Luna Maya Angkat Bicara Soal Pria Malaysia

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 12 Maret 2019 16:28
Luna Maya Angkat Bicara Soal Pria Malaysia
Apa kata Luna Maya?

Dream - Luna Maya santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pria Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Ini lantaran keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Setelah kabar ini terus menjadi perbincangan publik, Luna Maya akhirnya memberi tanggapan.

Luna menyisipkan tanggapan ke kolom komentar akun gosip @lambe_turah saat akun tersebut mengunggah foto kebersamaan Luna Maya bersama Faisal dan adiknya yang juga sahabat Luna, Diana Nasimuddin.

 Luna Maya

" Uncccchhhhhh berseri seri yess Doain aje yg terbaik Minceu mau nonton putri Indonesia dl di tipi," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Selasa 12 Maret 2019.

Disitu Luna menegaskan jika hubungannya dengan Faisal hanya teman. " Itu teman minceu," balas Luna Maya.

 luna maya

Mendengar jawaban Luna, banyak warganet ikut berkomentar. Menurut mereka Luna Maya justru cocok dengan Faisal setelah putus dari Reino Barack.

" @lunamaya kak lunaaa itu lebih ketceeeeh daripada yg onoooh yg mudah ditikung ky jalanan puncak," tulis akun @istiarso_dewi.

" @lunamaya semoga berjodoh ya mba luna aamiin," tulis akun @ayunasution.

" @lunamaya gpp mba bulan, semua berawal dari teman," tulis akun @deswinta171.

1 dari 3 halaman

Bukti Foto Kedekatan Luna Maya dan Pria Malaysia

Dream Luna Maya yang baru menunaikan umroh ternyata tak langsung pulang ke Indonesia. Sempat transit di Turki, Lina melanjutkan perjalannnya ke negeri Jiran, Malaysia.

Aktivitas Luna yang bisa dipantau dari akun Instagram itu memperlihatkan mantan kekasih Ariel NOAH itu sempat bertemu dengan Faisal Nasimuddin. Pria asal Malaysia itu belakangan sering muncul di akun Instagram Luna. 

Faisal dan Luna sepertinya memiliki hubungan cukup dekat. Melalui instagram story, Faisal  membagikan momen saat bertemu Luna Maya dan adiknya, Diana Nasimuddin. Ketiganya nampak sedang menikmati sesi makan di sebuah restoran.

"  Bye bye @lunamaya we definitely not gonna miss you keke," tulis Faisal Nasimuddin dikutip Dream, Jumat 8 Maret 2019.

Tidak hanya Faisal, sang adik Diana pun mengunggah pertemuan mereka di laman akun instagramnya. Dia bahkan sempat menonton konser Maroon 5 bersama Luna Maya.

  Luna Maya dan Faisal

Unggahan Faisal pun langsung dibanjiri komentar warganet setelah unggahan Faisal diunggah kembali oleh akun @taante_reempong_officiaall.

"  Alhamdulillah....dpt yg lbh baik dan terbaik...Amin,"  tulis akun @meyko_66.

" Kakak cantik @lunamaya kalo punya gandengan baru again, jgn kenalin ke temen yg msh jomblo trus kebelet nikah krn umur ya.. trus jgn sering2 umbar kemesraan di public.. cukup yg kemarin di jadikan pelajaran sajah.. semoga klo memang ini yg terbaik, semoga berjodoh ya kakak cantik,"  tulis akun @arlindwiristanti.

" Semoga jadi sm yg ini,"  kata akun @aisyahputril.

  luna dan diana

 

 

2 dari 3 halaman

Wajah Sendu Luna Maya Jadi Sorotan

Dream Luna Maya masih menjadi pusat perhatian publik setelah mantan kekasihnya Reino Barack menikahi sahabatnya sendiri, Syahrini.

Rasa penasaran publik kerap ditunjukan dengan komentar di setiap postingan wanita asal Denpasar, Bali ini. Seperti pada foto yang diunggah Luna Maya pada laman akun instagramnya.

Dalam foto itu, Luna tampak cantik mengenakan dress biru, wajahnya terlihat sendu walau sudah mengenakan makeup. Wanita berusia 35 tahun ini menginformasikan jika foto tersebut digunakan untuk pameran di Plaza Indonesia hasil jepretan fotografer Diera Bachir.

"  Saksikan visualisasi inspirasi 28 perempuan #IAmTrulyWoman:@ Atrium Plaza Indonesia, Level 48-15 Maret 2019,"  tulis Luna Maya pada keterangan foto, dikutip Dream, Senin 11 Maret 2019.

Foto tersebut disukai lebih dari 870 ribu pengguna instagram. Bahkan foto ini banjirpujian dari warganet termasuk para artis ibu kota, yang begitu tersihir melihat kecantikan Luna Maya.

  Luna Maya

" Masha Allah super cantik,"  kata Laudya Cynthia Bella.

" Wajah sendu nan manja, super cantik yank,"  kata Iis Dahlia.

" Cantik Banget ka Luns,"  kata Syahnaz Sadiqah.

3 dari 3 halaman

Inilah Jawaban Syahrini Dituding Rebut Reino Barack dari Luna Maya

Dream - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi sorotan sejak akhir Februari lalu. Tak hanya hubungan yang relatif singkat, Syahrini itu juga mendapat tudingan disebut merebut Reino dari mantan kekasih lama yang juga sahabatnya, Luna Maya

Tampil dalam keterangan pers di Jakarta, Minggu, 10 Maret 2019, Syahrini dengan tegas membantah tudingan tersebut. Menurut Syaharini, Reino yang kini telah menjadi suaminya telah lama putus dari Luna Maya sebelum menjalin hubungan dengannya. 

Syahrini memastikan jika statusnya dan Reino kala itu sedang single. Selain itu, dia dan Reino telah menjalani taaruf sebelum memutuskan menikah.

" Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa ta'arufdengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja," ucap Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

  syahrini dan reino barack

Sama-sama berstatus single dan siap menikah, Syahrini menegaskan keduanya akhirnya memutuskan untuk segera melangsungkan pernikah.an Terlebih dirinya sudah cukup umur untuk membina rumah tangga.

" Saya single, kita single, jadi apa salahnya?" ujar Syahrini.

Menurut Syahrini, pernikahan dirinya dengan Reino Barack sudah menjadi bagian dari takdir Tuhan yang harus dijalani.

" Ini sudah takdir Allah subhanahu wata'ala, ini sudah takdir-Nya," kata Syahrini.

(Sah, Sumber : liputan6.com/Sapto Purnomo)

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan