Dicoret Annisa dari Daftar Keluarga Bahar, Juwita Ganti Nama

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 19 Februari 2018 13:42
Dicoret Annisa dari Daftar Keluarga Bahar, Juwita Ganti Nama
Juwita Bahar langsung ganti nama jadi...

Dream - Perseteruan antara Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar, semakin sengit. Betapa tidak, setelah masalah keluarga mereka menjadi perbincangan publik, kini Annisa mencoret Juwita dari daftar keluarga. Annisa bahkan meminta Juwita menghapus nama Bahar di belakang namanya.

" Saya juga akan mencopot dia dari kartu keluarga saya. Saya harap masyarakat mengerti akan hal ini. Bagaimanapun Juwita tidak lagi jadi urusan saya," kata Annisa di kawasan Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

juwita bahar© juwita bahar

Setelah mendengar pernyataan sang ibu yang didampingi oleh keluarga Bahar, akhirnya Juwita menghapus Bahar dari namanya. Ta hanya itu, dia juga melepas nama bahar dari Instagram, dari semula @juwitabahar11 menjadi @juwitatofhany11.

Perseteruan ini terus mendapat sorotan dari pengguna media sosial. Sejumlah netizen menyebut perseteruan ibu dan anak ini hanya untuk mendongkrak popularitas mereka di industri musik dangdut.

" Anaknya sudah paham bagaimana kelakuan ibu macam apa anisa," tulis akun @jhonny_quest1.

" Setingan apa enggak ya ini kalian bisa tau sendiri lah," tulis akun @vega.candra88.

" alahhh setingan doang....sensasi teruss..," kata akun @serly_ruslistiani.

" Ga ada bekas ibu dan ga ada bekas ayah.. mau gmna pun di akhirat nt tetep di minta pertanggung jawaban," tulis akun @indahguspita.

1 dari 4 halaman

Mantan Asisten Ungkap Fakta Mengejutkan Kekasih Juwita Bahar

Dream - Perseteruan Annisa Bahar dan Juwita Bahar terus berlanjut. Kini, giliran mantan asisten Juwita Bahar, Ivan Cung, yang mengungkap fakta baru tentang Deddy Khoe, kekasih perempuan yang karib disapa Juwi itu.

Ivan membenarkan pengakuan Annisa tentang Deddy Khoe yang kerap bertindak kasar kepada Juwita. Dia bahkan mengaku memutuskan pergi dari Bandung, tempat tinggal Juwita, karena perlakukan Deddy.

" Aku enggak bisa lihat orang yang aku sayangi diomelin, berantem terus. Aku pergi dari Bandung, karena aku enggak tega melihat Teteh berantem terus sama Deddy, sudah berapa kali berantem hebat," kata Ival Cung, dikutip dari laman kapanlagi.com, Sabtu 10 Februari 2018.

Begini Sosok Sebenarnya Kekasih Juwita Bahar© MEN

Menurut Ival, Juwi dan Deddy pernah berantem hebat, sampai akhirnya hubungan keduanya berakhir atau putus karena sikap Deddy yang kasar. Namun saat itu, kata Ivan, kekasih Juwi menghubunginya dan meminta maaf tidak akan berlaku kasar dan meminta Juwita kembali menjalin kasih dengannya.

" Deddy sempat telepon aku, minta maaf atas semua kesalahan, dia minta balikan sama Teteh. Dan janji bakalan berubah, enggak bakal kasar lagi," ucap Ival Cung.

 

2 dari 4 halaman

Beda Nasib Juwita dan Jelita Bahar dari Kekasih yang Sama

Dream - Kakak beradik Juwita Bahar dan Jelita Bahar memiliki kisah asmara yang unik. Keduanya pernah dan masih menjadi kekasih dari pria yang sama yakni, Deddy Khoe.

Deddy, yang saat ini menjalin hubungan dengan Juwita disebut-sebut menjadi penyebab masalah keluarga Juwita dan sang ibu, Annisa Bahar.

Sejak menjalin hubungan dengan pria yang diketahui berstatus duda dan satu anak, Juwita bersitegang dengan ibunya Annnisa Bahar. Apalagi penyanyi berusia 41 tahun ini mengungkap perilaku kekasih juwita itu.

Juwita bahar dan kekasihnya© Juwita bahar dan kekasihnya

Menurut Annisa, Deddy Khoe memiliki pribadi yang temperamental dan kerap berkata kasar. Bahkan Annisa mengaku mendapatkan perlakukan kasar dari Deddy.

Namun setelah diungkapkan kepada Juwi, putrinya justru membela kekasihnya itu. Hal itu membuat Annisa semakin kecewa dengan putrinya ahsil pernikahan dengan Memo Sanjaya itu.

" Aku kecewa aja dan Juwita alhamdulilah-nya itu masih mempertahankan cowok kayak gitu dibanding ibunya," kata Annisa Bahar saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Februari 2018.

3 dari 4 halaman

Nasib Jelita Bahar

Berbeda dengan Juwita, sang kakak justru begitu menurut dengan ibunya. Tidak terdengar perseteruan antara Jelita dan Annisa Bahar. 

Rupanya Jelita pun sudah melupakan Deddy Khoe, mantan kekasihnya yang bakal menjadi pendamping adiknya itu.

Jelita sudah memiliki pengganti Deddy. Buktinya dengan unggahan foto-foto mesra bersama sosok pria bukan dari kalangan artis. Selain sudah move on dari Deddy, Jelita merubah penampilannya dengan hijab. Foto-foto berhijabnya pun terlihat dari unggahan di akun instagram-nya.

jelita bahar© jelita bahar

Jelita mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pribadi lebih baik yakni belajar mengenakan hijab.

" Masih belajar menjadi lebih baik lagi," tulis jelita Bahar di akun @jelitabahar_. Pujian pun mengalir ke wanita berusia 27 tahun itu.

 

4 dari 4 halaman

Cerita Annisa Bahar Diperlakukan Kasar Kekasih Juwita

Dream Annisa Bahar memang mengaku kecewa dengan putrinya, Juwita Bahar, karena menjalin hubungan dengan duda bernama Deddy. Meski demikian, Annisa tetap peduli dengan Juwita.

Perempuan 41 tahun tersebut mengkhawatirkan kondisi kesehatan putrinya yang pernah sakit radang otak. Dia takut penyakit itu sewaktu-waktu akan kambuh.

" Kekhawatiran saya sudah lama. Saya dengar Juwita sering diomelin. Psikologi Juwita juga terganggu," kata Annisa Bahar saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Februari 2018.

annisa bahar dan juwita© annisa bahar dan juwita

Pedangdut 41 tahun ini mengaku pernah bertanya tentang kabar yang menyebut Deddy kerap mengomeli Juwita. Namun, kata dia, jawaban yang kasar dilontarkan oleh Deddy.

" Saya bilang, 'kok kamu gitu sama Juwi. Kan Juwi pernah kena radang otak. Nanti kalau dia kambuh lagi lo mau tanggung jawab? nanggung semua biaya'," kata Annisa.

" Tapi si Dedi malah jawabnya enak aja, lo kan ibunya, ya lo lah yang tanggung jawab," tambah Annisa dengan nada emosi.

Annisa juga mengaku menceritakan jawaban Deddy tersebut kepada Juwita. Namun sayang, Juwita malah membela kekasihnya tersebut.

" Juwita tahu. Bahkan aku ngadu ke Juwita masalah Deddy, dia malah belain Deddy. Anehaja," tutur Annisa.

Beri Komentar