Mira Copet Cantik Preman Pensiun Takut Ditusuk dari Belakang

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 16 Juli 2021 12:23
Mira Copet Cantik Preman Pensiun Takut Ditusuk dari Belakang
Postingan Delisa bikin riuh warganet.

Dream - Delisa Herlina baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang mencuri perhatian netizen di instagram.

Dalam foto itu nampak pemeran Mira di sinetron Preman Pensiun 5 ini tersenyum ke arah kamera meski berada di tengah-tengah kumpulan landak.

" Mau lebih deket tapi takuut nusuk dari belakang. Eh kumaha?," kata Delisa.

Postingan Delisa langsung membuat netizen ramai berkomentar. Namun kebanyakan memberikan komentar yang kocak.

delisa© instagram

" P ,D ,K, T ko sama landak sama buaya donk," ujar akun suhara1007.

" Da landak mah sok nusuk dari belakang da cucukna di tukang," kata akun nandangk04.

" Jangan terlalu dekat...nanti takut kecewa," sahut akun tyo_nugroz013.

" Wahh curhat teteh mah haha," timpal akun sutansyahtamsa.

" Mau lebih dekat tapi takuuut... Di ghosting... Eh," kata akun wira.aw.

1 dari 6 halaman

Main Preman Pensiun 4, Delisa Herlina Disangka Copet Betulan di Kampung

Dream - Nama Delisa Herlina mulai dikenal masyarakat sejak memerankan tokoh Mira Di Preman Pensiun 4. Karakter Mira sebagai pencopet di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha ini membuat Delisa sempat disangka masyarakat sekitar menjalani profesi tersebut di dunia nyata.

Wanita yang akrab disapa Icha mengaku tertantang memerankan sosok Mira gadis pencopet di sinetron ini. Namun siapa sangka, penduduk di kampung halamannya di Garut Jawa Barat sempat menyangkanya benar-benar bekerja sebagai pencopet.

" Ada sebagian orang yang menganggap itu tuh asli, kayak ibu-ibu di kampung 'Icha teh geningan copet' kayak gitulah. Nyangkanya itu asli padahal kan sinetron, peran itu teh," kata Delisa Herlina dikutip Dream dari Youtube Metafora Rasa, Jumat 15 Mei 2020.

Mira Preman Pensiun 4© Mira Preman Pensiun 4

Tak hanya para ibu, banyak anak-anak di kampung halamannya juga punya pandangan demikian. Bahkan mereka ingin mempelajari cara Icha mencopet.

" Terus anak-anak kecil, anak kecil mah belum pada ngerti yah 'Teh Icha gimana nyopetnya cara nyopetnya gimana' aduh. Tapi seru," kata Delisa.

2 dari 6 halaman

Cita-Cita Jadi Artis Tercapai

Meski begitu Icha mengaku bersyukur sejak main di sinetron ini namanya semakin dikenal masyarakat. Selain itu, cita-cita Icha yang ingin menjadi artis sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) akhirnya tercapai.

Mira Preman Pensiun 4© Mira Preman Pensiun 4

" Icha punya cita-cita jadi artis itu dari SMP. Pokoknya orang-orang Garut mah pasti tahu, temen deket Icha past tahu kalau Icha pengen jadi artis

" Dulu setiap ketemu sama orang-orang Icha pasti bilang pengen jadi artis, Icha pengen jadi artis. Mau itu orang udah deket atau baru kenal kalau misalkan lagi nongkrong 'Aku pengen jadi artis doain yah," imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 6 halaman

Mira Tukang Copet Preman Pensiun Makin Sohor

Dream - Nama pesinetron Delisa Herlina semakin dikenal publik sejak membintangi sinetron Preman Pensiun 4. Dalam sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta itu, wanita asli Garut Jawa Barat ini berperan sebagai Mira yang diceritakan sebagai tukang copet angkot.

Semakin dikenal publik membuat Mira memiliki satu keinginan sederhana untuk membahagiakan ayahnya. Mira mengaku ingin membelikan ayahnya seekor domba yang sampai saat ini belum pernah bisa diwujudkannya. 

Keinginan membeli domba sebetulnya sudah ada sejak lama. Namun setiap kali ingin melaksanakan janjinya, Mira selalu memiliki keperluan lain yang lebih mendesak.

" Benar soalnya dari zaman Bike Boys ada target mau beli domba buat bapak cuma belum sempet kebeli sampai sekarang karena ada keperluan yang lainnya," kata Delisa Herlina dikutip Dream dari Youtube TYSONISME CHANNEL, Rabu 13 Mei 2020.

Mira Preman Pensiun 4© Mira Preman Pensiun 4

Mira mengaku hingga saat ini belum mengetahui kapan bisa mewujudkan keinginannya untuk membelikan domba untuk ayahnya. Malah kini Mira sudah berpikir untuk membelikan sapi setelah berhasil memberikan domba.  

" Domba juga belum kebeli kalau domba sudah kebeli baru beli sapi. Belum ya Allah kapan ya? Siapa tahu ada yang ngelamar ke rumah bawa 20 domba. Mungkin gak tahu, sah kayak nya," tuturnya.

(sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 6 halaman

Dua Fakta Mengejutkan Sosok Nina, Copet Baru di Preman Pensiun 4

Dream - Preman Pensiun 4 jadi sinetron yang sedang digemari oleh penggemar tontonan layar televisi di tanah air. Sinetron ini tengah berada di puncak kejayaannya dengan menjadi tontonan dengan rating tertinggi.

Sinetron yang tayang jam 04.00 WIB setiap hari ini menyuguhkan cerita sederhana yang sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

Tidak hanya cerita yang bagus, para pemain pun menarik perhatian penonton sinetron ini. Salah satu pemain yang menarik perhatian adalah Nina, sosok wanita copet di sinetron Preman Pensiun 4.

Ribka Uli pemeran Nina Copet baru Preman Pensiun© Ribka Uli pemeran Nina Copet baru Preman Pensiun

Sosok Nina diperankan oleh artis cantik Ribka Uli. Nina adalah copet rekrutan teranyar bos Saep yang diperankan oleh Icuk Baros.

Nina merupakan pengganti Mira yang berhenti menjadi copet. Nina beroperasi sebagai copet ditemani oleh mantan rekan Mira bernama Gugum yang diperankan Achmad Safaat.

Lantas bagaimana kehidupan asli dari Nina ini? berikut dua fakta mencengangkan dari Nina sosok copet baru di Preman Pensiun 4 ini.

5 dari 6 halaman

1. Seorang DJ

Ribka Uli DJ© Ribka Uli DJ

Tak hanya berparas catik, siapa sangka Ribka Uli ternyata seorang DJ. Ia kerap membagikan aktivitas saat manggung sebagai DJ di laman akun instagramnya.

" Kerja sambil liburan terus di bayar ? Yang jelas bukan ani” happy sunday iya guys," kata Ribka Uli pada foto saat jadi DJ.

6 dari 6 halaman

2. Pemain Dilan

Ribka Uli pemeran Nina Copet baru Preman Pensiun© Ribka Uli pemeran Nina Copet baru Preman Pensiun

Fakta lain dari artis yang juga berprofesi sebagai DJ itu salah satu pemain film sukses Dilan 1990 yang rilis tahun 2019 silam.

Di film Dilan 1990, Ribka berperan sebagai Susi, salah satu teman SMA tokoh utama Milea Adnan Hussain (Vanesha Prescilla). Ia juga menunjukan bukti berpose dengan ketiga pemain salah satunya Vanesha Prescilla mengenakan baju SMA.

" Sore itu waktu nongkrong di " bi eem" #1990 #omatedankeun," tulis Ribka sebagai keterangan foto.

Beri Komentar