Dianggap Tak Becus Urus Gala oleh Keluarga Bibi, Orangtua Vanessa Angel Sakit Hati

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 November 2021 17:23
Dianggap Tak Becus Urus Gala oleh Keluarga Bibi, Orangtua Vanessa Angel Sakit Hati
Ini kata Dody dan istrinya!

Dream - Dody Soedrajat mengaku sakit hati kepada Faisal. Menurut Dody, ayah Bibi Ardiansyah itu marah saat dirinya ingin mengurus hak perwalian cucu mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Namun Dody tak mau terpancing emosi. Dia tak ingin memperkeruh suasana sehingga memilih diam saat Faisal berbicara dengan nada tinggi kepadanya.

" Jadi saat marah-marah itu pak Faisal bilang ‘Ini urus Gala nggak gampang, itu lihat Fuji besok mau kuliah, Fadly mau kuliah, silakan Pak Doddy kalau mau ambil’ gitu katanya," ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis 25 November 2021.

Ibu sambung Vanessa Angel, Puput, juga menduga ada ketidaksukaan keluarga Bibi Andriansyah pada Doddy. buktinya, kata dia, ketika Doddy akan membawa Gala ke tukang urut, ternyata sehari sebelumnya terlebih dahulu dibawa ke rumah sakit oleh Faisal.

Dody dan Puput© Dody dan Puput

" Saya pribadi emang ada mau bawa tukang urut bayi untuk Gala, kita janjian setelah ada kejadian ini. Keesokan harinya bu Dewi (istri Faisal) itu WA ke saya katanya Gala sakit, ke rumah sakit," kata Dody.

" Kata susternya ‘enggak, ada kok bu (ke rumah sakit) itu kemarinnya’ berarti kan sudah tak benar, mulai ada pembatasan. Aku bisa memprediksi bahwa mereka nggak berkenan kami datang," kata Puput menambahkan.

1 dari 5 halaman

Sakit Hati

Alasan itu pula membuat Dody dan Puput enggan berkomunikasi dan datang ke rumah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pasalnya Dody dan Puput merasa sakit hati karena disebut tak becus mengurus Gala Sky Andriansyah oleh besannya.

" Kita sih mau saja ambil Gala, tapi kalimat pak Faisal bikin merinding, karena kok jadi berhitung soal biaya Gala ke depannya, dan itu yang membuat kita 'kok gini ya'. Sejak kejadian itu sampai hari ini tidak ada komunikasi," tutur Puput.

Sumber : kapanlagi.com

 

2 dari 5 halaman

Ayah Bibi Ardiansyah: Dody Sudrajat Terima Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta

Dream - Sungguh memprihatinkan, setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan, orangtua mereka malah terlibat perseteruan. Ayah Vanessa dan Bibi terlibat saling tuduh, padahal mereka adalah besan.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, menungkap tabiat buruk Faisal, bapak Bibi Ardiansyah. Kini sebaliknya, giliran Faisal yang menuding Doddy berbohong soal pencairan asuransi kecelakaan Vanessa Angel. Menurut dia, Doddy menerima uang asuransi ratusan juta rupiah.

[KUIS] Cocoklogi Liburan Bareng Artis Tanah Air

" Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, enggak ada masalah," kata Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi.

Faisal mengatakan, Doddy sudah mengurus pencarian asuransi Vanessa sejak beberapa hari usai pemakaman ibunda Gala Sky itu.

" Setelah ke pengadilan, dua hari setelah itu, dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Ahli warisnya dia dan Mayang. Terus dia minta akta kelahiran, surat nikah, semua surat-surat," ungkapnya.

Faisal mengaku tidak mempermasalahkan asuransi Vanessa yang jatuh ke tangan Doddy dan Mayang, adik Vanessa. Namun yang membuat dia kecewa, Doddy tiba-tiba juga ingin minta perwalian cucu mereka, Gala Sky.

" Begitu surat itu selesai tanda tangan, dia taruh di sana. Terus dia bilang, 'Pak Haji saya juga mau perwalian'. Emosi enggak saya? Saya sudah tanda tangan dia bilang begitu," tutur Faisal.

3 dari 5 halaman

Doddy Sudrajat Ungkap Ayah Bibi Marah-Marah Sampai Menyuruhnya Membawa Gala

Dream - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku kaget dengan sikap Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, yang tiba-tiba marah kepadanya saat membahas hak asuh cucu mereka, Gala Sky.

Doddy protes ke Faisal karena namanya tidak tercantum dalam draft yang diajukan terkait hak asuh Gala.

Tuai Kontroversi, Adik Vanessa Debut Single Baru

" Setelah dari pengadilan saya datang ke rumah Vanessa, karena ingin menengok Gala dan ingin memberikan konfirmasi dan memusyawarahkan ini," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Cumi cumi.

Doddy merasa heran karena kedatangannya disambut emosi oleh Faisal. " Saya tidak menyangka pak Faisal marah ke saya, saya kaget ngomong ngegas dan marah-marah, ngomong tidak terkontrol lagi," ungkap Faisal.

Saking kesalnya, Faisal bahkan meminta Doddy untuk membawa Gala dan membatalkan permohonan hak asuh Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

" Dia bilang kenapa enggak dari awal (tidak setuju) kalau mau mengajukan pengadilan itu saya mundur, ambil Gala silakan ambil Gala," imbuh Doddy.

Doddy mengatakan kalau kejadian ini juga disaksikan oleh kedua adik Bibi, Fuji dan Fadly.

" Ada fuji, ada Fadly dan ibu dewi. saya tidak menanggapi, saya diam saja," tutur dia.

4 dari 5 halaman

Lagunya Rilis, Adik Vanessa Angel Banjir Hujatan

Dream - Musik video klip adik Vanessa Angel, Mayang akhirnya rilis. Mayang bersama sang adik, Chika mengcover lagu Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen.

Dalam video dengan judul 'Vanessa Family (Mayang & Chika) - Kemarin (Official Music Video)' Mayang dan Chika tampil kompak mengenakan dress putih.

Belum Juga Punya Momongan, Fitri Carlina Izinkan Suami Nikah Lagi

Video tersebut diunggah kanal YouTube Musik Proaktif dan sudah ditonton lebih dari 130 ribu bahkan trending di YouTube.

Belum ada 24 jam usai dirilis, lagu ini lebih banyak tidak disukai netizen, ada lebih dari 40 ribu netizen yang memilih tidak suka, sedangkan 1,5 ribu menyukai lagu tersebut.

Video ini juga banjir hujatan netizen karena keluarga Vanessa dianggap mencari keuntungan di tengah kondisi duka.

"  MEMANFAATKAN KEADAAN BGT GILA GA RESPECT GW SM KELUARGANYA , ttp support keluarga bibi," kata akun Pachi Pucino.

"  Semoga keluarga pak dodi di berikan kesadaran dan di bukakan hati nuraninya,jangan ngeributin mulu harta anak yatim," komentar akun Dewi Puspita.

"  Suaranya sih gak jelek" amat, Cuma ngrasa keganggu aja pas di telinga.Do'a terbaik untuk Pak Faizal sekeluarga," sahut akun Wardhany Store.

"  Gilakkk keluarga macam manaaaa seperti inii seperti tidak punya hati dan perasaan menaikan pamor disaat sedang berduka, salut sama keluarga bibi," timpal akun diana levitasari.

 

5 dari 5 halaman

Adik Vanessa Angel Mendadak Jadi Penyanyi, Sang Ayah Beri Penjelasan

Dream - Adik kandung Vanessa Angel, Mayang, ramai dihujat netizen lantaran mendadak menjadi penyanyi. Mayang dianggap telah memanfaatkan momen kematian sang kakak yang telah meninggal untuk meraih ketenaran.

Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat menjelaskan maksud dari Mayang menjadi penyanyi. Menurut Dody, hal tersebut hanya sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada sang kakak yang telah meninggal.

Raffi Ahmad Pamer Foto Lama, Komentar Irwansyah Bikin Salfok

" Bukan memanfaatkan. Dia ini ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya. Lagunya juga dari Seventeen judulnya 'Kemarin'. Itu persembahan adiknya Chika sama Mayang nyanyi bersama," kata Dody Soedrajat dikutip Dream dari Intens Investigasi, Selasa 23 November 2021.

Keluarga Vanessa Angel© Keluarga Vanessa Angel

Foto : @dodysoedrajat_1

Dody menegaskan kalau dua adik Vanessa Angel hanya ingin mempersembahkan lagu untuk sang kakak. Ia juga menyebut, Mayang akan fokus ke pendidikannya setelah proses lagu tersebut selesai.

" Jadi enggaklah memanfaatkan momentum (Vanessa meninggal) itu untuk persembahan kakaknya Vanessa. Setelah ini nanti Mayang udah fokus ke sekolah kok," kata Doddy.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar