Diprotes Netizen Soal Karantina, Bunga Zainal: Yang Penting Enggak Kabur

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 13 Januari 2022 18:23
Diprotes Netizen Soal Karantina, Bunga Zainal: Yang Penting Enggak Kabur
Bunga menjalani karantina bersama keluarga

Dream - Setelah cukup lama liburan ke Amerika Serikat, Bunga Zainal akhirnya tiba di Indonesia. Dia harus menjalani karantina di hotel bersama anak dan suaminya.

Saat baru tiba di hotel, Bunga membagikan kegiatannya. Bunga mengaku akan melakukan karantina selama tujuh hari. Namun, pernyataan Bunga langsung mendapat reaksi salah seorang netizen.

" 10 hari kali," komentar seorang netizen.

1 dari 5 halaman

Balasan Menohok

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut langsung memberikan jawaban yang cukup menohok. " Santaiiii kaliiii, jangan nge gas bund DM lo kebanyakan ngegas kaya knalpot rusak," balas Bunga.

bunga© instagram

Dia mengaku tidak masalah menjalani karantina berapapun lamanya, yang terpenting tidak kabur.

" 7-10 hari juga kaga papa kaliii gue jabanin mah 14 hari juga gapapa kalo itu peraturan pemerintah. Nyang penting gue karantina, gak kabur, padahal gue anaknya sopan wkwkwkwk," ungkap Bunga.

2 dari 5 halaman

Ikuti Aturan Pemerintah

Menurut istri Sukhdev Singh ini, karantina tujuh hari itu sudah sesuai dengan aturan pemerintah saat ini.

" Tapi coba dibaca lagi peraturan sekarang udah jadi 7 hari, tapi kalo gue salah ya mon maap dah yang penting udah ikutin semua peraturan pemerintah! begitcu," balasnya.

3 dari 5 halaman

Bunga Zainal Salah Panggil Suami Orang, Istrinya Langsung Bereaksi

Dream - Bunga Zainal menceritakan pengalaman lucu saat salah memananggil suami orang. Istri Sukhdev Singh itu keliru memanggil orang saat punya janji bertemu.

" Pernah ga siy lo lagi nunggu orang terus salah manggil dan sok akrab menyapa trs ternyata ada bini nya. Gobl*kkkk dan itu gw," tulis Bunga Zainal di Instagram.

Ibu dua anak ini mengatakan, istri pria yang dia panggil itu langsung bersikap sinis. Bunga tidak sadar telah salah memanggil orang lain karena pria tersebut juga memakai masker. Saat maskernya dibuka ternyata bukan orang yang dia tunggu.

Curhatan Bunga Zainal© Curhatan Bunga Zainal

" Lagi nunggu orang orang buat meeting dan pake masker itu bapak bapak nya gw main hai aja. Pas dia buka masker bukan orang yg lg gw tunggu dan liat dibelakang gw ada bininya. Njirrrr langsung sinis bininya," sambung Bunga.

Setelah tahu telah salah memanggil orang, Bunga Zainal langsung meminta maaf. Ia menyalahkan matanya yang silinder dan minus karena saat kejadian tidak memakai kacamata.

" Langsung aja gw say sorty salah orang haahahha, aduh hiduo gw nape huru hara beetttt! Plisss mata dibenerin mata silinder+minum+kaga mau pake kacamata dan bureemmmm," kata Bunga Zainal.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Suami Saat Bunga Zainal Blak-blakan Mau Dinikahi Karena Kekayaannya

Dream - Bunga Zainal blak-blakan mengaku salah satu alasannya menikahi dengan suaminya, Sukhdev Singh adalah karena kekayaannya. Namun sifatnya yang baik juga turut membuatnya menerima ajakan untuk menikah.

" Pertama memang selain dia orangnya baik ya, karena memang lu (Sukhdev) banyak duit juga," ungkap Bunga Zainal dalam cuplikan video di konten Youtube BrandicTV.

5 Potret Terbaru Irish Bella, Wajahnya Semakin Tirus!

Sebagai seorang wanita, Bunga mencoba untuk bersikap realistis dengan tak mau membuat hidupnya susah usai menikah. Dia malah meyakini banyak perempuan juga berharap hidup senang setelah menikah. 

" Lo mau hidup lo susah? kan nggak ya," ucap Bunga Zainal.

bunga© instagram

 

 

5 dari 5 halaman

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini menerangkan jika perkataannya tersebut disampaikan saat suaminya menanyakan alasannya memilih menjadi istrinya.

Selain kebaikan dan kekayaannya, Bunga juga mencoba realistis tak ingin hidupnya menjadi susah karena menikahi suaminya yang sudah tua namun malah menyusahkannya. 

Heboh Kabar Pindah Agama, Shandy Aulia: Itu Ranah Pribadi Saya

" Ya gue nggak mau juga, Ya related aja," imbuhnya.

Menurut Bunga, pemikiran yang dimiliknya itu juga sempat ditanyakan langsung kepada sang suami. Dia menanyakan penilaian Sukhdev apakah dirinya termasuk sosok wanita matre atau bukan.

" Sampai gue tanya sama laki gue 'aku matre gak? dia jawab 'nggak kamu realistis'," ucap dia.

(Sah, Sumber: Youtube BrandIncTV)

Beri Komentar