Dicibir Karena Gaya Busana, Amanda Manopo: `Pikirannya Masih Kotor`

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 13 Januari 2020 06:36
Dicibir Karena Gaya Busana, Amanda Manopo: `Pikirannya Masih Kotor`
Kata Amanda busana yang ia kenakan masih dalam tahap normal

Dream - Pesinetron Amanda Manopo kerap mendapat komentar miring dari netizen karena gaya berpenampilannya di depan publik. Banyak warganet menganggap Amanda tampil terlalu seksi lewat unggahan foto-foto berbusana minim di akun instagram.

Mengomentari cibiran netizen, Amanda mengatakan busana yang dipakainya terasa nyaman saat digunakan. Namun dia membantah dikatakan selalu tampil seksi dalam berpakaian. 

" Aku masih tahu ada batasannya sebagai perempuan," tegas Amanda Manopo di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Manda© Dream.co.id

Menurut Amanda busana yang ia kenakan tetap menutup bagian-bagian tubuh yang memang sewajarnya ditutupi.

" Aku ga seksi gimana-gimana. Aku masih menutupi bagian badan aku yang seharusnya kok. Jadi menurut aku masih wajar," katanya.

Amanda malah merasa heran dengan komentar netizen yang menilai foto-foto di akun instagramnya terlalu terbuka. Gadis berusia 20 tahun itu balik menyalahkan pikiran yang ada di dalam kepala orang-orang yang mengomentarinya sinis.

" Kalau orang pikirannya masih kotor, berarti otaknya aja gitu," kata dia.

1 dari 5 halaman

Makin Dewasa, Intip Potret Stylish Amanda Manopo yang Memikat

Dream - Masih ingat dengan pemeran Ariel di sinetron 'Mermaid in Love'? Sang aktris, Amanda Manopo kini tengah beranjak dewasa.

Dara kelahiran 1999 itu mulai memperlihatkan pesona sebagai artis cantik. Lewat Instagram, Amanda kerap membagikan potret modis dengan berbagai macam look.

Belakangan ini, penampilan Amanda dinilai semakin berani lantaran mulai berpakaian seksi. Artis keturunan Manado-Spanyol itu sempat dicibir ketika foto bersama pacarnya sambil mengenakan crop top model bra.

Meski begitu, Amanda tampak santai dan cuek menghadapi komentar netizen. Ia justru semakin mengunggah potret stylish ke laman Instagram.

Beranjak dewasa, berikut ini pesona Amanda Manopo yang bikin mata malas kedip:

2 dari 5 halaman

Makin Chic

Menginjak usia 19 tahun, Amanda Manopo terlihat semakin chic ketika berbusana. Seperti pada potret berikut ini, ia tampil manis memakai baju aksen laser cut.

Amanda Manopo© Instagram Amanda Manopo

Foto: Instagram Amanda Manopo

Detail bolong-bolong pada baju memperlihatkan kulit mulus pesinetron 'Putri Bidadari'. Aksen kerah tinggi dan pemakaian long earring semakin memberi kesan chic pada Amanda.

 

3 dari 5 halaman

Gaya Minimalis

Layaknya remaja zaman now, Amanda juga gemar mengikuti tren fashion kekinian. Salah satunya dengan memakai busana minimalis.

Amanda Manopo© Instagram Amanda Manopo

Foto: Instagram Amanda Manopo

Amanda terlihat manis dengan atasan off shoulder putih dan rok asimetris berpotongan tinggi di bagian paha.

4 dari 5 halaman

Streetwear Style

Demi konten Instagram, belum gaul rasanya kalau tidak pasang #OOTD dengan latar belakang ibukota.

Amanda Manopo© Instagram Amanda Manopo

Foto: Instagram Amanda Manopo

Amanda memadukan gaya feminin dengan floral blouse dan hotpants serta sneakers kasual. Makin greget, ia berpose sambil memainkan kacamata.

5 dari 5 halaman

Bridal Style

Selain dailywear, Amanda juga difoto dengan memakai gaun pesta ala pengantin. Intip saja potret berikut ini.

Amanda Manopo© Instagram Amanda Manopo

Foto: Instagram Amanda Manopo

Di kamar mandi, ia berpose memakai slit dress berpotongan tinggi dari bahan brokat. Warna putih memberi kesan elegan pada kekasih Chris Laurent.

Beri Komentar