Disindir Aji Mumpung Rilis Single Lagu, Adik Vanessa Angel: `Aku Tuh Nangis`

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 29 November 2021 06:24
Disindir Aji Mumpung Rilis Single Lagu, Adik Vanessa Angel: `Aku Tuh Nangis`
Ini kata Mayang adik Vanessa Angel.

Dream - Mayang, adik mendiang Vanessa Angel tak peduli dengan hujatan netizen yang menuduhnya memanfaatkan kematian sang kakak untuk meraih popularitas di dunia hiburan. Tudingan itu datang setelah Mayang belum lama ini merilis single lagu yang merupakan cover lagu berjudul Kemarin.

" Nggak peduli juga mereka mau komentar apa seperti apa aku nggak akan peduli, Ya udah toh aku nggak niat cari viewers atau like," kata Mayang dikutip Dream dari YouTube Cumicumi, Sabtu 26 November 2021.

Mayang adik  Vanessa Angel© Mayang adik Vanessa Angel

Menurut Mayang cover lagu yang baru dikeluarkan justru sebagai persembahan terakhir untuk almarhum kakaknya. Dia membantah melakukan aji mumpung dari sorotan kabar meninggalnya Vanessa.

" Nggak ada kata aji mumpung, nggak ada. Itu aku murni persembahan aku untuk almarhum," ucap Mayang.

Menurut Mayang, Lagu Kemarin milik Seventeen merupakan luapan isi hatinya yang kehilangan kakak tercinta. Dia bahkan menegaskan tak ada niat untuk terjun ke dunia hiburan.

" Aku meluapkan di lagu ini kalau aku tuh kehilangan seorang kakak. Selama video klip aja aku tuh nahan nangis ngebayangin kakak. Nggak ada niatan terjun ke dunia entertain nggak ada," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Cumicumi)

1 dari 5 halaman

Mayang Ngaku Sering Temani Vanessa Angel Syuting, Dicibir Netizen Ngarang Cerita

Dream - Mayang adik kandung Vanessa Angel buka-bukaan soal kedekatannya dengan Vanessa. Semasa sang kakak masih hidup, Mayang mengaku sering menemani Vanessa syuting.

" Iya, umur 8 tahun aku nganterin, kadang masuk juga ke studio ngelihatin kakak jadi presenter gitu. Terus aku kayak 'oh gini ya kakak kerjanya' gitu masih polos-polos gitu ya, masih kecil. Terus nungguin," kata Mayang dalam tayangan Rumpi.

10 Potret Evi Masamba Dinobatkan Jadi Pedangdut Wanita Terbaik, Kalahkan Ayu Ting Ting & Lesty!

Dia bahkan menemani Vanessa sampai pagi dan rela menunggu di mobil, demi bisa bersama sang kakak.

" Selain nganterin kakak syuting presenter juga nganterin syuting FTV, berangkat pagi pulang subuh," tutur Mayang.

2 dari 5 halaman

mayang© instagram

Disinggung Feni Rose apakah Mayang tidak sekolah karena harus menemani Vanessa syuting, tiba-tiba Mayang lupa kapan kejadian itu terjadi.

Cerita Julie Estelle Jajal Pertama Kali Bermain Teater

" Itu sekolah, aku lupa-lupa ingat," ucap Mayang.

" Oh lupa-lupa ingat ya. Tapi ada ya momen-momen sempat nganterin?" tanya Feni memastikan.

" Ada," jawab Mayang.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Video ini kembali diunggah akun @lambegossip, netizen ramai menghujat Mayang, dia dianggap mengarang cerita.

"  Banyak ngarang wkwk," kata akun moodyanihhh.

Potret Fuji Rela Kumpul Bareng Ibu-Ibu Demi Gala, Disebut Pengganti Vanessa Angel!

"  Kalau mau bikin skenario harusnya di tulis yang bener dlu jangan setengah² jadi bingung kan jawabnya," ujar akun rizki_pricilia.

"  Gausah jadi artis. Jadi pengarang cerita aja wk," imbuh akun hallowin197.

4 dari 5 halaman

Lagunya Rilis, Adik Vanessa Angel Banjir Hujatan

Dream - Musik video klip adik Vanessa Angel, Mayang akhirnya rilis. Mayang bersama sang adik, Chika mengcover lagu Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen.

Dalam video dengan judul 'Vanessa Family (Mayang & Chika) - Kemarin (Official Music Video)' Mayang dan Chika tampil kompak mengenakan dress putih.

Dianggap Tak Becus Urus Gala oleh Keluarga Bibi, Orangtua Vanessa Angel Sakit Hati

Video tersebut diunggah kanal YouTube Musik Proaktif dan sudah ditonton lebih dari 130 ribu bahkan trending di YouTube.

Belum ada 24 jam usai dirilis, lagu ini lebih banyak tidak disukai netizen, ada lebih dari 40 ribu netizen yang memilih tidak suka, sedangkan 1,5 ribu menyukai lagu tersebut.

Video ini juga banjir hujatan netizen karena keluarga Vanessa dianggap mencari keuntungan di tengah kondisi duka.

"  MEMANFAATKAN KEADAAN BGT GILA GA RESPECT GW SM KELUARGANYA , ttp support keluarga bibi," kata akun Pachi Pucino.

"  Semoga keluarga pak dodi di berikan kesadaran dan di bukakan hati nuraninya,jangan ngeributin mulu harta anak yatim," komentar akun Dewi Puspita.

"  Suaranya sih gak jelek" amat, Cuma ngrasa keganggu aja pas di telinga.Do'a terbaik untuk Pak Faizal sekeluarga," sahut akun Wardhany Store.

"  Gilakkk keluarga macam manaaaa seperti inii seperti tidak punya hati dan perasaan menaikan pamor disaat sedang berduka, salut sama keluarga bibi," timpal akun diana levitasari.

5 dari 5 halaman

Adik Vanessa Angel Mendadak Jadi Penyanyi, Sang Ayah Beri Penjelasan

Dream - Adik kandung Vanessa Angel, Mayang, ramai dihujat netizen lantaran mendadak menjadi penyanyi. Mayang dianggap telah memanfaatkan momen kematian sang kakak yang telah meninggal untuk meraih ketenaran.

Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat menjelaskan maksud dari Mayang menjadi penyanyi. Menurut Dody, hal tersebut hanya sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada sang kakak yang telah meninggal.

Penampilan Baru Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

" Bukan memanfaatkan. Dia ini ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya. Lagunya juga dari Seventeen judulnya 'Kemarin'. Itu persembahan adiknya Chika sama Mayang nyanyi bersama," kata Dody Soedrajat dikutip Dream dari Intens Investigasi, Selasa 23 November 2021.

Keluarga Vanessa Angel© Keluarga Vanessa Angel

Foto : @dodysoedrajat_1

Dody menegaskan kalau dua adik Vanessa Angel hanya ingin mempersembahkan lagu untuk sang kakak. Ia juga menyebut, Mayang akan fokus ke pendidikannya setelah proses lagu tersebut selesai.

" Jadi enggaklah memanfaatkan momentum (Vanessa meninggal) itu untuk persembahan kakaknya Vanessa. Setelah ini nanti Mayang udah fokus ke sekolah kok," kata Doddy.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar