baru setelah putus dari pria asal Turki pada 2018. Pedangdut cantik ini mengaku kekasihnya saat ini bukan berasal dari kalangan artis, tapi seorang pengusaha.

" Iya dia pengusaha biasa, bukan entertain," kata Cita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 20 Maret 2019.

Wanita berusia 24 tahun ini mengaku baru menjalin hubungan dengan kekasihnya selama tiga bulan. Tapi, pelantun tembang Goyang Dumang itu mengatakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih kali ini sangat serius.

cita citata© cita citata

Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Cita Citata bahkan mengatakan bahwa sang kekasih sudah memperkenalkannya dengan kedua orangtuanya.

" Serius inginnya serius banget, tapi ya masih perlu pendekatan keluarganya sama aku, dia juga ke keluarga aku," kata dia.

Selain sudah merasa saling cocok, Cita Citata mengaku mudah untuk bertemu. Sebab, meski terbilang sibuk, kekasihnya punya waktu yang fleksibel.

" Karena fleksibel dalam berkencan dalam waktu pacaran. Kita kan Sabtu Minggu pasti kerja kalau misalnya kita sama orang kantor atau entertain juga waktunya tidak pas," tuturnya.

Beri Komentar