Diego Michiels Punya Hubungan Spesial dengan Adik Jupe?

Reporter : Gladys Velonia
Sabtu, 15 Juli 2017 12:31
Diego Michiels Punya Hubungan Spesial dengan Adik Jupe?
Adik Julia Perez, Della Perez memiliki hubungan spesial dengan Diego Michiels?

Dream - Tak banyak yang mengetahui bahwa pesepak bola naturalisasi, Diego Michiels, dekat dengan keluarga mendiang Julia Perez atau Jupe. Mantan kekasih Nikita Willy tersebut bahkan menganggap keluarga Jupe sebagai keluarganya sendiri.

" Seperti kakak, kayak saudara saja sama keluarga dia (Della Perez)," kata Diego di Mampang, Jakarta Selatan, Jum'at 14 Juli 2017.

Diego Michiels© Diego Michiels

Kedekatan dengan Della Perez, kata Diego, karena saling curhat dan support. Setiap masalah yang dialaminya juga mendapat support penuh dari Della. 

" Ya dia suka curhat saya juga suka curhat. Della juga suka support aku, sama-sama support. Kayak kemarin aku lagi ada masalah dia support, kalau lagi kerjaan saya, di sepak bola lagi drop dia support juga, kasih semangat," lanjut Diego.

1 dari 2 halaman

Sama-sama Nyaman

Meski sangat dekat, Diego menampik anggapan adanya hubungan spesial di antara dirinya dengan Della. " Kami belum pernah pacaran," tegas Diego.

Sementara, Della mengatakan hubungannya dengan Diego hanya sebatas teman, seperti kakak dan keluarganya sendiri.

" Hubungan kami itu dekat ya, karena aku sama dia sudah kayak adik kakak, saudara lah. Karena di rumah aku kan jarang anak laki-laki. Dia sama kakak aku saja sudah dianggap adik," tutur Della.

della perez© della perez

" Makanya aku anggap dia Abang. Aku sering cerita sama dia. Aku setiap ada masalah dia ada. Jadi dia kayak ngelindungin aku," tambah dia

2 dari 2 halaman

Akan Berjodoh?

Meski membantah memiliki hubungan spesial, Diego mengaku merasa nyaman berada di dekat Della. " Nyaman lah. Kami kayak saudara. Nyaman gitu," ujar Diego.

Sama seperti Diego, Della mengaku nyaman dekat dengan pria berusia 26 tahun itu. Apalagi kedekatan mereka sudah seperti keluarga sendiri. 

" Kami nyaman karena dari dulu kan kita suka sama-sama, Lebaran kami bareng, dia pun nginap di rumah sering nginap. Makanya nyaman karena kami ngerasa kami anggap dia keluarga, mama aku anggap dia anaknya, anak aku juga dekat sama dia, keponakan-keponakan aku juga dekat sama dia," tutur Della.

Kedepan Della dan Diego tidak mengetahui rencana Allah SWT. Jika keduanya dipersatukan maka mereka akan menjalaninya. " Kalau semakin dekat kita tinggal lihat saja ya dari Tuhan seperti apa," tutupnya.

Beri Komentar