Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dhena Devanka Laporkan Jonathan Frizzy Atas Dugaan KDRT

Dhena Devanka Laporkan Jonathan Frizzy Atas Dugaan KDRT Jonathan Frizzy

Dream - Dhena Devanka melaporkan suaminya yang merupakan aktor, Jonathan Frizzy, ke polisi atas tuduhan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan tersebut ternyata sudah dibuat sejak tiga bulan yang lalu. 

Pelaporan yang dibuat Dhena diungkapkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar. "Ini laporannya memang kita terima dari bulan Mei yang lalu, sudah ada kita terima," katanya di kantor Mapolres Jakarta Selatan, Kamis, 26 Agustus 2021.

Dijadwalkan Dhena Devanka akan menjalani pemeriksaan pada hari ini (Jumat, 27 Agustus 2021). Pemanggilan ini merupan kali ketiga setelah Dhena dua kali tak memenuhi panggilan pemeriksaan,

"Sebetulnya tim penyidik kita sudah 2 kali mengundang yang bersangkutan untuk memberikan keterangan namun tidak bisa hadir atau ada halangan,"ucap dia.

Dalam pemeriksaan pertama ini, ungkap Achmad Akbar penyidik masih pemeriksaan awal dalam dugaan kasus KDRT. Diharapkan hasil pemeriksaan bisa menjadi bukti yang dapat dipergunakan penyidik.

"Tentunya itu dari bagian kajian dari tim penyidik kita pada saat menerima laporan, saya kira itu ada dalam catatan kita sebagai bagian dari alat bukti nantinya,"imbuh dia.

Dream masih berusaha mengklarifikasi kepada Jonathan terkait laporan tindakan KDRT yang dibuat sang istri ke polisi. (Sah)

Suami Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, Reaksi Istri Jonathan Frizzy: Tahu Diri

Dream - Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengomentari kedekatan suaminya dengan Ririn Dwi Ariyanti sejak tergabung dalam satu judul sinetron.

Menurut Dhena, sebaiknya mereka memiliki jarak dan menjaga perasaan pasangan mereka masing-masing meski harus membangun chemistry untuk sinetron. Apalagi lawan mainya sudah sama-sama menikah dan memiliki anak.

"Udah bersuami kan sudah punya anak juga. Seharusnya yang normalnya yang sudah punya suami dan punya anak tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong benar nggak iya kan," kata Dhena Devanka dikutip Dream dari Status Selebritis SCTV, Kamis 20 Mei 2021.

Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Foto :  @dhenafrizzy

"Kita sesama perempuan, punya anak juga harusnya bisa saling menjaga perasaan istri dan suami," imbuhnya.

Tegaskan Rumah Tangganya Dalam Kondisi Baik

Dhena juga mengklarifikasi rumor perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Ia dengan tegas mengatakan rumah tangganya baik-baik saja meski rumor itu muncul lantaran ia tidak memakai cincin pernikahannya.

"Saya emang nggak (pakai cincin kawin) sudah lama sekali dari sebelum punya anak kayaknya. Emang nggak pakai sih hilang, emang nggak pakai juga, kalau soal dia nggak pakai cincin, saya nggak pakai cincin bukan berarti kita ada masalah," tutur Dhena.

Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Meski begitu ibu tiga anak ini mengakui kalau rumah tanganya dengan pria yang akrab disapa Ijonk mengalami pasang suruh. Menurut Dhena hal itu wajar karena setiap rumah tangga pasti mengalaminya.

"Namanya rumah tangga pasti ada (pasang surut) tapi aku nggak pernah cekcok yang gimana sama dia (Ijonk). Kalau wekend pasti waktunya buat aku dan anak-anak," tuturnya.

Sumber : youtube.com

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Dianggap Lawan Mudah di Pilkada DKI Jakarta, Ridwan Kamil Balas Sahroni Pakai Video Mandra

Dianggap Lawan Mudah di Pilkada DKI Jakarta, Ridwan Kamil Balas Sahroni Pakai Video Mandra

Pada foto baliho, Ridwan nampak mengenakan kaos putih dibalut kemeja flanel beruansa biru, ia juga menggendong tas ransel besar.

Baca Selengkapnya
Deretan Harta Diduga Milik Ketua Nonaktif KP Firli Bahuri yang Tak Dilaporkan di LHKPN

Deretan Harta Diduga Milik Ketua Nonaktif KP Firli Bahuri yang Tak Dilaporkan di LHKPN

Dewas KPK bongkar daftar aset Firli Bahuri yang tak dilaporkan ke LHKPN, dibeli atas nama istri.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.