Dijodohkan dengan Andika Kangen Band, Reaksi Luna Maya Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 21 Mei 2019 07:29
Dijodohkan dengan Andika Kangen Band, Reaksi Luna Maya Mengejutkan
Apa kata Luna Maya?.

Dream - Luna Maya sedang sendiri. Jomblo. Setelah berpisah dengan Reino barack yang menikah dengan Syahrini, Luna rupanya belum menggandeng lelaki lain.

Karena itulah, dalam program Pesbuker ANTV, Raffi Ahmad menjodohkan Luna dengan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Keduanya memang sama-sama single.

" Jujur, lo sebagai laki-laki, lihat Luna Maya sendiri, lo ingin nikahi, tidak?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari tayangan Pesbuker ANTV, Senin 20 Mei 2019.

Mendengar pertanyaan itu, Andika tampak malu-malu. " Udah gila nih orang," jawab Andika. Namun setelah didesak dan diminta menatap wajah Luna Maya, akhirnya Andika menganggukkan kepala.

 Luna Maya

Bila Andika mengangguk, beda dengan Luna Maya. Wanita asal Bali itu rupanya enggan menikah dengan Andika Mahesa. " Gue tidak mau sama tukang kawin-cerai," kata Luna Maya.

1 dari 3 halaman

Luna Maya Sebut `Calon Suami` Ada di New York, Inikah Orangnya?

Dream - Berpisah dengan Reino Barack tidak membuat Luna Maya jadi kelabu. Ia menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Seperti ketika menggelar acara buka bersama dengan salah satu fanbase, Official Lunasee. Luna bertukar sapa dan tawa dengan penggemar.

Menariknya, para fans telah menyiapkan kejutan spesial untuk sang idola. Mereka membangun sebuah pelaminan berdekorasi serba putih.

Pelaminan dihiasi lengkap dengan buket bunga dan tirai bernuansa elegan. Di atasnya, terpampang papan bertuliskan 'Ramadan with Luna Maya'.

Namun tampaknya Luna dikerjai oleh para fans. Mereka melengkapi pelaminan dengan kursi pengantin. Karena status Luna sebagai 'jomblo', mereka hanya menyediakan satu buah kursi.

"Dibikinin pelaminan dong. Kursinya cuma satu..." kata Luna lewat video Insta Story.

Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Melihat kursi yang cuma satu, Luna menyebutkan bahwa calon suaminya sedang berada di tempat lain.

"Suami lagi di New York," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Siapa Suaminya?

Ucapan Luna mengundang komentar dari warganet. Salah satu akun gosip mengaitkan hal itu dengan sosok Faisal Nasimuddin.

Nama itu muncul karena pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya itu memang sedang bertandang ke New York.

  Luna Maya

Foto: Instagram @makrumpita

Luna dan pria asal Malaysia itu sudah beberapa kali bertatap muka. Ia juga sudah mengenal adik Faisal, Diana Nasimuddin. Bahkan, mereka sempat menonton konser Maroon 5 bersama-sama.

  Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

 

 

3 dari 3 halaman

Spekulasi Lain Calon Suami Luna Maya

Namun keduanya belum membuka mulut mengenai kedekatan mereka. Beberapa warganet juga punya spekulasi lain tentang sosok yang disebut suami oleh Luna.

Warganet menduga pria yang dimaksud Luna adalah rapper dari grup BTS, Kim Namjoon. Pria dengan nama panggung RM itu tengah melangsungkan konser Speak Yourself World Tour di New York.

  Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Seperti diketahui, Luna Maya memang merupakan penggemar berat BTS. Ia bahkan rela menyusul member favoritnya itu ketika konser di Bangkok dan Billboard Amerika. Ia juga kerap menyebut RM sebagai suaminya.

" Yang di maksud lunmay itu RM bts min lagi di new york juga lagi konser wkwk,"   kata @wilda_nurhuda.

" Yang penting move on dulu yahh mbak, ikut happy,"   tulis @djengann.

" Ya udahlah buruan di nikahin biar statusnya jelas kasian diledekin temenya terus,"   ujar @winkekharisma menimpali.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen