Diperiksa Polisi, Saipul Jamil Tetap Jalani Puasa

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Februari 2016 19:39
Diperiksa Polisi, Saipul Jamil Tetap Jalani Puasa
Pemeriksaan masih bergulir. Saiful Jamil pun masih berstatus sebagai saksi. Kompol Ari pun menegaskan bahwa saat ini Saipul Jamil dalam keadaan baik, bahkan sedang berpuasa.

Dream - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan penyanyi dangdut Saipul Jamil tengah menghentak publik. Penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul itu dituduh melakukan tindak pencabulan terhadap seorang pelajar SMA berusia 17 tahun.

Pasca kejadian, pelajar berinisial DS itu kemudian melaporkan Saipul ke pihak berwajib. Korban mengaku peristiwa itu terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari saat dirinya sedang tertidur di kediaman Saipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Sebelum melakukan dugaan pencabulan, Saipul meminta DS untuk menginap di rumahnya. Karena lelah, Saiful kemudian meminta DS untuk memijatnya.

" Kejadiannya jam 01.00 tadi malam. Awalnya SJ minta dipijat oleh DS karena capek. Ternyata SJ meminta DS untuk permintaan yang lain. Tapi DS menolak," terang Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis, 18 Januari 2016.

Kompol Ari menambahkan, Saiful meminta DS untuk " melayaninya" sampai dua kali. Namun selalu ditolak oleh korban DS. Sampai kemudian pada saat DS tertidur, Saiful melakukan tindakan tak senonoh.

" Dua kali SJ meminta DS untuk dilayani, tetapi ajakan itu selalu ditolak DS," ujar Kompol Ari.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pemeriksaan masih bergulir. Saiful Jamil pun masih berstatus sebagai saksi. Kompol Ari pun menegaskan bahwa saat ini Saipul Jamil dalam keadaan baik, bahkan sedang berpuasa.

" Saipul masih di dalam bersama DS. Saipul juga sedang berpuasa," tandasnya. 

1 dari 2 halaman

Instagram Saipul Jamil Banjir Hujatan

Dream - Setelah Indra Bekti, kini pedangdut Saipul Jamil yang tersandung kasus dugaan pencabulan sesama jenis. Polisi menyatakan Saipul sedang menjalani pemeriksaan atas laporan anak dibawah umur.

Atas laporan dari korban, jajaran Polsek Kelapa Gading membawa Saipul dari kediamannya. Pelapor merupakan remaja 16 tahun dan merupakan penggemar. 

" Dia adalah fans Saiful, kemudian diajak untuk ke rumah Saiful di kawasan Kelapa Gading," kata Kapolres Jakarta Utara Daniel Bolly Tifaona saat dihubungi Dream, Kamis 18 Februari 2016.

Mendengar kabar ini akun instagram Saipul pun banjir hujatan. Tidak sedikit yang menyangka mantan suami Dewi Persik itu melakukan hal tersebut.

" Itu benar?, padahal pencitraannya selalu sebagai pria alim. Ternyata, dan korbannya sejenis," tutur akun Dhirasty.

" Memalukan dan menjijikan, malu dengan tittlemu. Memperlihatkan sosok alim ternyata di belakangnya,"  kata akun Cierta.

" Naif, munafik. Kelihatannya alim tapi kenapa begitu. Hukum rajam untuk kaum LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender),"  kata akun Ninis.

Banyak juga netizen yang berharap Saipul segera melakukan klarifikasi.

" Tunjukan wajahmu dan buktikan kalau itu tidak benar. Sebaiknya klarifikasi jadi tidak ada yang menduga-duga,"  ujar akun Rheza.

Tanggapan Kubu Saipul

Sementara, Management Saipul Jamil membenarkan penangkapan itu. " Iya benar tadi pagi," kata Manajer Utama Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, kepada Merdeka.comKamis 18 Februari 2016. 

Menurutnya, setelah diamankan Saipul dimintai keterangan. Namun, dia enggan membeberkan kasus apa yang membuat Saipul Jamil sampai ditangkap polisi.

" Tadi hanya di-BAP, dipastiin saja kebenarannya, dimintai kesaksiannya, kasusnya apa saya tidak tahu. Karena saya tidak bersama tadi," jelasnya.

Menurutnya, Bang Ipul sudah berada di rumah kembali.

2 dari 2 halaman

Kronologi Penangkapan Saiful Jamil, Kasus Dugaan Pencabulan

Dream - Lagi, selebritis tersandung kasus dugaan pelecehan seksual dengan korban sesama jenis.

Setelah Indra Bekti, kini pedangdut Saiful Jamil ditangkap polisi atas dugaan pencabulan anak di bawah umur di kediamannya Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 5 pagi, Kamis 18 Februari 2016.

" Iya benar Saipul Jamil ditangkap tadi pagi di rumahnya oleh anggota polsek Kelapa Gading," kata Kapolres Jakarta Utara Daniel Bolly Tifaona saat dihubungi Dream, Kamis 18 Februari 2016. 

Kapolres menjelaskan, Saiful Jamil dilaporkan atas dugaan pencabulan anak di bawah umur.

" Korban remaja laki-laki berusia 17 tahun. Dia adalah fans Saiful, kemudian diajak untuk ke rumah Saiful di kawasan Kelapa Gading," ujarnya.

Usai melakukan tuduhan pencabulan, Saiful mengizinkan korban pulang. Namun korban melaporkan perbuatan itu ke Polsek Kelapa Gading.

" Saat ini Saiful masih diperiksa di Polsek Kelapa Gading," ujarnya. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Saiful Jamil. Manajemen dan pengacara yang ditunjuk pun belum angkat bicara soal tudingan ini. (Ism) 

Beri Komentar