Digugat Cerai Istri, Unggahan Tommy Kurniawan Curi Perhatian

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 Maret 2017 15:15
Digugat Cerai Istri, Unggahan Tommy Kurniawan Curi Perhatian
Unggahan Tommy Kurniawan curi perhatian. Apa?

Dream - Unggahan aktor Tommy Kurniawan di akun Instagram membetot perhatian pengguna media sosial. Banyak pengguna media sosial yang mengait-kaitkan posting itu dengan kabar retaknya biduk rumah tangga Tommy dengan Fatimah Tania Anadira.

Tommy mengunggah kalimat bijak melalui akun @tommykurniawann pada Selasa 28 Februari 2017. Unggahan itu tentang doa. “ The more you pray the close will you get the answer,” demikian ungggahan Tommy.

Tak hanya itu, Tommy juga menambahkan keterangan cukup panjang pada posting itu. “ Doa adalah kekuatan yang dipunyai oleh manusia melebihi senjata apapun yang paling mematikan di dunia,” tulis Tommy.

Tapiiiiiii bagi orang-orang yang beriman kepada Allah, sabar dalam berdoa dan bersungguh sungguh,” tambah dia.

Menurut Tommy, banyak waktu mustajab untuk berdoa kepada Allah. Sehingga harus benar-benar dimanfaatkan.

Banyak waktu waktu mustajabah untuk berdoa manfaatkanlah..bahkan jika Allah izinkan DOA pun bisa mengubah takdir manusia..selamat berdoa yaa,” sambung Tommy.

Sejumlah netizen mengomentari unggahan Tommy ini. Banyak di antara mereka yang mengaitkannya dengan masalah rumah tangga Tommy.

@janeta_angelica_marcya " Om, kok bisa tiba2 d gugat cerai sih? Bkn ny biasany oke2 aja y (kaget; plg umroh tau2 d gugat cerai)."

@gilbymelody " Semangat pak tommy."

@risaarfina " Kun faya kun.Amin ya rabbal alamin."

Bahtera rumah tangga Tommy memang tengah berada di ujung tanduk setelah Tania mengajukan gugatan cerai. Meki kabar sudah tersiar, Tommy tetap saja bungkam.

Beri Komentar